alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kali ini Keluarga Pendiri NU Dukung Prabowo-Sandi, Warganet: Ada yang Kepanasan
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff83a9d9d77024288b4577/kali-ini-keluarga-pendiri-nu-dukung-prabowo-sandi-warganet-ada-yang-kepanasan

Kali ini Keluarga Pendiri NU Dukung Prabowo-Sandi, Warganet: Ada yang Kepanasan

Kali ini Keluarga Pendiri NU Dukung Prabowo-Sandi, Warganet: Ada yang Kepanasan

Riau24.com- Dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus mengalir.

Kal ini, keluarga besar para pendiri Nahdlatul Ulama (NU) juga telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan tersebut.

Dari postingan yang diunggah Sandi di akun instagramnya, Rabu, 28 November 2018, dukungan itu disampaikan oleh mereka di kediaman Prabowo-Sandi. Berikut ini kata Sandiaga Uni terkait dukungan keluarga keturunan pendiri NU tersebut.

"Tadi malam saya dan Pak @prabowo kedatangan tamu sangat spesial, yakni sejumlah anggota keluarga keturunan pendiri Nahdlatul Ulama (NU). Alhamdulillah, dalam pertemuan tersebut keluarga pendiri NU menyatakan dukungan kepada kami, Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Di kediaman Pak Prabowo, kami bertukar pikiran, gagasan dan pemahaman demi membangun ekonomi bangsa dan mewujudkan Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur. Insya Allah Prabowo-Sandi amanah dalam memperjuangkan suara rakyat, dan akan berada di barisan paling depan dalam mengembalikan hak-hak rakyat Indonesia," jelas Sandi di akun instagramnya @sandiuno.

Warganet ramai berkomentar mengenai postingan Sandiaga Uno atas dukungan pendiri NU tersebut. Ini komentar warganet.

alvin_411: HIYA HIYA HIYA HIYAAAA awas pak sandi ada yg kepanasan.

16ir_niey: PRABOWO SANDI PILIHAN KAMI @sandiuno PAS MANTAB.

pinkfiowerproperty: Kemarin saya ketemu pak prabowo di masjid suronatan, kauman jogyakarta, akhirnya ketemu juga walau dari jauh, habis mau mendekat rameee bingit hehehe.

asepsetiawan9205: siap pa sandi sy dan keluarga mendukung p.sandi dan p. prabowo.

umar.alfaruq34: Alhamdulillah pak sandi, semoga tetap amanah. Selamatkan bangsa ini pak, semoga Allah memudahkan jalan PAS memimpin Indonesia. Aamiiin.

eko_waskito: mereka prihatin dgn kondisi bangsa sekarang, makanya mereka mendukung pak prabowo sandi. Alhamdulillah ya Allah, kau bukakan mata hati mereka.

youreverydaymad: Untuk ceby yg udah gatahan buat nyinyir.. waktu dan tempat kami persilakan...


R24/ibl
https://m.riau24.com/berita/baca/98843-dukungan-terus-mengalir-kali-ini-keluarga-pendiri-nu-dukung-prabowosandi-warganet-ada-yang/


emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
itulah hebatnya NU , tidak memaksakan keluarga NU memilih capres tertentu... beda sama yang suka ancam jewer jewer


emoticon-I Love Indonesia
Dalam keluarga pan kagak mungkin pada mapan n berwawasan semua
Pasti ada sebiji dua biji yg blangsak

Udah kehendak alam ..
Quote:


maksudnya alah juga dukung prabowo sandi ?

alah ente suruh berpolitik ?

mayat gak dimandikan ?

Balasan post kopi999
Quote:



Quote:



kelojotan nih yee emoticon-Wowcantik

nyebur baeee kolam , biar orak panas
itu mah hak mereka mau dukung sapa
yang penting ntar mesjid jangan sampe ada "Tidak Menyolatkan pendukung PASLON nomer sekian"
Diubah oleh fahm182
Kampret sekarang ngga bisa ngomong kalau NU memihak petahana emoticon-Smilie
yuk nasbung kita hina NU lagi emoticon-Ngakak (S)
Ya sah-sah ajalah, soal dukung mendukung, biasa aja. 😊
itulah demokrasi. suka-suka hati mau pilih yang mana. Asal jangan main ancam jewer aja
set jaman now.. dukung ini dukung sana..
pilih ini pilih sana..

seakan netralitas, bebas dan rahasia sudah tidak ada artinya..

Azas Pemilu emoticon-rose
Diubah oleh anarchy0001
gitu aja dijadiin bacol emoticon-Bingung
Gue heran hal kecil kayak begini diributin...emoticon-Big Grin
Lho tadi ada yang posting si Dhani eh kudanil bisa ditarik jadi PP Muhammdiyah dinyinyirin..emoticon-Ngakak (S)
nah kan kelihatan mana ormas yang mendukung NKRI mana yang cuma mendukung satu golongan saja
bravo buat NU, jaga terus kedamaian dan kesatuan NKRI
Klojotan.......ujung ujungnya agama tt yg di plintir plintir
Nasbung kesannya seneeeeeng banget dapet dukungan

padahal dalam negara demokrasi, dukungan sekelompok orang adalah hal biasa
Balasan post venomwolf
Quote:


kelojotan sih enggak, ane kan ateis emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ini hebatnya NU... kalau cawapres dari NU otomatis semua member NU sejumlah 95 juta kepala bakal milih petahana.. Kalau gak berarti bukan kader NU...

Kali ini Keluarga Pendiri NU Dukung Prabowo-Sandi, Warganet: Ada yang Kepanasan
Balasan post fahm182
dah basiiiik tauk, lagian kontestan pilpres 2019 gak ada yg non muslim
Berita apaan ini? Ga fenomenal ah..

Imam besar baginda habib si rizieq yg katanya turunan Rosulullah pun dukung wowo kok.. apalagi yg cuma keluarga pendiri NU...








emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di