alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff828b902cfe9b0f8b4594/5-karakter-paling-sadis-pada-game-red-dead-redemption-2

5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2

5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2

Game Red Dead Redemption 2 merupakan sebuah game yang dipenuhi dengan suasana konflik yang berkaitan dengan moralitras, sehingga tidak heran jika pada permainannya banyak sekali tokoh atau karakter yang memiliki sifat keji, sadis, dan kejam. Hal tersebut dikarenakan oleh beberapa tokoh yang masih memegang prinsip hidup yang mengedepankan kekuatan.

Dan buat kamu yang penasaran terhadap tokoh yang bersifat keji, sadis, dan kejam, kali ini IDN Times akan mengulas mengenai 5 karakter paling sadis pada game Red Dead Redemption. Lantas apa saja 5 karakter paling sadis tersebut? Untuk itu mari kita simak ulasan di bawah ini.


1. Micah Bell
5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2
Micah Bell merupakan salah satu karakter paling bengis pada game Red Dead Redemption 2, pasalnya karakter ini tidak memiliki rasa takut terhadap siapapun. Dengan demikian Micah Bell merupakan salah satu tokoh yang sering melakukan pembunuhan keji, serta Micah Bell juga dapat dikatakan sebagai seorang psikopat yang memiliki tingkat emosional cukup tinggi.


2. Leviticus Cornwall
5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2
Meski Leviticus Cornwall bukan seorang outlaw, namun tokoh ini merupakan seotrang kapitalis yang selalu menghalalkan berbagai macam cara untuk melancarkan segala urusan yang berkaitan dengan bisnis dan usahanya. Memiliki masalah dengan Van der Linde, tokoh ini merupakan salah satu antagonis utama yang ada pada game Red Dead Redemption 2.


3. Tilly Jackson
5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2
Sebagai anggota Van der Linde dengan usia yang masih terbilang muda, tokoh ini merupakan salah satu karakter yang bisa menjadi pembunuh keji dan sadis jika target yang ingin di bunuh itu menghalangi misi atau kehendaknya. Salah satu cerita yang cukup mendasar adalah, ketika Tilly Jackson membunuh sepupu Anthony Foreman yang mengakibatkan Tilly Jackson menjadi sebuah incaran geng.


4. Colm O'Driscoll
5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2
Sebagai ketua anggota O'Driscoll, tokoh ini dikenal cukup sadis dan sering melancarkan sebuah aksi terror terhadap beberapa wilayah. Selain itu, geng yang dipimpin oleh Colm O'Driscoll ini tidak pernah tebang pilih untuk menebas siapapun yang berpotensi untuk menjadi saksi mata saat mereka sedang melakukan aksi pembunuhan.


5. Edgar Ross
5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2
Tokoh yang merupakan agen sewaan Leviticus Cornwall ini memiliki misi dan tujuan untuk mencari Dutch, dalam perannya tokoh ini tidak akan pernah pandang bulu untuk membabat anggota Van der Linde. Kekejian tokoh ini ditandai dengan tidak pedulinya mereka terhadap perempuan atau anak-anak, dan yang Edgar Ross pedulikan hanya seberapa besar nominal yang ia terima dari Leviticus Cornwall.

Demikianlah dari ulasan 5 karakter paling sadis pada game Red Dead Redemption 2 di atas, tentunya kelima karakter di atas sangat menarik untuk dikendalikan dengan memainkan game Red Dead Redemption 2. Mana menurutmu yang paling sadis guys?


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2 5 Latar Game Terbaik yang Justru Jarang Digunakan di dalam Video Game

- 5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2 5 Rekomendasi Game Fashion Terbaik, Cewek Wajib Download!

- 5 Karakter Paling Sadis pada Game Red Dead Redemption 2 Darksiders III, Petualangan Fury untuk Menyelamatkan Dunia Manusia

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di