alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Pantangan Makanan yang gak boleh di makan malam hari biar tidur agan nyenyak
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff7264d9d770e66f8b4568/5-pantangan-makanan-yang-gak-boleh-di-makan-malam-hari-biar-tidur-agan-nyenyak

5 Pantangan Makanan yang gak boleh di makan malam hari biar tidur agan nyenyak

5 Pantangan Makanan yang gak boleh di makan malam hari biar tidur agan nyenyak

Ternyata makanan juga punya pengaruh pada kualitas tidur.

emoticon-Matabelo

Buat agan yang gak sempet makan sore atau jam makannya gak beraturan ampe bikin kita makan larut malem, hindarin beberapa makanan di bawah ini biar agan bisa tidur nyenyak.

emoticon-cystg


Quote:



Nah itu dia 5 makanan yang bisa memepengaruhi kualitas tidur agan supaya mimpi agan bareng doi gak keganggu

emoticon-Ngakak

Semoga bermanfaat

emoticon-Shakehand2


Quote:

Quote:

5 Pantangan Makanan yang gak boleh di makan malam hari biar tidur agan nyenyak

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
berarti makanan tersebut,justru bagus buat atlet ronda kayak ane
biar gak ngantuk
minum beer sebelum tidur, bikin pulas tidurnya gan..
tapi waktu bangun, gak enak betul, pusing...
kalo makan indomie emoticon-Embarrassment
5 Pantangan Makanan yang gak boleh di makan malam hari biar tidur agan nyenyak
Ane malahan kalo malam sering minum kopi biasa aja gan wkwkwk
jangan makan temen bray
buat gw mah.... apa aja mashok...emoticon-Cool
Haha setuju

Quote:


yg jelas jgn minum kopi, klo minum kopi alamat begadang bre emoticon-Leh Uga
ga doyan semua gan emoticon-Tepar
ane mah makan kalo nggak pedas nggak Joss emoticon-Hammer2
makan dan minum itu semua kalau mau begadang emoticon-Argentina
Ane biasa nya makan r*cis dulu kalo susah tidur... coz kepedesan jadi banyak minum susu mulu akhirnya jadi ngantuk awkeowakeoawkeoawke emoticon-Leh Uga
Makan pedes mlm2 yah mulesemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Kecuali kafein (kopi), selebihnya ga ada efek buat ane emoticon-Malu (S)
ane sblm bobok biasa berdoa dl malahan emoticon-Smilie
mikirin mantan bikin gak Bisa tidur
oke gan laksanakan
5 Pantangan Makanan yang gak boleh di makan malam hari biar tidur agan nyenyak
Otak berdengung tuh kyk gimana ya, kalo telinga berdengung sih pernah emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di