alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Jadi ke Muktamar Pemuda Muhammadiyah, Prabowo: Ada Pihak Yang Tidak Suka
1 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff6f939a0951286c8b4569/tak-jadi-ke-muktamar-pemuda-muhammadiyah-prabowo-ada-pihak-yang-tidak-suka

Tak Jadi ke Muktamar Pemuda Muhammadiyah, Prabowo: Ada Pihak Yang Tidak Suka

Sleman - Prabowo Subianto menanggapi pembatalan undangannya untuk menghadiri Muktamar Pemuda Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Prabowo mengatakan ada beberapa pihak yang tidak menyukai tampangnya.

"Saya tadinya diundang hadir di Muktamar Pemuda Muhammadiyah, tapi mungkin ada masalah teknis di mana akhirnya saya tidak jadi diundang. Kalau di Indonesia itu sudah biasa, begitu ya. Nggak tahu kenapa, mungkin tampang saya kurang menyenangkan bagi beberapa pihak."

Pernyataan Prabowo itu disambut tawa para peserta acara silaturahmi bersama warga Muhammadiyah DIY di Hotel Prima Jalan Magelang Km 11, Sleman, Rabu (28/11/2018). Acara itu memang digelar sebagai pengganti acara yang seharusnya didatangi Prabowo di UMY.

"Terima kasih atas acara yang demikian mendadak, direncanakan diatur dengan sangat singkat. Saya paham dan saya mengerti bahwa Pak Amien Rais, Pak Dahnil (Anzar Simanjuntak), Hanafi (Rais) begitu sibuk," kata Prabowo ketika mengawali sambutannya.

Baca juga: Prabowo Batal Pidato di UMY Hari Ini, Amien Rais: Kita Ngalah

Dalam acara silaturahmi warga Muhammadiyah tersebut, memang hadir Amien Rais, Dahnil, Hanafi Rais, dan sejumlah tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah, serta tokoh Gerindra dan PAN DIY. Sedangkan Prabowo sebelumnya diagendakan pada hari ini memenuhi undangan menghadiri acara Muktamar Pemuda Muhammadiyah di UMY.

Prabowo melanjutkan, tetapi dia mendapat telepon dari Amien Rais agar tetap datang ke Yogyakarta untuk menghadiri acara silaturahmi bersama warga Muhammadiyah DIY di Hotel Prima Sleman. "Pak Amien mengatakan harus hadir, ada acara yang beliau bikin sendiri. Waduh... saya sudah berat kalau menghadapi Pak Amien Rais ini," kata Prabowo.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...bicara-tampang

Prabocor selalu negatif thinking playvictim, klo jadi bisa rusak negara ini gaduh tiap hari!

Larangan Kampanye di Kampus, Prabowo Batal Hadiri Muktamar Pemuda Muhammadiyah

Pada hari ini, calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto diagendakan akan mengunjungi sejumlah tempat di Yogyakarta untuk melakukan kampanye dan silaturahmi dengan warga.

Salah satu tempat yang akan dikunjungi adalah Sportorium Kampus UMY, tempat berlangsungnya Muktamar Pemuda Muhammadiyah XVII. Mantan Danjen Kopassus ini rencananya akan memberikan orasi kepada ribuan peserta Muktmar Pemuda Muhammadiyah, namun mendadak acara tersebut dibatalkan tanpa adanya penjelasan yang pasti.

Pembatalan kunjungan mantan suami Titiek Soeharto itu juga benarkan oleh ‎Hijriyah Oktaviani, Kepala Biro Humas dan Protokoler UMY yang menyatakan tidak ada agenda Capres Prabowo ke Sportorium UMY.

"Beliau tidak akan hadir di Sportorium UMY," kata Ria panggilan akrab Hijriyah Oktaviani, Rabu (28/11/2018).

Ria enggan menjelaskan lebih jauh, mengenai alasan pembatalan kedatangan Prabowo untuk berorasi di Sportorium UMY.

