alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Punya Uang, Prabowo - Sandi Ganti Panggung dengan Kardus
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff8e7e1cbfaaab7b8b4567/tak-punya-uang-prabowo---sandi-ganti-panggung-dengan-kardus

Tak Punya Uang, Prabowo - Sandi Ganti Panggung dengan Kardus

Tak Punya Uang, Prabowo - Sandi Ganti Panggung dengan Kardus
Kamis, 29 November 2018 – 11:12 WIB


Tak Punya Uang, Prabowo - Sandi Ganti Panggung dengan Kardus
Tak Punya Uang, Prabowo - Sandi Ganti Panggung dengan Kardus - JPNN.COM




jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali menyampaikan jumlah penerimaan dana kampanye di Pilpres 2019.

Menurut Bendahara BPN Prabowo-Sandi, Thomas Djiwandono, jumlah penerimaan dana kampanye hingga saat ini mencapai Rp 41,9 milliar.

"Rinciannya, paling besar tetap dari Pak Sandi Rp 28,5 milliar dalam bentuk uang. Berikutnya dari Pak Prabowo dalam bentuk uang dan jasa," ujar Thomas di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Dari total penerimaan Rp 41,9 miliar, kata Thomas, sebanyak Rp 34,5 miliar telah dikeluarkan untuk membiayai pembuatan bahan kampanye, pertemuan terbatas, tatap muka, iklan dan penguatan posko-posko serta kegiatan relawan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Sandi mengatakan, penyampaian penerimaan dana kampanye dilakukan setiap bulan bentuk komitmen transparansi anggaran kepada masyarakat.

"Ini adalah komitmen kami dan wujud transparansi, yang menjadi salah satu pilar terpenting dari Prabowo-Sandi. Tadi sudah dijelaskan jumlah dana masuk dan dana keluar secara terperinci sesuai peraturan KPU dan pelaporan dari KPU," ucapnya.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini lebih lanjut mengatakan, pihaknya menemukan inovasi dalam berkampanye sehingga mampu menekan pengeluaran.

"Saya dan Pak Prabowo selama satu bulan terakhir menemukan beberapa inovasi. Contoh panggung, kami ganti dengan kardus. Jadinya kami tidak memerlukan panggung," katanya.

Sandi juga menyebut kegiatan yang dilakukan ke tengah masyarakat banyak berasal dari partisipasi masyarakat.(gir/jpnn)


https://www.jpnn.com/news/tak-punya-...-kardus?page=1



Panggung dari Kardus... ???.... emoticon-Bingung


Tak Punya Uang, Prabowo - Sandi Ganti Panggung dengan Kardus


Diubah oleh GeorgeSatan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
harta prabowo 1,4 triliun, sandi 3x lipatnya..
topeng.. emoticon-Big Grin
wak doyok aja udah 2x jualan saham nilainya ratusan milyar, msh percaya klo dana kampanye cm puluhan milyar. blom lg setoran awal duit kardus buat fekaes & pan biar gk ngambek emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kode itu... Kode

gitu aja gak ngerti

emoticon-Cool

Diubah oleh bewox
Balasan post unwell
Quote:


Keknya akhir2 ini sengaja terak2 Gak punya Uang... mungkin untuk Meredam "Keganasan" supporternya minta2 Uang...

Tak Punya Uang, Prabowo - Sandi Ganti Panggung dengan Kardus
sandiwara kelaz coro dari member panama papers emoticon-Cape d...
Diubah oleh pocong.212
Ya ngga usah nyapres dan nyawapres kalo ngga punya uang buat kampanye...maksain diri bangets...gitu aja kok susah emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Pura-pura kere... tar jadi kenyataan lohemoticon-Takut
Hadeeeeeh, sekarang buat narik simpati malah belaga miskin

padahal rakyat Indonesia sudah tahu kalau Prabowo dan Sandi termasuk pengusaha yang kekayaannya nyampe trilyunan dibandingkan Jokowi dan Ma'ruf Amin
Pernyataannya kok mengarah sengaja blunder gini sih,
jangan merendahkan diri dong.
Sandi pura pura kere nih emoticon-Big Grin
Dan bodohnya masih ada yg percaya merka gada uang emoticon-Smilie
Quote:


koordinator demonya aja mark up mulu, yg datang 5rebu dibilang 5juta emoticon-Leh Uga
bentar lg ada berita wak doyok jualan saham lg sementara sharkman & maarif bangun rumah & beli mobil baru emoticon-Ngakak
Balasan post cipokan.yuk
Quote:



Rizieq juga ikutan nambah "Liburannya"...

Tak Punya Uang, Prabowo - Sandi Ganti Panggung dengan Kardus
Trus terang sih, branding nya agak keliru nih kubu oposisi. Orang kaya berlagak miskin. Atau mungkin seperti yang pepatah Zimbabwe, "Kaya itu berasal dari hati yang bersyukur."
Kesederhanaan Pak Prabowo dan Mas sandi patut kita apresiasi...lihatlah kesederhanaannya natural dan dibuat2 dan tidak perlu masuk got emoticon-Leh Uga
Inovasi.
yaelah paak paak
ane mau nyumbang

kirim kemana nih?

emoticon-Marah
Kehabisan duit kayaknya..
berharap sumbangan jd nanti klo kalah gak rugi2 amat emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di