alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saingan Bisnis di Kantin Sekolah, PKL Tembak PKL dengan Senapan Angin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff93d4d675d4da698b4568/saingan-bisnis-di-kantin-sekolah-pkl-tembak-pkl-dengan-senapan-angin

Saingan Bisnis di Kantin Sekolah, PKL Tembak PKL dengan Senapan Angin

KAMIS, 29 NOV 2018 12:29 | EDITOR : WIJAYANTO
Saingan Bisnis di Kantin Sekolah, PKL Tembak PKL dengan Senapan Angin
DIAMANKAN: Polisi menunjukan BB senapan angin dan tersangka diamankan di Polsek Dukun. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

GRESIK - Dipicu persaingan bisnis di kantin sekolah, Agus Nur Khusaini, 38 gelap mata. Warga Desa Bangeran, Kecamatan Dukun, ini menembak Febrianto, 19, penjual telur puyuh yang menjadi saingan bisnisnya dengan senapan angin kaliber 4,5 mm.

Akibat tembakan itu, korban asal Desa Lowayu, Kecamatan Dukun mengalami luka robek di bagian lengan kirinya. Luka itu disebabkan, peluru angin mengenai lengannya. Meski tidak sampai mematikan, korban harus menjalani perawatan di puskesmas Dukun.

Saat diperiksa polisi, tersangka merasa usaha kantin sekolah yang dikelola istrinya tersaingi korban yang berjualan telur puyuh.

Itu terjadi karena korban mangkal berjualan telur di depan SDN Bangeran, Kecamatan Dukun. Sejak korban berjualan, usaha tersangka berjualan gorengan menurun.
Karena merasa tersaingi, tersangka lantas ingin membuat perhitungan kepada korban. Dengan membawa senapa angin kaliber 4,5 mm, tersangka mengendap-endap di sekitar sekolah.

Dari jarak sekitar 20 meter, tersangka memompa angin dan mengisi peluru. Kemudian moncong senapan diarahkan ke tubuh korban. Sedikitnya 4 tembakan dilakukan tersangka ke arah korban.

Tembakan itu mengenai tubuh korban yakni di bagian lengan. Mengetahui dirinya terluka, korban kemudian meminta tolong rekannya.

Sejumlah saksi melihat tindakan tersangka menembak dan memberitahukan ke korban. Usai mendapat pengobatan, korban melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Dukun.

Kapolsek Dukun, Iptu Mustaji menjelaskan, usai menerima laporan, anggotanya melakukan penyelidikan. Setelah diketahui tersangka adalah pelaku penambakan, polisi menangkap di rumahnya.

"Rupanya, sebelum kejadian ini pelaku juga sempat mengancam korban dan beberapa PKL lainnya, untuk tidak berjualan di sekitar sekolahan. Dengan alasan istrinya juga berjualan barang yang sama di kantin," pungkasnya.

Kanit Reskrim Polsek Dukun, Bripka Reza Wahyu mengatakan, tersangka kini sudah diamankan beserta barang bukti senapan angin merk Bramasta yang digunakan untuk menembak korban.

"Kami akan menjerat tersangka dengan pelanggaran Pasal 351 pasal 1 KUHP. Ancaman hukumannya di atas 1 tahun," ujar Reza. (yud/ris)

Source: https://radarsurabaya.jawapos.com/read/2018/11/29/105941/saingan-bisnis-di-kantin-sekolah-pkl-tembak-pkl-dengan-senapan-angin

Dasar mental pecundang!!! Kalo lo mau sukses usaha tanpa kompetitor, mending gk usah hidup lo!!! emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown

P.s: kalo ada yang posting berita ini sebelum ane, mohon dihapus ya...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Rakyat semakin susah direzim dungu ini..samfai mau cari makan aja kudu tembak2an doloemoticon-DP
Diubah oleh crotafterkiss
kalau ketemu prabowo pasti yang dikomentarin tampangnya dulu..
Wajar sih, kalau kapasitas mentalnya tidak cukup untuk bisa mikir gimana caranya bersaing secara sehat.
Yah, beginilah kondisi indonesia . . Orang bisa berjualan sebebasnya . . . .yg sewa kios/toko kalah dg pkl atas nama 'orang kecil' . .

Mana ad yg mau berinvestasi di tpt yg persaingan ga sehat . .
Ealah ono-ono wae.
Fix goblog emoticon-Busa
Saingan Bisnis di Kantin Sekolah, PKL Tembak PKL dengan Senapan Angin
school shooting versi endonesah emoticon-Leh Uga
Quote:


Dasar mental pecundang!!! Kalo lo mau sukses posting tanpa kompetitor, mending gk usah hidup lo!!! emoticon-thumbdownemoticon-thumbdownemoticon-thumbdown










Waaaaaaa ... cuma iseng .. jangan dibataaaaaaaa ......................................................................... emoticon-Ngacir
pkl tembak pkl=pkl menembak dirinya sendiri Saingan Bisnis di Kantin Sekolah, PKL Tembak PKL dengan Senapan Angin
[kampret]

Salah Jokowi emoticon-Ngakak

[/kampret]


MIrip PKI ini
mental nasbung emoticon-Tai bedebah keparat emoticon-Blue Guy Bata (L)

gak liat dia persaingan di marketplace sampe banting2an harga ambil untung margin yg sangat sedikit bahkan banyak toko yg sepi akhirnya tutup emoticon-Marah

kapan sdm indonesia majunya kalo masyarakat kulit ireng bermental gini emoticon-Tai
dungu bener emoticon-Cape d...
itu sekali pompa 4 tembakan pa gmn
gak bisa bersaing secara murni akhirnya pake kekerasan

kek temen ane yg idupnya blangsak, otaknya masih kek anak smp. emoticon-Leh Uga
haduh segitu nya nyari makan.maunya makan sendiri.ad mikir gk punya elo enak apa kgk..emoticon-Ngakak pantesen cetarbak ama ayam kfsiong selalu jd sasaran bomberemoticon-Ngakak


Greget bener nih bocah

Pengen jadi sniper tapi ilmu belum cukup emoticon-Big Grin

Padahal senapan dah mendukung itu. Udah dipanjangin larasnya, biar akurasi meningkat n dah dikasih peredam biar lebih senyap hembusan anginnya emoticon-Big Grin

Cuman ilmu ngendap2nya yg suck

Mungkin bsk setelah kluar penjara bisa sering belajar youtube USMC sniper
emoticon-Big Grin

Quote:


Kenape lo??? emoticon-Bingung


rezim kacrut, rakyatnya sampe kek gitu cuma buat nyambung hidup emoticon-DP



anjiiirr, untung senjata gak di legalin emoticon-Big Grin



dunia bisnis keras ya ? persaingan sampe main tembak-tembakan gini


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di