alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Mengenal Richter, Hero Baru Di AoV yang Punya Kemampuan Unik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff7762d89b09c3218b4571/mengenal-richter-hero-baru-di-aov-yang-punya-kemampuan-unik

Mengenal Richter, Hero Baru Di AoV yang Punya Kemampuan Unik

Mengenal Richter, Hero Baru Di AoV yang Punya Kemampuan Unik

Arena of Valor baru saja merilis hero baru yang bernama Richter yang memiliki role Warrior / Assassin. Dan Richter ini bisa didapatkan para pemain AOV secara gratis dengan mengikuti event "Game of Richter". Para pemain harus mengumpulkan dan mengkombinasikan 3 buah diamonds yang bisa didapatkan dari berbagai misi yang tersedia.

Event ini memang cukup menyita waktu. Namun kalau kamu ingin memiliki hero baru AOV ini secara gratis, tentu saja kamu harus mengikuti event ini. Sebelum mulai bermain dengan Richter, inilah beberapa hal tentang Richter yang harus kamu tahu :


1. Latar Belakang Richter
Beberapa hari sebelum resmi merilis Richter, Garena Indonesia merilis teaser video tentang Richter di akun youtube miliknya. Richter diceritakan sebagai seorang Demon Hunter yang memiliki kemampuan luar biasa. Namun setelah berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan dengan baik, Richter seakan dibuang begitu saja.

Richter dan rekan-rekan Demon Hunter lainnya berhasil membunuh iblis dengan menggunakan Abyssal Essence, dan hal ini membuat mereka disanjung oleh banyak orang. Namun kehadiran perang penyucian membuat keberadaan Demon Hunter semakin menghilang. Banyak Demon Hunter yang terbunuh di perang penyucian tersebut.

Namun sebagai seorang Demon Hunter yang tersisa, Richter tetap berusaha melakukan tugasnya dengan baik dan menyelamatkan umat manusia. Kisah Richter memang menyedihkan banget ya? Mungkin itulah sebabnya, Richter mampu berkembang menjadi salah satu hero yang menakutkan.


2. Skill Richter
Mengenal Richter, Hero Baru Di AoV yang Punya Kemampuan Unik
Skill Pasif : Battle Instinct. dengan skill ini Richter beradaptasi dengan lingkungan. Richter akan mendapatkan buff setelah berada di daerah itu selama lebih dari 1,5 detik. Kalau di semak-semak (bush) dia akan mendapatkan buff peningkat attack speed, kalau di sungai (river) dia akan mendapatkan buff peningkat kecepatan gerak. Dan kalau Richter berada di lane, dia akan mendapatkan buff pengurangan damage yang diterima.

Skill Aktif 1 : Jungle Strike. Richter akan menyerang ke depan, lalu mengayunkan pedangnya dan menimbulkan physical damage. Kalau skill ini mengenai target, maka cooldown skill akan direset. Kalau Richter memiliki buff di dalam semak-semak (bush), maka musuh akan terpental ke udara. Dan kalau Richter memiliki buff sungai (river), maka jarak serangan Richter akan meningkat.

Skill Aktif 2 : Retaliate. Richter akan mengangkat pedangnya untuk menangkis serangan musuh, serta menjadi kebal dari semua damage dan debuff selama 0,75 detik. Dan kalau Richter berhasil menangkis control effect, maka counter attack-nya akan memberikan stun kepada target selama 1 detik.

Skill Ultimate : Mark of The Hunter. Richter memberikan tanda kepada target dan menimbulkan true damage kepada musuh terdekat setiap 0,5 detik, dan mengurangi kecepatan gerak mereka selama 5 detik. Setelah menerima damage sebanyak 5 kali, musuh yang terkena tanda juga akan terkena tambahan true damage.Target juga akan terkena efek silence selama 1 detik.


3. Build item Richter
Mengenal Richter, Hero Baru Di AoV yang Punya Kemampuan Unik
Untuk menjadikan Richter sebagai hero yang kuat, tentu saja dibutuhkan build item yang tepat. Physical attack tentu sangat penting untuk Richter, namun jangan lupa juga untuk menambahkan item penambah defense (physical dan magic) supaya Richter kuat bertahan ditengah-tengah pertempuran.

Item pertama yang harus dimiliki oleh Richter adalah Mantle of Ra. Item ini meningkatkan physical attack sebesar 80 poin, dan meningkatkan physical defense sebanyak 330 poin. Selanjutnya Richter juga membutuhkan sepatu Gilded Greaves. Sepatu ini memberikan 110 poin tambahan magic defense dan meningkatkan kecepatan gerak Richter sebesar 60 poin.

Selain itu Richter juga membutuhkan item Spear of Longinus. Melalui item ini dia akan mendapatkan tambahan 80 poin physical attack, dan juga 400 poin maksimum HP (Health Points). Sehingga serangan Richter akan semakin sakit, namun Richter juga tidak akan mudah mati terkena serangan musuh.

Omni Arms menjadi item berikutnya yang harus dimiliki. Item ini mampu menyempurnakan serangan dari Richter dari mid sampai late game, karena item ini memiliki tambahan atribut yang lengkap. Item berikutnya yang diperlukan oleh Richter adalah Medallion of Troy, yang dapat meningkatkan magic defense Richter sebesar 360 poin. Item ini juga akan menambahkan maksimum HP (health points) Richter sebesar 1000 poin. Tambahan ini cukup membuat Richter mampu menahan burst damage dari musuhnya.

Item terakhir yang wajib dimiliki oleh Richter adalah Fenrir's Tooth. Item ini akan membuat serangan Richter semakin terasa menyakitkan, karena mendapatkan tambahan 200 poin physical attack. Selain itu semua semua damage Richter juga akan meningkat sebesar 30 persen, apabila HP (health points) lawan kurang dari 50 persen.


4. Sebagai hero AOV pertama yang memiliki banyak ability, Richter akan menjadi hero dengan tingkat kesulitan yang tinggi untuk digunakan
Mengenal Richter, Hero Baru Di AoV yang Punya Kemampuan Unik
Jelas sekali hero ini tidak cocok dimainkan oleh para pemula atau noobs. Dalam memainkan Richter, kamu tidak boleh menyerang dengan asal-asalan. Kamu harus memancing musuh terlebih dahulu sebelum mengeluarkan ability-nya.

Timing yang pas juga merupakan kunci kemenangan untuk Richter, karena skill 2 Richter membuatnya mampu menerima Crowd Control sebanyak apapun selama 0,75 detik. Tapi kalau kamu salah timing, maka Richter malah akan berubah menjadi objek bully musuh-musuhnya.

Memainkan hero yang satu ini memang agak sulit, karena keunikannya. Mungkin para pro player sekalipun butuh sedikit latihan sebelum terbiasa menggunakan Richter. Nah kalau kamu masih penasaran dengan hero yang satu ini, kamu bisa mencobanya sendiri di Horizon Valley AOV. Happy gaming!


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Mengenal Richter, Hero Baru Di AoV yang Punya Kemampuan Unik Biar Gak Kayak Noob, Ini Cara Main 5 Hero Terbaru di AoV

- Mengenal Richter, Hero Baru Di AoV yang Punya Kemampuan Unik 5 Kelebihan Harith Mobile Legends, Wajib Tahu Nih Sebelum Pakai

- Mengenal Richter, Hero Baru Di AoV yang Punya Kemampuan Unik 6 Hero Support DOTA 2 yang Masih Asik Untuk Dimainkan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di