alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Prediksi PSV vs Barcelona: Liga Champions
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff70155a5163c40a8b456a/prediksi-psv-vs-barcelona-liga-champions

Prediksi PSV vs Barcelona: Liga Champions

Prediksi PSV vs Barcelona: Liga Champions
PSV Eindhoven vs Barcelona
Liga Champions akan kembali hadir mewarnai dunia sepak bola pada tengah pekan nanti. Kompetisi dengan kasta tertinggi di Eropa tersebut memang sangat ditunggu kehadirannya bagi para pecinta sepak bola di seluruh dunia. Liga champions selalu menyajikan pertandingan yang menarik dan seru, dimana pada musim lalu Real Madrid berhasil mendapatkan gelar liga champions untuk ke-13 kalinya.

Pada musim ini, liga champions baru memasuki pertandingan ke-5 babak fase grup. Pada pertandingan ke-5 di dalam grup B akan mempertemukan PSV Eindhoven vs Barcelona. Lihat prediksi bola kami.
Pertandingan antara PSV Eindhoven vs Barcelona akan diselenggarakan di Stadion Philips pada hari Kamis (29/11/2018) pkl 03:00 WIB. Barcelona saat ini sedang berada di atas angin di dalam grup B. Lionel Messi dkk tak terhentikan sejauh ini saat menjalani pertandingan babak fase grup. Penampilan impresif dari Lionel Messi membuat Barcelona sudah dipastikan akan lolos ke babak selanjutnya.

Bagi PSV, menjamu Barcelona di Stadion Philips nanti adalah hal yang sangat buruk. Pasalnya sejauh ini PSV menjalani pertandingan babak fase grup dengan sangat buruk. Terlebih jika dilihat dari jarak poin antara Barcelona dengan PSV, maka bisa dipastikan Barcelona akan memetik kemenangan di markas PSV pada pertandingan tengah pekan nanti.

PSV sangat buruk dalam mengawali liga champions dalam pertandingan babak fase grup. Hingga pertandingan keempat kemarin, PSV belum sama sekali mendapatkan satu pun kemenangan. Bahkan mereka harus menelan 3 kali kekalahan dan hanya mendapatkan satu kali hasil imbang saja. Hasil tersebut membuat PSV semakin terpuruk, mengingat di dalam grup B terdapat tim-tim besar seperti Inter Milan, Barcelona, dan juga Tottenham Hotspurs. Pada pertandingan kemarin, PSV harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Tottenham dengan skor 2-1. Kecil kemungkinan PSV akan dapat mendapatkan hasil kemenangan pada laga melawan Barcelona nanti.

Sebaliknya, Barcelona sangat diunggulkan sekali dalam pertandingan melawan PSV. Walau harus bertandang ke markas PSV, namun jika melihat dari gaya permainan Barcelona di liga champions maka mereka memiliki peluang yang cukup besar untuk dapat mengalahkan PSV Eindhoven di markasnya sendiri. Sejauh ini Barcelona tampil sangat gemilang, Lionel Messi dkk tersebut belum terkalahkan sepanjang pertandingan babak fase grup. Hasil tersebut membuat peluang Barcelona untuk lolos ke babak selanjutnya sangat besar dibandingkan dengan tim lainnya yang berada di grup B.

Dengan hasil tersebut Barcelona berhasil memimpin klasemen grup B dengan total 10 poin. Sementara itu,, PSV terpuruk di klasemen dengan menempati posisi 4 dan total 1 poin. Jarak 9 poin tersebut membuat PSV tidak memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

PSV tentu tak ingin mengecewakan para pendukungnya dalam pertandingan nanti. Setidaknya pasukan Mark van Bommel tersebut memiliki perlawanan yang berarti terhadap gaya permainan Barcelona. Hirving Lozano, striker asal Meksiko tersebut tampaknya dapat menjadi ancaman yang serius bagi Barcelona. Pasalnya sejauh ini Lozano tampil sangat memukau bersama PSV. Sejauh ini Lozano telah berhasil mengemas 13 gol dan 5 assist dalam semua kompetisi bersama PSV. Penampilan yang sangat agresif dari Lozano tersebut dapat membahayakan lini pertahanan Barcelona pada pertandingan nanti.

Selain Hirving Lozano, lini depan PSV juga akan diisi oleh pemain sekelas Luuk de Jong. Tak mau kalah dengan Lozano, de Jong juga memiliki penampilan yang sangat agresif saat berada di dalam kotak penalti lawan. Striker tersebut terbilang sangat produktif sejauh ini bersama PSV. Hingga saat ini, de Jong berhasil mengemas 15 gol dan 3 assist dalam semua kompetisi bersama PSV. Hasil tersebut tentu membuktikan bahwa de Jong merupakan pemain yang berkualitas.

Steven Bergwijn juga akan menghiasi lini depan dari PSV. Pemain asal Belanda tersebut memiliki gaya permainan yang sangat luar biasa sejauh ini bersama PSV. Dribblingnya yang cukup bagus serta akurasi umpannya yang sangat tinggi membuat Bergwijn cukup disegani oleh para pemain lawan. Sejauh ini, Bergwijn telah berhasil mengemas 6 gol dan 7 assist dalam semua kompetisi bersama PSV.

Sementara itu pada kubu Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez tentu akan menjadi ujung tombak yang membahayakan bagi tim tuan rumah. Perpaduan antara dua pemain tersebut sangatlah istimewa. Messi memiliki dribbling yang sangat bagus serta Suarez yang memiliki penyelesaian yang sempurna. Kedua pemain tersebut tentu tak segan-segan akan mencetak gol banyak ke gawang tim tuan ruma pada pertandingan nanti. Sejauh ini kedua pemain tersebut telah berhasil mencetak 23 gol dan 10 assist dalam semua kompetisi.
 Prediksi PSV vs Barcelona: Liga Champions

Ivan Rakitic ikut serta dalam skuad yang dibawa Valvarde untuk menghadapi PSV.

Pada posisi gelandang, Philippe Coutinho tentu akan menjadi gelandang yang mematikan bagi tim tuan rumah. Pemain tersebut dikenal dengan gaya permainannya yang sangat bagus serta umpan-umpannya yang sangat memanjakan seorang striker. Dengan adanya Coutinho, maka lini tengah Barcelona akan terlihat sangar. Ditambah dengan seorang Ivan Rakitic.

Head to Head
Sebelumnya pada pertandingan pertama babak fase grup, Barcelona sudah membantai PSV di Stadion Camp Nou dengan skor 4-0. Hal serupa mungkin saja diulangi La Blaugrana.

Walau pertandingan ini nantinya di markas PSV, tapi barcelona tetap berpeluang lebih besar untuk menang.

Ikuti terus blog kami untuk berita olahraga ter-update! emoticon-Ngakak
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di