alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Menikah Sebentar Lagi, Ini Potret Perjalanan Karier Musik Nick Jonas
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff7581dbd7709d248b4573/menikah-sebentar-lagi-ini-potret-perjalanan-karier-musik-nick-jonas

Menikah Sebentar Lagi, Ini Potret Perjalanan Karier Musik Nick Jonas

Menikah Sebentar Lagi, Ini Potret Perjalanan Karier Musik Nick Jonas

Nick Jonas pertama kali menapaki industri hiburan di tahun 2002 melalui sebuah single, disusul album debut di tahun 2004. Namun, namanya baru dikenal luas setelah membentuk sebuah grup musik bersama dua kakaknya, Joe dan Kevin Jonas. Ketiganya kemudian dikenal sebagai Jonas Brothers dan memuncaki tangga popularitas sejak tahun 2007 sebelum akhirnya bubar pada tahun 2013.

Tak terasa, kini Kevin Jonas sudah memiliki keluarga kecil. Joe yang paling dikenal playboy sudah menambatkan hatinya pada aktris muda Sophie Turner. Tak ketinggalan Nick Jonas pun mengejutkan publik setelah hubungan seriusnya dengan aktris dan model asal India, Priyanka Chopra menguak ke permukaan.

Nick dan Priyanka dikabarkan akan segera menikah dalam hitungan hari. Sebelum mengikuti euforia pernikahan akbar mereka, yuk nostalgia sambil mengingat perjalanan musik Nick Jonas hingga sekarang.


1. Sebelum Jonas Brothers terbentuk, Nick awalnya hendak bersolo karir
Lagu ini diambil dari album solo Nick Jonas di tahun 2004. Saat itu Nick, masih menggunakan nama panggung Nicholas Jonas. Meskipun begitu, kita bisa mendengar suara Joe dalam lagu ini. Suara Joe sih sudah terdengar khas ya, sementara suara Nick masih anak-anak banget.


2. Single pertama Jonas Brothers berjudul 'Mandy'
Jonas Brothers pertama kali merilis single di tahun 2005 berjudul "Mandy". Sambil menggarap album perdananya, mereka menjadi band pembuka untuk beberapa musisi lain seperti Jesse McCartney, Backstreet Boys, The Click Five, dan Kelly Clarkson.


3. Mereka juga menyanyikan lagu cover 'Year 3000' milik Busted
Album perdana mereka akhirnya dirilis pada tahu 2006 dengan judul "It's All About Time". Selain lagu-lagu original, mereka juga membawakan beberapa lagu cover seperti "Year 3000" milik band asal Inggris, Busted.


4. Kesuksesan album kedua membuat Disney tertarik mengontrak mereka
Perjalanan karir Jonas Brothers semakin menanjak dengan perilisan album kedua. Lagu-lagu mereka banyak didapuk sebagai lagu tema beberapa film. Mereka juga dikontrak untuk berakting di salah satu serial TV dan film milik Disney. Di sanalah mereka akhirnya bergabung bintang Disney lain seperti Demi Lovato, Selena Gomez, dan Miley Cyrus.


5. Karir Jonas Brothers makin mentereng menginjak album ketiga di tahun 2008
Di tahun 2008, Jonas Brothers merilis album ketiga mereka dengan hits single "Burnin' Up" yang banyak mendapatkan nominasi dan penghargaan.


6. Tak ada yang abadi, banyak faktor yang membuat popularitas Jonas Brothers mulai menurun
Tak hanya karena fans yang mulai tumbuh dewasa, masing-masing personel Jonas Brothers pun asyik dengan proyek dan kehidupan mereka masing-masing. Saat itu Kevin memutuskan untuk segera menikah, sementara Joe dan Nick mulai menggarap proyek solo. Lagu ini merupakan salah satu single dari album terakhir mereka Live yang dirilis tahun 2013.


7. Pasca bubar, Nick langsung fokus bersolo karir
Single perdana Nick Jonas pasca era Jonas Brothers dirilis pada tahun 2014 dengan judul "Chains". Kalau Jonas Brothers beraliran pop-rock/power-pop, Nick ternyata memilih genre R&B dan pop. Lagu "Chains" mendapatkan tanggapan positif dari fans dan sukses secara komersial.


8. Sejak bersolo karir, Nick sering berkolaborasi dengan musisi lain
Salah satu lagu hits Nick lainnya adalah single kolaborasi dengan Tove Lo yang berjudul "Close". Lagu ini diambil dari album ketiganya yang dirilis pada tahun 2016. Nick juga mengadakan tur bersama sahabatnya Demi Lovato selama tahun 2016-2017 untuk mempromosikan album mereka masing-masing.


9. Di tahun 2017, Nick Jonas merilis single baru bersama Mike Posner dan penyanyi Anne Marie yang sedang naik daun
Setelah selesai tour untuk album ketiganya, Nick mengambil jeda sejenak hanya merilis satu lagu baru pada Juni 2017. Bisa dibilang Nick sedang beristirahat dan mungkin mempersiapkan karya-karya lainnya.


10. Lagu terbarunya bersama Robin Schulz dirilis beberapa bulan lalu
Di tahun 2018, Nick juga tak banyak merilis lagu. Kabar tentang Nick baru menyeruak setelah hubungannya dengan Priyanka Chopra mulai diketahui publik. Single terbarunya dengan Robin Schulz dirilis pada September 2018, tetapi tertutup dengan pemberitaan tentang kisah asmaranya yang lebih disoroti media.

Tak terasa idola masa remaja kita sudah mau melepas masa lajangnya. Kamu kapan?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Menikah Sebentar Lagi, Ini Potret Perjalanan Karier Musik Nick Jonas Setahun Menikah, 10 Foto Romantisnya Marcel Chandrawinata & Istri

- Menikah Sebentar Lagi, Ini Potret Perjalanan Karier Musik Nick Jonas 13 Idola KPop Terpopuler yang Ulang Tahun di Bulan Desember 2018

- Menikah Sebentar Lagi, Ini Potret Perjalanan Karier Musik Nick Jonas Serba Pink, 10 Potret Lucunya Qiandra Anak Ryana Dea Ultah Pertama

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di