alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecam Pernyataan Prabowo soal Kedubes Australia, FUIB Tarik Dukungan
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff91b8ddd770e4698b4568/kecam-pernyataan-prabowo-soal-kedubes-australia-fuib-tarik-dukungan

Kecam Pernyataan Prabowo soal Kedubes Australia, FUIB Tarik Dukungan

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sebenernya prabowo bicara realita, kalau FUIB mau aksi tandingan silakan cari cara dirikan kedutaan di palestina
Alah tinggalin di datangi PRABOWO , kasih kardus diem lagi dan besok besok bikin pres con dukung PRABOWO LAGI !!!!!
Hal ini tentunya sangat merugikan Palestina karena dengan adanya pemindahan KEDUBES Australia di Yerusalem sama saja Australia mengakui kemerdekaan Israel terhadap Palestina," ujarnya.

respek!!!
Bargain buat tambahan kerdus mah itu emoticon-Ngacir
FUIB ini apa emang sebelumnya sudah mendukung...?
sekarang menarik... emoticon-Bingung (S)
Ah tar juga kalo di kasih kardus Ama nasi bungkus juga mingkem emoticon-Leh Uga
Mantab nastak dukung FUIB.
tumben nastak mendadak love palestina? emoticon-Bingung
Kecam Pernyataan Prabowo soal Kedubes Australia, FUIB Tarik Dukungan

emoticon-Sundul Up
Wowo menggembosi dirinya sendiri
wkwkwk...
jatah kardus blm cair
Mungkin kode lu lupa ngasi gue kardus emoticon-Ngakak
fuib mah bukan pendukung Joko sih

murni kadang bisa mikir juga org org kayak gini gak jilat membabi buta kayak anak anak nasbung dimari
Balasan post InRealLife
Gorengan media nastaik lmyan sukses.. Coba transkripnya dbaca pelan2 bakal kliatan pelintirannya dmn
Entar juga balik lagi .... emoticon-Mewek
Om wowok ini aslinya agen om wiwi yg menyamar ... super sekaliiii


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di