alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Realme U1 Resmi Rilis di India, Akankah Hadir di Indonesia?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff7741c1d77098128b4569/realme-u1-resmi-rilis-di-india-akankah-hadir-di-indonesia

Realme U1 Resmi Rilis di India, Akankah Hadir di Indonesia?

Meski belum mengungkap spesifikasi resmi, namun perbedaan yang jelas antara Realme U1 dibanding seri Realme sebelumnya ialah kamera selfie dengan 25 MP. Tentu, kamera sebesar itu memudahkan siapa saja menangkap foto dengan hasil yang tajam, jernih dan lebih real.

Apalagi fitur kamera itu sudah terkonfigurasi dengan teknologi AI (Artificial Intelegence).  Saat kamu selfie, fitur AI otomatis mengenali wajahmu secara presisi, mulai dari warna kulit, usia dan gender. Tak berlebihan kalau Realme U1 layak disebut sebagai smartphone SelfiePro.

Realme U1 Resmi Rilis di India, Akankah Hadir di Indonesia?
 
Perbedaan mencolok lain dari Realme U1, keberadaan prosesor Mediatek Helio P70 di sana. Untuk ini, rasanya Realme perlu dapat acungan jempol. Karena Realme merupakan brand smartphone yang pertama memakai prosesor ini.

Realme U1 Resmi Rilis di India, Akankah Hadir di Indonesia?
 
“Apa sih kelebihan MediaTek Helio P70?”
 
Bukan cuma performa yang kencang, tapi juga terjadi efisiensi terbaik pemakaian baterai. Dengan proses 12 nanometer TSMC dan CorePilot 4.0, baterai bakal tetap awet meski pengguna membuka banyak aplikasi apakah itu bergantian atau secara sekaligus. Jadi, kalau kamu nonton video sambil bales chat, atau main games, dan lain-lain…, Tidak gampang lowbet dan smartphone cepat panas!
 
Kalau kamu anak games sejati, Realme U1 sepertinya smartphone yang asyik buat main games. Soalnya, Realme U1 sudah memakai unit  prosesor grafis (CPU) ARM Mali- G72 MP3. Ini CPU yang mumpuni buat main games modern bergrafis tinggi. Frekuensi prosesor itu lho: grafisnya tinggi banget, bahkan sampai 900 MHz! So, Tak ada lagi ‘istilah’ hape nge-lag atau 'patah-patah' pas main. 
 
Jika Realme U1 hadir di Indonesia dengan spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya, gimana nasib kompetitor seperti Xiaomi Redmi S2, Xiaomi Redmi Note 6 Pro, Honor 8x, Vivo R11 Pro di pasaran ya? 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di