alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Peringati Maulid Nabi, Waka Polres Ajak Personil Teladani Ahklak Nabi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff8a11dc06bd7a018b4567/peringati-maulid-nabi-waka-polres-ajak-personil-teladani-ahklak-nabi

Peringati Maulid Nabi, Waka Polres Ajak Personil Teladani Ahklak Nabi

Peringati Maulid Nabi, Waka Polres Ajak Personil Teladani Ahklak Nabi

Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran mengadakan Kegiatan Peringatan Maulida Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H dengan pengisi ceramah Ustadz Taharudin, S.PdI yang bertempat di Musholla Nurul Iman Polres Banyuasin. Kamis (29/11) sekira jam 08. 00 WIB.

Adapun tema yang diangkat yaitu Dengan Meneladani Ahklak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya, ST.,MH, Para pejabat utama Polres Banyuasin, Para Perwira dan Seluruh Personil Bintara Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran Serta ASN Polres Banyuasin.

Diksempatan itu Waka Polres Banyuasin Kompol M. Hadi Wijaya, ST., MH dalam Sambutannya, berpesan agar kita dapat meneladani Ahklak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau Maulid Nabi hendaknya menjadi memontum untuk mengingat kembali akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW, dan kita contoh serta tauladani dalam kehidupan sehari-hari,” kata Waka Polres.

Waka Polres berujar bahwa tugas Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban.
Agar suasana Kabupaten Banyuasin tetap kondusif, lanjut dia, perlu kerjasama semua stakeholder dan dukungan seluruh masyarakat, terlebih lagi dalam menghadapi Pemilu 2019.

Oleh karena itu jelas Waka Polres, Sesuai dengan tema kegiatan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, wujudkan Polri yang berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019.

“Untuk menciptakan suasana yang kondisif, kita perlu kerjasama semua pihak dan dukungan seluruh masyarakat. Melalui peringatan Mualid Nabi Muhammad SAW ini, mari kita contoh dan teladani akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW,” ucap Waka Polres.

Sementara Ustadz Taharudin, S.PdI dalam tausiyahnya menyampaikan salah satu bukti kita sebagai umat muslim cinta Nabi Muhammad SAW dengan membaca Sholawat Nabi Setiap Hari. “Jikalau Kita Mengucapakan Sholawat Nabi 1x maka akan dibalas 10x ,bilamana kita membaca 10x shollawat Nabi akan dibalas 100x dan begitulah seterusnya,” kata Ustadz Taharudin dalam tausiyah nya.

Ustadz Taharudin dalam tausiyah juga menyampaikan bulan ini adalah bulan istimewa karena menjadi memontum mengingat kembali akhlak dan kepribadian Nabi Muhammad SAW, apalagi Nabi Muhammad SAW dijadikan Allah SWT sebagai Nabi terakhir.

“Nabi Muhammad SAW menjadi Nabi terakhir karena memiliki akhlak yang terbaik diantara yang lainnya. Untuk itu akhlak dan kepribadian Baginda Nabi Muhammad SAW ini hendaknya kita contoh dan teladani dalam kehidupan sehari-hari,” tutur dia. (Ti).
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di