alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Tottenham vs Inter Milan: Prediksi Liga Champions & Head to Head
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff71389252331f1b8b4575/tottenham-vs-inter-milan-prediksi-liga-champions-amp-head-to-head

Tottenham vs Inter Milan: Prediksi Liga Champions & Head to Head

Tottenham vs Inter Milan: Prediksi Liga Champions & Head to Head
Tottenham Hotspur vs Inter Milan
Saat ini liga champions baru memasuki babak fase grup, dimana tim-tim yang terbagi dari beberapa grup bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada pertandingan ke-5 nanti, di dalam grup B akan menyajikan big match antara Tottenham Hotspurs vs Inter Milan. 

Pertandingan antara Tottenham Hotspurs vs Inter Milan akan diselenggarakan di Stadion Wembley pada hari Kamis (29/11/2018) pkl 03:00 WIB. Tottenham tampak sedang dalam performa terbaiknya,  namun tampaknya hal tersebut hanya terjadi saat Tottenham bertanding di laga domestik.

Di liga champions, Tottenham tampak tidak terlalu tangguh sejauh ini. Dibandingkan dengan Inter Milan, Tottenham masih terlalu buruk dalam menjalani liga champions. Dari musim ke musim, Tottenham selalu saja menjalani liga champions dengan tidak konsisten. Hal tersebut banyak sekali muncul dugaan bahwa mental Tottenham di liga champions belum terlalu besar.

Tottenham tampil sangat memukau di liga Inggris. Pekan kemarin mereka berhasil mengalahkan Chelsea di Stadion Wembley dengan skor 3-1. Pasukan Pochettino tersebut bahkan berhasil menyingkirkan Chelsea yang berada di posisi 3 klasemen, juga berhasil menghentikan rekor Chelsea sebagai tim yang belum terkalahkan sejauh ini.
Kendati demikian, dalam kompetisi liga champions, Tottenham tampak begitu kacau, bahkan dalam pertandingan babak fase grup ini. Dari 4 laga yang telah mereka jalani, Tottenham Hotspurs hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan, dan 1 kali hasil imbang. Sisanya Kane dkk tersebut mengalami 2 kali kekalahan, salah satunya kekalahan saat menjamu Barcelona di Stadion Wembley. Saat itu Barcelona berhasil mempermalukan Tottenham dengan skor 4-2.
Inter Milan cukup diuntungkan dalam pertandingan melawan Tottenham nanti. Pasalnya pasukan Luciano Spalletti tersebut tampil cukup memuaku dalam pertandingan babak fase grup sejauh ini. Dari 4 pertandingan yang telah mereka jalani, Inter Milan berhasil mendapatkan 2 kali kemenangan, 1 kali hasil imbang, dan 1 kali kekalahan.
Selain itu, sebelumnya Inter Milan sudah berhasil mengalahkan Tottenham pada pertandingan pertama babak fase grup liga champions musim ini. Saat itu, Inter Milan berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1. Inter Milan tentu memiliki modal yang bagus saat bertandang ke markas Tottenham pada tengah pekan nanti.

Hingga saat ini Inter Milan berada di posisi 2 klasemen grup B dengan total 7 poin. Sementara itu, Tottenham Hotspurs berada di posisi 3 dengan total 4 poin. Apabila nanti pasukan Pochettino berhasil memenangkan pertandingan tersebut, maka poin mereka akan sama dengan Inter Milan, serta kemungkinan untuk lolos ke babak 16 besar masih terbuka lebar.

Mauricio Pochettino tentu tidak akan membiarkan timnya kalah dua kali dari Inter Milan. Selain itu, mereka juga ingin membuka asa untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Pochettino tentu akan mengerahkan skuad terbaiknya pada pertandingan nanti. Harry Kane, striker andalan Tottenham tersebut akan dimainkan sejak menit awal pertandingan oleh Pochettino. Tak diragukan lagi, kualitas Harry Kane sangat mumpuni saat berada di lini depan Tottenham. Sejauh ini striker asal Inggris tersebut telah mengemas 11 gol dalam semua kompetisi.

Pada posisi gelandang, Delle Ali dan Christian Eriksen siap membangun serangan untuk Tottenham. Dua gelandang tersebut memiliki kualitas yang sangat luar biasa, baik dalam hal memberikan umpan maupun melakukan dribble. Selain dua gelandang tersebut, Tottenham juga masih memiliki gelandang sekelas Lucas Moura dan juga Mousa Dembele. Bisa dipastikan, posisi lini tengah Tottenham memiliki kekuatan yang cukup bagus untuk menghadapi Inter Milan di Stadion Wembley pada tengah pekan nanti.

Lalu di dalam posisi bertahan, Tottenham memiliki bek seperti Toby Alderweireld dan juga Kieran Trippier. Dua bek tersebut dikenal dengan permainannya yang sangat disiplin saat berada di barisan pertahanan tim. Selain dua bek tersebut, masih ada Jan Vertonghen yang siap menjaga barisan pertahanan Tottenham. Ditambah dengan sang penjaga gawang seperti, Hugo Lloris, dipastikan Inter akan kesulitan untuk mencuri gol di Wembley nanti.
 Tottenham vs Inter Milan: Prediksi Liga Champions & Head to Head

Penampilan Mauro Icardi akan membahayakan bagi pertahanan Tottenham nantinya

Sementara itu pada kubu Inter Milan, Mauro Icardi akan dipasangkan oleh Spalletti untuk berada di posisi striker. Pemain asal Argentina tersebut tampil sangat agresif ketika sedang berada di dalam kotak penalti. Sejauh ini Icardi telah berhasil mencetak 10 gol dan 2 assist dalam semua kompetisi bersama Inter Milan.

Pada posisi gelandang, Inter Milan memiliki pemain sekelas Radja Nainggolan dan juga Ivan Perisic. Dua gelandang tersebut dipastikan akan memberikan umpan manis kepada Icardi sehingga mampu menjebol gawang Tottenham Hotspurs.

Dalam 5 pertandingan terakhir antara Inter Milan vs Tottenham Hotspurs, Inter berhasil mendapatkan 3 kali kemenangan terhadap pasukan Pochettino, sementara Tottenham hanya mendapatkan 2 kali kemenangan.

Head to Head
Pertandingan terakhir mereka saat pertandingan babak fase grup liga champions musim ini. Saat itu Inter berhasil menang atas Tottenham dengan skor 2-1.

Pertandingan tersebut merupakan satu dari 6 pertandingan yang sudah mereka lakukan. Dan data H2H, masing-masing baik Tottenham dan Inter menang 3 kali.

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga ter-update! :tepuktangan
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di