alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dengerin Podcast “Kamis Misteri” Bikin Agan Sista Bisa Liat Penampakan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff96e614088dc23b8b456b/dengerin-podcast-kamis-misteri-bikin-agan-sista-bisa-liat-penampakan

Dengerin Podcast “Kamis Misteri” Bikin Agan Sista Bisa Liat Penampakan

Dengerin Podcast “Kamis Misteri” Bikin Agan Sista Bisa Liat Penampakan


Banyak orang yang mengatakan tidak percaya dengan keberadaan hantu atau setan, tapi pasti rasa penasaran seringkali membuat orang kembali bertanya-tanya, apakah jika mempercayai keberadaan mereka maka akan muncul penampakan akibat rasa takut? Rasa penasaran membuat orang mencoba berbagai macam cara ritual untuk membuktikan keberadaannya. Berikut "13 Cara Ampuh Agar Bisa Melihat Hantu" yang dibuat oleh  marywiguna13  dan bisa gansis dengerin langsung di Podcast Kamis Misteri


Quote:



Dengerin Podcast “Kamis Misteri” Bikin Agan Sista Bisa Liat Penampakan




Pada tengah malam cobalah lakukan semua ritual yang sudah Agan Sista dengarkan. Apakah akan muncul sosok yang Gansis tunggu-tunggu atau mereka yang sudah menunggu Gansis sebelumnya! Siapa memanggil siapa, pasti semua jadi misteri yang akan kalian coba malam ini!


Dengerin Podcast “Kamis Misteri” Bikin Agan Sista Bisa Liat Penampakan




sumber gambar ; google image
Diubah oleh kaskus.product.07
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamax sebelum ht
Gak takuuttttttemoticon-Wow
Quote:


Cepat sekalii kau Patrick! emoticon-Cendol Gan emoticon-Tepuk Tangan emoticon-Big Kiss

Quote:

pasti cepat alberto
Quote:


udah HT bre
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka ane ngakak dengerinya gan
Nyari duit gausah gini juga kali.
Trit ga mutu.
Bikin banyak pembaca bosan dengan kaskus.

emoticon-DP
Diubah oleh eggnostick
Yakin malem Jumat cuma bulu kuduk doang yg berdiri ? Hujan gerimis lagi emoticon-Leh Uga
ga mau liat penampakan....ogah
Ane tunggu tunggu nih edisi malam jumat emoticon-Big Grin
ngantri di page one
Getok aja gan palanya klw keliatan.
Quote:


Wah ane jombloooo ....
emoticon-No Hope
Diubah oleh arif.pambudi13
Mending buat drama mistis saja, kayak di radio2, walaupun cuma suara bisa bikin merinding
Lama lama kaskus gk mutu
Bagus nih tiap malem jumat rutin ngadain ginian ada yang bacain lagi jadi tambah serem ...
emoticon-Jempol

Ditunggu kamis malam depan ...
emoticon-Ngacir2
ah...yang boneng ganemoticon-Bingung
Diubah oleh gErOnImO2008
udah kayak sinetronemoticon-Blue Guy Bata (L)
izin jual mijon
Cara yg lazim buat liat penampakan malem malem
Syarat ny
Laki tulen
Lilin
Buka baju
Buka celana
Buka kolor alias bugil
Cara ny hidupkan lilin
Berdiri tegap posisi mbelakangi lilin
Pejam kan mata tarik nafas dalam2 hembus kan lakukan 3x dengan tenang. Jika sudah tenang silahkan agan menunduk.
Jika Bruntung agan akan liat penampakan 😊
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di