alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff7930529a45ef568b4571/penuh-aksi-7-film-arnold-schwarzenegger-ini-wajib-kamu-tonton-ulang

Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang

Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang

Arnold Alois Schwarzenegger adalah seorang aktor, binaragawan, politikus Partai Republik, dan pengusaha yang pernah menjabat sebagai Gubernur California ke-38 dari tahun 2003 hingga 2011. Walau lahir di Austria, Schwarzenegger memiliki kewarganegaraan ganda (Amerika Serikat dan Austria) setelah menetap di Amerika sejak tahun 1968.

Nama Arnold Schwarzenegger memang tidak bisa dipisahkan dari film-film aksi tahun 80an sampai 90an. Perawakannya yang tinggi besar membuatnya kebanjiran pekerjaan untuk bermain dalam film-film action yang memacu adrenalin. Dari sekian banyak film aksi yang dibintangi olehnya, berikut tujuh film aksi lawas Arnold Schwarzenegger yang wajib kamu tonton ulang.


1. Conan the Barbarian
Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang
Setelah berakting di film Hercules in New York dan Stay Hungry, nama Arnold Schwarzenegger semakin bersinar setelah bermain di film Conan the Barbarian. Film ini mengisahkan tentang Conan (Arnold Schwarzenegger), seorang prajurit Cimmerian, yang bertahan hidup untuk membalas dendam pada panglima perang yang telah menyerang desa.

Namun, ia menyadari bahwa kerajaan menghadapi ancaman yang jauh lebih besar. Conan memiliki sebuah pedang besar sebagai senjata yang digunakan untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Karena kesuksesannya, sekuel film tersebut pun dibuat dengan judul Conan the Destroyer.


2. The Terminator
Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang
The Terminator merupakan sebuah film aksi-fiksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 1984 dan disutradai oleh James Cameron. Dalam film ini Schwarzenegger berperan sebagai robot dari masa depan bernama T-800 yang memiliki sebuah misi penting untuk membunuh seorang perempuan bernama Sarah Connor.

Di tahun 2029 nanti, Sarah Connor akan memiliki seorang anak yang akan menjadi pemimpin umat manusia di dunia dalam upaya memperjuangkan hak hidup di bumi melawan robot-robot canggih. Dengan spesial efek khas James Cameron yang memukau, Terminator mampu membuat penonton merasa sedang menyaksikan survival war antara manusia dan robot di masa depan.


3. Commando
Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang
Arnold Schwarzenegger memang kerap memainkan sosok tentara yang kuat dan tak terkalahkan, begitu juga dengan perannya dalam film ini. Film ini dimulai dengan penculikan putri mantan agen khusus John Matrix (Arnold Schwarzenegger), Jenny, oleh sekelompok penjahat yang ingin balas dendam padanya. Dengan waktu yang semakin menipis, John bersiap untuk beraksi kemabli dalam misi berbahaya untuk menemukan dan menyelamatkan putrinya.


4. Predator
Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang
Predator adalah sebuah film sains fiksi tahun 1987, yang berkisah tentang sebuah pasukan elit yang ditugaskan menumpas gerilyawan di daerah Amerika Tengah. Salah satu anggotanya, Major Alan ‘Dutch’ Schaeffer (Arnold Schwerzenegger) melihat sebuah kejanggalan ketika pasukannya diserang secara membabi-buta oleh sesosok makhluk allien yang buas.

Satu persatu pasukan elitnya dibantai habis-habisan oleh allien yang kehadirannya tidak begitu kentara dan sulit terdeteksi secara kasat mata. Dengan berbagai usaha, pasukan elit tersebut berusaha membesakan diri dari serangan allien yang terus meneror tanpa henti.

Film ini diikuti pula oleh sekuelnya yang berjudul Predator 2 (1990) dan dua film crossover dengan franchise Alien: Alien vs. Predator (2004) dan Aliens vs. Predator: Requiem (2007), juga direboot pada tahun 2018 dengan judul yang sama.


5. The Running Man
Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang
Diadaptasi dari novel karya Stephen King, The Running Man menceritakan tentang seorang lelaki bernama Ben Richards (Arnold Schwarzenegger) yang dituduh bersalah atas kesalahan yang tidak dilakukannya. Ia dapat lolos dari penjara tetapi ditangkap bersama seorang warga sipil tak bersalah. Mereka harus ikut serta dalam sebuah game show yang kejam agar bisa bebas.

Film sci-fi ini berlatar dunia masa depan yang distopia, dimana Amerika Serikat menjadi negara totaliter yang menyiarkan acara-acara pertandingan di mana para penjahat yang dihukum berjuang untuk hidup mereka, termasuk gaya gladiator The Running Man, di mana "pelari" berusaha untuk menghindari "penguntit", tentara bayaran bersenjata, di sekitar arena besar, dan hampir mati tertentu untuk mendapat kesempatan diampuni oleh negara.


6. Total Recall
Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang
Hampir sama seperti film The Running Man, Total Recall pun merupakan adaptasi dari sebuah cerita berjudul We Can Remember It For You Wholesale yang ditulis oleh Philip K. Dick. Di dalam film ini, Arnold berperan sebagai Douglas Quaid yang merupakan seorang tukang bangunan dengan kehidupan yang sederhana.

Meski seorang pegawai bangunan, Douglas Quaid ternyata sering bermimpi tentang perjalanannya mengunjungi planet Mars. Namun anehnya, dalam mimpinya tersebut Douglas memiliki identitas yang berbeda dengan kehidupan nyatanya.

Film ini di-reboot pada tahun 2012, dengan Colin Farrell sebagai Douglas Quaid, dibintangi pula oleh Kate Beckinsale, Jessica Biel, Bryan Cranston, dan Bill Nightly.


7. Terminator II: Judgement Day
Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang
Quote:
Terminator 2: Judgment Day atau T2 adalah film aksi/fiksi ilmiah, yang menjadi sekuel dari film Terminator sebelumnya. Disutradai kembali oleh James Cameron, kali ini T-800 (Arnold Schwarzenegger) datang dari tahun 2029 dan memiliki misi yang berbeda dengan Terminator pertama.

Jika misi sebelumnya adalah membunuh Sarah Connor, maka di T2 ini sang Terminator memiliki misi untuk melindungi Sarah dan anaknya, John Connor, dari robot T-1000 yang ingin membunuhnya. Film ini juga terkenal akan ucapan ikonik dari sang terminator, hasta la vista, baby!

Dari ketujuh film di atas, ada film favoritmu? Jika ada, yuk ditonton lagi!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang Berkualitas, 6 Film Jadul Lydia Kandou yang Pantang Dilewatkan

- Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang 7 Film Psychological Thriller Lawas yang Mencekam Hingga Saat Ini

- Penuh Aksi, 7 Film Arnold Schwarzenegger Ini Wajib Kamu Tonton Ulang 7 Film Terbaik Russell Crowe di Tahun 2000an

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di