alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Rakyat Yogya Tetap Senyum Meski Tak Punya Uang
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff899a1a9975c5018b4567/prabowo-rakyat-yogya-tetap-senyum-meski-tak-punya-uang

Prabowo: Rakyat Yogya Tetap Senyum Meski Tak Punya Uang

Prabowo: Rakyat Yogya Tetap Senyum Meski Tak Punya Uang


Yogyakarta - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menilai warga Yogyakarta memiliki suatu kekhasan yang patut dicontoh warga daerah lain. Kekhasan tersebut berkaitan dengan mensyukuri keadaan baik saat di atas maupun di bawah.

"Saya mengerti, wajah-wajah kalian....ini sudah ada yang ngrekam ini dan menunggu saya bilang tampang-tampang," kata Prabowo yang disusul gelak tawa pendukung dan masyarakat Yogyakarta saat berpidato di Sasana Hinggil, Kecamatan Keraton, Kota Yogyakarta, Rabu (28/11/2018).

"Wajah-wajah kalian yang ganteng-ganteng, yang cantik-cantik dan penuh senyum walaupun nggak punya uang, bener kan? Memang rakyat Yogya khas, nggak punya duit masih senyum," ujarnya melanjutkan pidato disusul tepuk tangan ribuan orang.
Baca juga: Dikecam Karena Beberkan Kondisi Korupsi, Prabowo Membela Diri

Menurut Prabowo, kekhasan itu mencerminkan setiap orang untuk mensyukuri segala yang telah dimilikinya dalam hidup. Namun, ia menyayangkan ucapannya beberapa waktu lalu dianggap sebagai ejekan, padahal ia hanya mengajak bercanda.

"Ada yang nunggu, ada yang menunggu salah omong ini, nanti dilaporkan... Waktu serius salah, waktu becanda salah, jadi apa? Nggak boleh bicara?," Katanya dengan lantang.
Baca juga: Pintu Tertutup Bagi Dahnil Jadi Pengurus Pemuda Muhammadiyah Lagi

"Tapi ini kelebihan kita, walupun tidak banyak bicara, pendukung saya sudah tahu kemauan hati saya. Saya dimana-mana dibatasi gapapa, seperti di Muktamar tadi tiba-tiba nggak jadi (Di UMY) gakpapa," imbuhnya.


(bgk/bgk)

https://news.detik.com/berita-jawa-t...tak-punya-uang
Diubah oleh lexarrio
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Rakyat jogja missqueen emoticon-Bingung
Mewek tuh,lg curhat.
Jadi trauma gitu dia... sekarang bilangnya orang Yogya ganteng dan cantik

Tapi gapunya uang emoticon-Hammer
udah ente sebut miskin, masih aja ente tega ngemis2 sumbangan wok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Awalnya dipuji" eh ujung"nya dijatuhin juga
sebentar lagi pak Prabowo dapat parcel dari kubu sebelah, ucapan terima kasih, setiap kali ngomong elektabilitasnya sendiri turun
jauh2 dateng cuma dibilangin senyuman lu senyuman orang miskin, pilih saya!
Wowo bilang: RAKYAT YOGYA GAK PUNYA DUIT!

Alias miskiner

Wah.. wah.. wah... bisa diprotes ama Sultan nih keq begini caranya
Diubah oleh balado.jengkol
tiada pidato tanpa menghina emoticon-Ketupat
Ini orang kok guyon nya suka menghina emoticon-Ngakak di kere kere in di gak punya gak punya duit in di tampang tampang miskinin emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Jogja memang istimewa.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Tidak apa2..memang kenyataannya tingkat kesenjangan di Jogja tinggi itu..kenapa marah..orang sombong itu kalau di kasih fakta malah tersinggung..marah2 terus bupati ngomong asu..
tetap senyum walau kere
gt ya wok
emoticon-Cape d... Ya elah.. gini lagi...
ngopi dulu sebelum komen ah
Balasan post nibrashilmy
asu, kirik, jaran... tenanan dab...
berarti mereka selalu bersyukur

Beda dengan orang kaya tapi ngaku" miskin buat narik simpati orang lain dan meminta sumbangan untuk kepentingan nya sendiri
Diubah oleh bishamon19
Kaya tapi sumbu pendek, goblok, munaffikun juga buat apa? adanya malah malu-maluin... emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di