alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff8daedcd77047038b4567/mencetak-kemasan-laba-dari-bisnis-go-pack

Mencetak Kemasan Laba dari Bisnis Go-Pack

Mencetak Kemasan Laba dari Bisnis Go-Pack

Franchiseglobal.com – Usaha percetakan digital printing merupakan salah satu usaha kreatif dan inovatif yang kini telah digemari oleh banyak pemangku bisnis di Indonesia.Peluang usaha ini masih sangat cerah, sehingga memberikan keuntungan lebih bagi para pemainnya. Salah satu pemain baru yang menjajal peruntungan lewat bisnis ini adalah Go-Pack asal Bandung.

Pemilik Go-Pack, Bhakti Desta Alamsyah menjelaskan kalau bisnis yang baru dikembangkannya itu menyasar pemain-pemain start up yang sudah memiliki produk bagus tapi masih terkendala dari segi packaging.


Quote:


Dalam urusan cetak mencetak kemasan, Go-Pack telah bersinergi dengan PT. Sinar Bahtera Kasih milik Saiful, sebuah perusahaan digital printing dan packaging yang ada di Bekasi. Rata-rata, klien Go-Pack adalah para pemain kuliner.

Quote:


Untuk bisa mengembangkan jaringan bisnisnya, Go-Pack pun mulai menawarkan kemitraan. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket silver dengan tipe 25 meter Rp125 juta, paket gold tipe 50 meter Rp150 juta dan paket platinum tipe 75 meter Rp175 juta.

Quote:


Quote:


Bhakti berharap kedepannya Go-Pack bisa semakin dikenal luas oleh seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga Go-Pack bisa terus berkembang serta bisa terus menjadi solusi tepat bagi para pelaku usaha kuliner yang membutuhkan kemasan.

Quote:


Info lebih lengkap terkait peluang bisnis Go-Pack, silahkan hubungi Bhakti Desta Alamsyah di 0878 2458 8881.

Sumber: https://www.franchiseglobal.com/menc...-go-pack.phtml


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di