alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Moeldoko Kutuk Ceramah Habib Bahar bin Smith 'Jokowi Kayaknya Banci'
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff7e799e740454418b4569/moeldoko-kutuk-ceramah-habib-bahar-bin-smith-jokowi-kayaknya-banci

Moeldoko Kutuk Ceramah Habib Bahar bin Smith 'Jokowi Kayaknya Banci'

Moeldoko Kutuk Ceramah Habib Bahar bin Smith 'Jokowi Kayaknya Banci'

Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mendukung polisi mengusut laporan terhadap Habib Bahar Bin Smith terkait dengan video ceramah dia yang menyatakan tentang 'Jokowi kayaknya banci'. Moeldoko mengutuk isi ceramah tersebut.

"Iya dong, harus (diusut) itu. Itu seorang ulama berbicara seperti itu. Saya secara pribadi mengutuk itu," ujar Moeldoko di Istana Kepresidenan, Jl Medan Merdeka Utara, Kamis (29/11/2018).

Moeldoko sudah melihat video ceramah Habib Bahar. Ia mengaku tidak respek pada Habib Bahar. 

"Iya, seorang ulama harus menjadi panutan dari tutur katanya, dari perilakunya, masak seperti itu. Sebagai pribadi saya nggak respek," ujar Moeldoko.

Moeldoko menyayangkan Presiden Joko Widodo diperlakukan demikian. "Sudah lihat. Bagaimana itu seorang kepala negara diperlakukan seperti itu," sebutnya.

Habib Bahar dilaporkan dengan Pasal UU Nomor 1 Tahun 1946 KUHP No 40 Tahun 2008 tentang penghapusan diskriminasi ras dan etnis, UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 1 Tahun 2008 tentang ITE, serta Pasal 207 KUHP, Pasal 16 juncto Pasal 4 huruf b angka 1 dan Pasal 45 ayat (2) jo Pasal 28 ayat (2). Polisi menindaklanjuti laporan tersebut.

"Laporan polisi sudah diterima dan akan ditangani oleh Direktorat Siber Bareskrim Polri," ujar Karopenmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (29/11).

Habib Bahar belum berkomentar mengenai pelaporan Jokowi Mania dan Cyber Indonesia ini. detikcom telah menghubungi nomor ponsel Habib Bahar namun belum direspons. 
 
Komen TS

Bahar tidak sepenuhnya salah. Itu kenyataan bahwa pemerintah yg sekarang memang kurang tegas dan kemungkinan besar nggak bakalan berani menindak individu-individu ataupun ormas-ormas tukang rusuh seperti ini. Jokowi harusnya berani tegas selayaknya kepala negara pada umumnya.  Mau dibiarkan sampai kapan Pak Jokowi, sampai benar-benar terjadi benturan horizontal di akar rumput kah? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
pepet terus jangan sampai kendor pak polemoticon-Ngakak
Tangkap aja
Kalau ngerahin massa
Kan TNI punya Sukhoi yang dibeli Dari Rusia
Jatuhin aja satu bom
Masalah selesai
Gitu aja kok susah

emoticon-Traveller

kabur bibemoticon-Ngakak
Ceramah disisipi ujaran kebencian emoticon-Leh Uga
Quote:


Tidak semudah itu ferguso
Haduh pak jendral jangan sensi lah

Bibib buceri cuma menyamakan pakde dgn mahluk sejenis did1t

Did1t khan banyak prestasinya loh, bisa jait baju n bikin kebaya, bisa masuk toilet wanita, bisa menerima serangan di dubur, dll ..
umroh gak nih emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Balasan post dr.anonymous
Mudah fergusi
Tanjung priok kan aja

Satu kali di tanjung priok kan
Yang lain pasti diam
Simple nya aja, klo Habib2 kya gini dianggap mewakili Islam

Jangan salahkan Masyarakat kalo menilai wajah Islam yaa seperti kelakuan mereka2 ntu emoticon-Angkat Beer

Laskar lagi banjir orderan kawal kasus neh, Jonru, Dhani, Buni, Rizieq, Nur, sekarang Bahar.....

Alhamdulillah ya... emoticon-Request
Balasan post fitriasarina
Quote:

jrit emoticon-Ngakak
Sungguh biadab sekali kata-kata Pak Bahar. emoticon-Smilie
Ya biarkan saja dia ngomong apa..
Anjing menggonggong kafilah berlalu..

emoticon-nyantai
Habib Bahar belum berkomentar mengenai pelaporan Jokowi Mania dan Cyber Indonesia ini. detikcom telah menghubungi nomor ponsel Habib Bahar namun belum direspons.


jangan2 kabur lagi dia.
mending kabur ke bawah tanah aja smithy.....murah meriah.
diproses sesuai aturan hukum yang berlaku saja..
Quote:


masyarakat mana? kalo cebong nganggap islam ga bener, malah di kaskus banyak cebonger menjelekan islam dan nabinya, ketahuilah yang kalian dukung itu agamanya islam,.. suatu saat minoritas kayak kalian memang perlu dimusnahkan, mulut kayak comberan, si bahar cuma hina presiden, lu cebonger hina nabinya islam layak dibunuh.
Quote:


Pemerintah & aparat yg lembek kayak gini benar-benar sangat mengecewakan. Kalau Jokowi nggak berani menindak tegas kelompok-kelompok tukang rusuh kayak gini, sebaiknya Jokowi mundur saja & gak usah nyalon lagi menjadi Presiden. Kapolri & Panglima TNI-nya juga harus segera diganti.

Pemerintah & aparat cap opo iki. emoticon-Tai

Kalau nggak berani mengambil resiko, ya jangan mimpin negeri sebesar ini. emoticon-Mad
cuma seekor pelacur agama yg sok berani tapi bersembunyi dibalik ketiak para pendukungnya..

berkedok kalimat suci takbir, tapi sesungguhnya yg keluar dari mulutnya hanyalah kotoran berbau comberan
Sabar pak, serahkan sama polisi
Balasan post byebyebye
Quote:


Wajah sebuah Agama yang damai emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di