alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Kemenangan Wolves vs Sheffield United 2-0 dalam memperebutkan Carabou cup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff8905dbd770434f8b4567/kemenangan-wolves-vs-sheffield-united-2-0-dalam-memperebutkan-carabou-cup

Kemenangan Wolves vs Sheffield United 2-0 dalam memperebutkan Carabou cup

Kemenangan Wolves vs Sheffield United 2-0 dalam memperebutkan Carabou cup




Leo Bonatini dan Helder Costa mencetak dua gol yang memberi Black County outage yang aman ke babak berikutnya dari kompetisi.
Bonatini mengakhiri lari dari 27 pertandingan tanpa gol dari 12 meter di menit ke-53, sebelum Costa menjamin kemenangan dengan tendangan penalti yang bagus setelah 84 menit, setelah memenangkan penalti dikarenakan pelanggaran oleh Morgan Fox

Rating pemain Wolverhamptin Wanderers

John Ruddy – 7/10

Ruddy menunjukkan mengapa selama ini  ia dinobatkan menjadi kiper terbaik di Championship musim lalu. Dia menyangkal Morgan Fox di menit pembukaan sebelum melakukan penyelamatan luar biasa untuk mencegah tembakan Steven Fletcher.

Leander Dendoncker – 6/10

Dendoncker sempat terserang gugup beberapa menit pertama dan terjebak di luar posisi oleh Boyd. Namun, pemain asal Belgia itu mulai bermain dan memainkan perannya dalam menjaga clean sheet di Piala Caraba

Conor Coady – 7/10

Coady cukup menunjukkan performa yang tenang. Dia mengatur pertahanan dengan sangat baik dan menjaga ketat di belakang.

Kortney Hause – 7/10
Tampilan meyakinkan dari House di sebelah kiri Wolves ‘back-three. Tidak pernah ragu-ragu ketika dia memiliki dan menyimpan penyerang oposisi di teluk.
Matt Doherty – 6/10

Doherty layak berada diposisi  bek kanan. Nuno akan senang dengan cara Doherty dan Adama Traore terhubung di sayap kanan.

Ruben Vinagre – 7/10

Vinagre sangat baik berada di sayap kiri, terus-menerus menawarkan outlet menyerang dengan operasinya yang mengganggu para bek lawan.

Romain Saiss – 7/10
Saiss terus melakukan banyak hal di lini tengah. Maroccoan ini menggunakan energinya untuk efek yang baik dan melakukan pekerjaan yang efisien untuk melindungi garis Wolves.
Elliot Watt – 8/10

Pertunjukan luar biasa pada debutnya untuk Elliot Watt muda. Dia mengendalikan tempo permainan dan nyaris tidak menempatkan kaki yang salah.

Morgan Gibbs-White – 7/10

Gibbs-White memiliki dua peluang emas untuk mencetak gol tetapi ia tidak memiliki ketenangan di depan gawang. Dia tidak beruntung untuk tidak mencetak gol karena usahanya membanting posting tetapi secara keseluruhan.

Adama Traore – 8/10
Nafsu Traore untuk berlari  menghasilkan dividen yang kaya pada malam itu. Diklaim sebagai assist untuk gol Bonatini dan mengoyak pertahanan lawan dengan kecepatan eksplosifnya
Leo Bonatini – 6/10

Bonatini akhirnya bernapas lega setelah mengakhiri 28 gol.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di