alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
PSG vs Liverpool: Prediksi Liga Champions 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff723ac1d7700a678b4571/psg-vs-liverpool-prediksi-liga-champions-2018

PSG vs Liverpool: Prediksi Liga Champions 2018

PSG vs Liverpool: Prediksi Liga Champions 2018
PSG vs Liverpool
Liga champions akan kembali hadir di tengah-tengah para pecinta sepak bola, tepatnya pada tengah pekan nanti. Kompetisi kasta tertinggi di Eropa tersebut memang menyajikan berbagai pertandingan yang sangat menarik untuk diikuti hingga akhir kompetisi nanti. Musim ini liga champions baru memasuki babak fase grup, dimana pada tengah pekan nanti sudah memasuki pertandingan ke-5. Dalam grup C akan menyajikan big match antara PSG vs Liverpool pada pertandingan ke-5 babak fase grup nanti.

Pertandingan antara PSG vs Liverpool akan diselenggarakan di Stadion Parc des Princes pada hari Kamis (29/11/2018) pkl 03:00 WIB. Pertandingan antara PSG vs Liverpool pada tengah pekan nanti akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Antara PSG dengan Liverpool selalu menyajikan pertandingan yang sangat seru sehingga layak untuk ditonton.

Sejauh ini kedua tim tersebut sedang berada dalam jarak yang sangat dekat sekali. Bahkan di dalam grup C persaingan untuk menempati posisi puncak klasemen dan mendapatkan tiket ke babak 16 besar masih terbuka lebar sekali. Grup yang berisikan Napoli, PSG, Liverpool, dan Red Star tersebut bisa dibilang sebagai grup neraka, walau Red Star sudah termasuk dalam persaingan mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

PSG tampil tidak terlalu memuaskan pada pertandingan awal babak fase grup liga champions musim ini. Berhadapan dengan Liverpool langsung pada pertandingan pertama, PSG harus menerima kekalahan dari pasukan Jurgen Klopp tersebut dengan skor tipis, 3-2. Menghadapi Red Star pada pertandingan kedua membuat PSG langsung membabi buta sehingga berhasil mengalahkan tim tersebut dengan skor telak, 6-1.

Namun pada dua pertandingan selanjutnya PSG hanya mampu mendapatkan hasil imbang saat menghadapi Napoli di Stadion Parc des Princes dan Stadion San Paolo. Kekalahan PSG terhadap Liverpool pada pertandingan awal menyisakan luka yang mendalam bagi Mbappe dkk. Untuk itulah, pada tengah pekan nanti tampaknya PSG akan melancarkan misi balas dendam terhadap The Reds.

Sementara itu, Liverpool memiliki modal yang bagus sebagai tim yang tak terkalahkan sejauh ini di liga Inggris. Selain itu, mereka sudah berhasil mengalahkan PSG di Stadion Anfield pada pertandingan pertama babak fase grup. Walau begitu, pasukan Jurgen Klopp tampaknya harus berhati-hati terhadap permainan PSG di Stadion Parc des Princes.

Selain itu, pada pertandingan kemarin Liverpool harus mendapatkan hasil yang mengecewakan saat bertandang ke markas Red Star. Kala itu Liverpool harus kalah dari Red Star dengan skor 2-0 tanpa balas. Kekalahan tersebut tentu bukanlah modal yang cukup baik saat bertandang ke markas PSG pada tengah pekan nanti.

Hingga pertandingan kemarin, PSG menempati posisi 3 klasemen grup C dengan total 5 poin. Sementara itu Liverpool di atas PSG dengan total 6 poin. Apabila PSG menang, maka kesempatan untuk menuju ke babak 16 besar semakin terbuka lebar dan akan tertutup bagi Liverpool apabila Napoli berhasil menang atas Red Star.

Thomas Thucel tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya demi membuka kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Trio lini depan PSG akan sedikit pincang karena tidak hadirnya Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Tapi masih ada Edinson Cavani yang akan menjadi ujung tombak yang mengerikan menghadapi Liverpool. Pemain ini memiliki gaya permainan yang sangat tajam saat berada di dalam kotak penalti lawan. Neymar dengan dribblenya yang luar biasa, serta Mbappe dan Cavani dengan penyelesaian yang bagus tentu akan merepotkan barisan pertahanan Liverpool.

Pada posisi gelandang PSG memiliki pemain seperti Angel Di Maria. Gelandang asal Argentina tersebut memiliki dribble yang luar biasa serta tendangan yang mematikan dari luar kotak penalti. Ange Di Maria sangat cerdas dalam mencari tempat untuk melesatkan umpan terobosan kepada pemain yang berada di lini depan. Selain Di Maria, posisi gelandang PSG juga akan diisi oleh Adrien Rabiot dan juga Julian Draxler. Kedua pemain tersebut sangat disiplin saat berada di lini tengah PSG.

Pada posisi bertahan, Dani Alves dan Thiago Silva menjadi benteng yang sangat kokoh untuk PSG, sehingga para pemain Liverpool tampaknya sedikit kesusahan untuk menembus pertahanan PSG. Ditambah dengan sang penjaga gawang legendaries, Gianluigi Buffon yang tampil sangat bagus sejauh ini sebagai kiper walau sudah tua.
PSG vs Liverpool: Prediksi Liga Champions 2018 

Kepiawaian Mohammed Salah akan sangat dibutuhkan Liverpool saat menghadapi PSG.

Sementara itu pada kubu Liverpool juga memiliki trio lini depan yang berbahaya. Mereka adalah Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohammed Salah. Ketiga pemain tersebut juga telah memperpanjang kontrak di Liverpool sehingga hal tersebut bagus bagi pasukan Jurgen Klopp. Sejauh ini ketiga pemain tersebut telah mengumpulkan 21 gol untuk Liverpool dalam semua kompetisi. Tapi Sadio Mane diragukan untuk bisa tampil di pertandingan ini.

Lalu pada posisi gelandang Liverpool memiliki pemain sekelas Jordan Henderson dan juga Georginio Wijnaldum. Henderson selain gelandang juga merupakan seorang kapten bagi Liverpol. Lewat ia, lini tengah Liverpool akan membangun serangan ke dalam barisan pertahanan PSG.

Head to Head
Sebelumnya pada pertandingan pertama babak fase grup, Liverpool berhasil mengalahkan PSG di Stadion Anfield dengan skor 3-2. Namun tampaknya sulit bagi Liverpool untuk mengulang kemenangan tersebut dikarenakan hasil buruk mereka di kandang Red Star pada pertandingan kemarin.

 Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga ter-update! emoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di