alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fahri Hamzah Mention Jokowi dan Sebut Akan Kalah, ini Kata Warganet
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff825fddd770c9078b4567/fahri-hamzah-mention-jokowi-dan-sebut-akan-kalah-ini-kata-warganet

Fahri Hamzah Mention Jokowi dan Sebut Akan Kalah, ini Kata Warganet

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah

Riau24.com- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah membuat sebuah kicauan tentang akan diadakannya reuni akbar alumni 212 di Monumen Nasional, Jakarta, Minggu 2 Desember 2018.

Sambil mention ke Presiden Joko Widodo (Jokowi), Fahri mengatakan kagum dengan cara sekelompok orang yang membuat Jokowi akan kalah pada periode ke dua di pilpres 2019 mendatang.

Di twitternya itu, dia juga sempat penyebab kekalahan Jokowi tersebut. Ini kata dia yang dikutip Riau24.com di akun twitternya.

"Kagum saya dengan cara sekelompok orang bikin kalah presiden @jokowi di periode kedua, yaitu dengan membuatnya terus “bertengkar” dengan kelompok Islam; 411, 212, HTI, FPI, HRS, bendera isis, masjid radikal, dll. Padahal sudah mau pencoblosan. Semoga lancar..," kicaunya @Fahrihamzah, Rabu, 28 November 2018.

Warganet memberikan komentar kicauan dari Fahri Hamzah itu. Ini komentar para netter.

@bonekaesemka: Kenapa dibocorin bang... Biarin aja mereka seperti itu..

@BoBaCksLasH: Mereka sampai lupa dg mayoritas..

@Prastya16772095: Inilah yg disebut dungu.

@moelat2: Ada dalangnya pasti....
Semoga endingnya...indah. Indonesia Sejahtera..tanpa tipu tipu.

@santoe76: Sepertinya mereka bangga memusuhi kelompok Islam...

R24/ibl

https://m.riau24.com/berita/baca/98836-fahri-hamzah-mention-jokowi-dan-sebut-akan-kalah-ini-kata-warganet/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mereka kagak tahu aja kalau yg didukung mereka, beneran bisa berkuasa

Hal pertama yg dilakukannya adalah memberangus mereka sendiri

Secara rekam jejak beliau lebih mampu melakukannya daripada yg sekarang

kalo ini Amerika mungkin bisa kalahemoticon-Leh Uga

@santoe76: Sepertinya mereka bangga memusuhi kelompok Islam...

Fahri Hamzah Mention Jokowi dan Sebut Akan Kalah, ini Kata Warganet
perlukah saya bela orang2 diatas ?

Diubah oleh fahm182
belum prcaya kalau bkn lulung yang ngomong... emoticon-shakehand

dilihat dari kebiasaan lulung...? Sprtinya ni orang akan ke jokowi/pindah haluan... emoticon-Traveller
Yang ada malahan jokowi yang bakalan menang.
Fahri Hamzah Mention Jokowi dan Sebut Akan Kalah, ini Kata Warganet
udah bole ngocok nih??
Genderuwo dan sontoloyo lah si provokator itu... kubu jokowi dan netizen pendukungnya hrs waspada dan tahan diri
Yang memang banyak tukang sablon sama bikin bendera.
belakangan ini agak lembut FH ke Jokowi... jangan2 udah kena doktrin cebong emoticon-Ngakak
Tinggal diliat aja sampe h-1 bulan sebelum pemilu, kalo skrg masih terlalu dini untuk menentukan siapa yg menang/kalah emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kalo politik yah politik ga usah bawa bawa agama
Gara2 FH abis kopi darat ma dr tompi nih.
emoticon-Marah
Quote:
seperti nya agak ketat ini,entah nanti siapa yg menang..di group 2 wa tetangga,alumni sekolah..pada ramai,tanya ke teman jg rata2 begitu..

Quote:


Nonton di sini gan.. Ntr ente bakal tau kenapa dia begitu :


Bahkan di video itu dia sama budiman sujatmiko ngetawain zongky..

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


FH, zongky, budiman sujatmiko, dkk dari awal sebenernya org2 yg cerdas breh..

Cuman karena politiklah kenapa mereka mendadak jadi bodoh.. emoticon-Ngakak (S)
Balasan post filusufkacang
Quote:



Gw sebetulnya selama ini benci betul sama pernyataan2 si fakhri ini....... tp kali ini... liat videonya gw jadi ngerti kenapa dia jadi badut jelek di politik wkwkwkw......... dan ini jg menjadi pertanyaan dalam diri saya selama ini....... bahwa pemerintahan jokowi ini kurang kuat untuk menangkal atau menjawab hoax... akhirnya hoax itu digoreng terus oleh oposisi.....
Berarti emang bener bahwa org2 ini berusaha untuk saling membenturkan antar org Islam...buktinya FR saja sampai mengakui.
Balasan post filusufkacang
Quote:


FH cerdas? Setuju gw.

Tapi kalo FZ dibilang cerdas, entahlah. Di 98, dimana yang lain sibuk menurunkan Soeharto, FZ sibuk membela orde baru.
Quote:


Coba aja dulu nonton video yg gue kasih di atas..

Nanti lu bakal tau lah kaya apa mereka kalo lagi duduk santai ngobrolin politik dalam kondisi normal.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di