"Yang jelas hari ini tidak ada agenda Pak Prabowo ke Sportorium UMY," tegas Ria.

Berdasarkan informasi yang beredar, pengganti dari acara tersebut adalah dilakukannya silaturahmi dengan pengurus dan anggota Muhammadiyah Kabupaten Sleman, di salah satu hotel daerah Kabupaten Sleman, DIY, pukul 09.00 WIB-11.30 WIB.

Usai pertemuan tersebut, Capres Prabowo beserta rombongan akan melanjutkan safari untuk bersilaturahmi dengan Ustad Syukri Fadholi, dan dilanjutkan peluncuran Mas Behi atau Masyarakat Becak Hybrid.

Dengan mengendarai becak hybrid, Prabowo Subianto akan melanjutkan perjalanan menuju Gedung Sasono Hinggi Dwi Abad bersama komunitas becak dan di okasi tersebut Prabowo akan menyapa masyarakat Yogya, serta melakukan acara deklarasi dukungan dari relawan DIY untuk pemenangan Prabowo-Sandi.

Sementara terkait pembatalan acara Prabowo Subianto dengan peserta Muktamar Pemuda Muhammadiyah di Gedung Sportorium UMY, Ketua Bawaslu Kabupaten Bantul, Herlina mengatakan pihaknya sudah menghimbau kepada panitia Muktamar Pemuda Muhammadiyah, terkait larangan kampus untuk digunakan kampanye sesuai dengan aturan yang ada.

"Ya itu (larangan kampanye di kampus) memang kita sampaikan kepada panitia Muktamar Pemuda Muhammadiyah dan akhirnya acara dibatalkan," kata Herlina.

‎http://beritahati.com/berita/53467/Larangan-Kampanye-di-Kampus-Prabowo-Batal-Hadiri-Muktamar-Pemuda-Muhammadiyah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Orang Boyolali aja udah jijik sama Prabowo
jangan sampai ke yogya bikin jijik juga warga sana

"Kalian tampang yogyakarta ya?" emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ba.dum.tss4
Pembatalan apanya
Ente aja kagak diundang
Quote:

Jelas yak kenapa nggak jadi pembicara.
Anda ini selalu menjadikan pidato sbg ajang adu domba antar massa ya...
Nggak kapok2.

Karena inilah akhirnya pihak anda sendiri mudah diadu domba. Perbuatan baik selalu berbalik kpd perbuatan baik. Perbuatan buruk selalu kembali kepada pelakunya
emoticon-Traveller
yang ga suka tu bawaslu





uteke ngeres ae
weleh2 kok malah mencari2 kambing hitam lu wok emoticon-Cape d...
Cuma bercanda aja diseriusin cebong bisa gila kalian emoticon-Ngakak
wowok takut diajak sholawatan ntar bs cengengesan & plonga plongo dia. ato takut diminta baca doa ato jd imam sholat emoticon-Wkwkwk
pengecut nih
Ya bisa jadi Pak.
halah mewek kakean drama cok
Tak Jadi ke Muktamar Pemuda Muhammadiyah, Prabowo: Ada Pihak Yang Tidak Suka
Quote:


Wowo giliram sholawatan plonga plongo, giliran duduk gayanye cem bintang iklan sarung gajah duduk emoticon-Wkwkwk
Tak Jadi ke Muktamar Pemuda Muhammadiyah, Prabowo: Ada Pihak Yang Tidak Suka
Urusan beginian pake digoreng segala emoticon-Nohope
Quote:


pongah betul lagaknya emoticon-Cool
salah jokowi pasti emoticon-Shutup
sik asyik
Tak Jadi ke Muktamar Pemuda Muhammadiyah, Prabowo: Ada Pihak Yang Tidak Suka
Bapak tampang bojolari sih ..
yg gak suka?























banyak emoticon-Ngakak
pleying victim kelas coro
selalu saja suudzon..coba baca al Hujurat:12
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di