alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Dortmund vs Club Brugge: Prediksi Liga Champions dan H2H
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff734112e2579a7a8b4567/dortmund-vs-club-brugge-prediksi-liga-champions-dan-h2h

Dortmund vs Club Brugge: Prediksi Liga Champions dan H2H

Dortmund vs Club Brugge: Prediksi Liga Champions dan H2H
Borussia Dortmund vs Club Brugge
Pada pertandingan ke-5 nanti, dalam grup A akan mempertemukan Dortmund vs Club Brugge dalam laga lanjutan Liga Champions. Siapa yang akan menang? 

Pertandingan antara Dortmund vs Club Brugge akan diselenggarakan di Stadion Signal Iduna Park pada hari Kamis (29/11/2018) pkl 03:00 WIB. Di dalam grup A, antara Dortmund dan Atletico Madrid sedang berebut untuk mendapatkan posisi puncak klasemen. Dortmund sejauh ini tampil cukup agresif di liga champions. Penampilannya tersebut juga terlihat saat Dortmund menjalani Bundesliga.

Pasukan Lucien Favre tersebut berhasil menempati posisi puncak klasemen Bundesliga dan mengalahkan sang rival, Bayern Munchen. Tidak menutup kemungkinan apabila Dortmund bermain dengan konsisten, maka mereka bisa meraih gelar juara bundesliga musim ini. Sementara itu, kesempatan Club Brugge untuk lolos ke babak selanjutnya tidak terlalu besar, terlebih apabila Atletico Madrid tampil bagus saat melawan AS Monaco nanti.

Sejauh ini Dortmund cukup gemilang saat menjalani pertandingan babak fase grup liga champions. Walau begitu Dortmund tampaknya harus berhati-hati pada pertandingan melawan Club Brugge nanti. Pasalnya pada pertandingan kemarin Dortmund harus mengakui kehebatan rival mereka di grup A, Atletico Madrid dan kalah dengan skor 2-0.
Berkat kemenangan Atletico Madrid tersebut mereka berhasil menyamakan jumlah poin dengan Dortmund. Melawan Club Brugge nanti, mau tidak mau Dortmund harus mendapatkan kemenangan agar sedikit menjauh dari sang rival. Kemungkinan menang untuk Dortmund sangat terbuka lebar, terlebih bermain di Signal Iduna Park.

Club Brugge tampak sedikit kesusahan dalam menjalani pertandingan babak fase grup sejauh ini. Pasukan Ivan Leko tersebut sejauh ini baru mendapatkan 1 kali kemenangan saja. Sisanya mereka mendapatkan 1 kali hasil imbang dan dua kali kekalahan. Peluang menang bagi Club Brugge terhadap Dortmund di Signal Iduna Park nanti sangat sedikit sekali.

Terlebih sebelumnya Dortmund berhasil mengalahkan Club Brugge pada pertandingan ke-2 babak fase grup. Saat itu, Dortmund mengalahkan Club Brugge dengan skor tipis 0-1. Hasil tersebut semakin meyakinkan kemenangan Dortmund dan membuat peluang menang Club Brugge semakin tipis.

Dengan hasil tersebut, saat ini Dortmund berada di posisi puncak klasemen dengan total 9 poin, jumlah poin yang sama dengan Atletico Madrid. Sementara itu Club Brugge berada di posisi 3 klasemen dengan total 4 poin. Club Brugge memiliki peluang yang sangat kecil untuk dapat lolos ke babak selanjutnya.

Lucien Favre tentu ingin mendapatkan hasil kemenangan untuk kedua kalinya dari Club Brugge. Menjamu Club Brugge di Signal Iduna Park, Dortmund akan mengerahkan skuad terbaiknya guna mendapatkan poin penuh. Lini depan Dortmund akan diisin oleh pemain sekelas Marco Reus. Striker yang sekaligus dapat bermain di posisi gelandang tersebut memiliki gaya permainan yang sangat luar biasa.
 Dortmund vs Club Brugge: Prediksi Liga Champions dan H2H

Dortmund vs Club Brugge Liga Champions

Umpannya yang memiliki akurasi yang tinggi serta dribblingnya yang mengagumkan membuat Reus sejauh ini bermain sangat bagus bersama Dortmund. Pemain asal Jerman tersebut telah berhasil mengemas 11 gol dan 5 assist dalam semua kompetisi. Selain Marco Reus, Paco Alcacer juga akan menjadi lini depan yang membahayakan.

Lalu pada posisi gelandang, Dortmund memiliki pemain seperti Axel Witsel. Pemain asal Belgia tersebut memiliki akurasi umpan yang tinggi serta pencarian tempat yang sangat cerdas. Bersama Mario Gotze dan juga Christian Pulisic, lini tengah Dortmund tentu akan sangat mematikan bagi Dortmund. Gotze akhir-akhir ini baru saja dimainkan oleh Favre, sehingga pada pertandingan melawan Club Brugge  nanti bisa saja akan turun kembali.

Sementara itu pada posisi lini bertahan, Abdou Diaolu dan Raphael Guerreiro akan menjadi tembok yang sangat kokoh bagi Dortmund. Selain itu, Lukasz Piszczek dan juga Achraf Hakimi akan berada di sisi sisi sayap lapangan guna menjaga barisan pertahanan. Lalu pada posisi penjaga gawang, Roman Burki akan menjaga gawang dengan sangat bagus. Kiper itu memiliki reflek yang sangat baik.

Sementara itu pada kubu Club Brugge, Wesley Moraes tampaknya akan menjadi lini depan yang cukup membahayakan bagi Dortmund. Striker asal Brasil tersebut sangat produktif dengan mencetak 10 gol dan 3 assist dalam semua kompetisi bersama Club Brugge. Selain Moraes, lini depan Club Brugge juga akan diisi oleh pemain seperti Kaveh Rezaei.

Lalu pada posisi gelandang, Club Brugge memiliki pemain seperti Hans Vanaken dan Ruud Vormer. Kedua pemain tersebut memiliki akurasi umpan yang tinggi serta dribbling yang bagus sehingga memiliki kemampuan untuk menembus barisan pertahanan Dortmund.

Head to Head
Sebelumnya Dortmund telah berhasil mengalahkan Club Brugge dengan skor 0-1.  Gol Christian Pulisic menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Dengan hasil tersebut, Dortmund optimis bisa mengulanginya lagi.

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga ter-update! :terimakasih
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di