alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Tangani Pelaporan Habib Bahar bin Smith 'Jokowi Kayaknya Banci'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff7cca98e31b8e1c8b4572/polisi-tangani-pelaporan-habib-bahar-bin-smith-jokowi-kayaknya-banci

Polisi Tangani Pelaporan Habib Bahar bin Smith 'Jokowi Kayaknya Banci'

Polisi Tangani Pelaporan Habib Bahar bin Smith 'Jokowi Kayaknya Banci' GIF

Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sudah dilaporkan, jadi pasrahkan kepada polisi
Ciri2 banci biasanya ngibrit kalo kena masalah

Macam kabur ke jordan karena jiper sama mertua
Atw ngibrit ke gurun karena cabulin janda
Kelakuan ga jauh beda ama dirijen bola macem Yuli Sumpil, sukanya jadi provokator emoticon-Leh Uga
"Kalo kamu ketemu Jokowi, kamu buka celananya itu, jangan-jangan haid Jokowi itu,

Astagfulirullah ternyata dia ada keinginan terpendam membuka celana Jkw emoticon-Takut
gak ada pidio nya ya pengen lihat
Banci bukannya cowok jadi cewe ya? kalau haid berarti cewe jadi cowo dong emoticon-Bingung
Usut tuntas kasus ujaran kebencian ini. emoticon-Smilie
Quote:

Emang banci bisa haid?????emoticon-Bingung (S)
Nalar ane nggak sampai mikir ini.....
bakal ada yg treak2 kalimat sakti khas nasbung gak nih .......... emoticon-Najis
Diubah oleh lonelywolve
bukti azab... ketika Allah SWT mencintai kamu, niscaya lidahmu digerakkan lebih indah dan bermanfaat....

Ketika Allah SWT membenci nya, dibiarkanNya iblis merasuki ucapannya....


Jadi logika saja... Kampret2 Nasi bungkus itu termasuk manusia2 yang dicintai atau tidak ...
bentar lagi ada yg komen:

"Kriminalisasi Ulama
Polkis menyakiti hati umat."
Nh loh dh nyampe pokis mah.. siap2 hari luang anda dipake hal sia2 krn ulah sendiri emoticon-Big Grin
Tar d tangkep pasti teriak Password dan mengaku dijolimi emoticon-Leh Uga
Tangkap oknumnya. Jangan salahkan agamanya. Agama melarang perbuatan seperti itu.
Habib apaan ceramah begitu.... mengujar kebencian.

Agama apa sih dia, Tuhannya Siapa ?
ada yg nguompol.nih
Akan datang suatu masa dimana Umat Islam malu mengakui keislamannya, salah satunya gara gara orang semacam ini...
feeling gw sih bakal masuk angin nih kasus
habib itu lho, cucu rasuallah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di