alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Namanya Disebut Dahnil Soal Pengembalian Rp 2 M, Ini Kata Irfannusir
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff6abeddd770dc108b456a/namanya-disebut-dahnil-soal-pengembalian-rp-2-m-ini-kata-irfannusir

Namanya Disebut Dahnil Soal Pengembalian Rp 2 M, Ini Kata Irfannusir

Namanya Disebut Dahnil Soal Pengembalian Rp 2 M, Ini Kata Irfannusir

Bantul - Ketum Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2018 Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut Irfannusir Rasman lah yang mengembalikan Rp 2 miliar kepada Kemenpora. Saat dimintai konfirmasi, Irfannusir memilih tak berkomentar banyak.

"Waduh, kalau ini, kalau Kemenpora saya no comment dulu ya," ujar Irfannusir yang merupakan Sekretaris Jenderal PP Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2018 ini.

Hal ini disampaikan Irfannusir kepada detikcom usai Muktamar XVII Pemuda Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Kamis (29/11/2018) dini hari.

Sebelumnya, Irfannusir menjelaskan bahwa dirinya sudah mengembalikan dana Rp 2 miliar ke Kemenpora, dana tersebut dikembalikan dalam bentuk cek. Pihaknya juga menyertakan surat pengantar untuk memproses pengembalian dana.

Namun, saat ditanya apakah dia mendapatkan tanda terima dari Kemenpora, lagi-lagi Irfannusir enggan berkomentar.

"Saya no comment aja lah. Kita serahkan saja kepada aparat penegak hukum. Ya kalau nanti dipanggil kita datang," paparnya.

Selain Irfannusir, Dahnil juga menyebut nama Abdurrahman Saputra. Abdurrahman merupakan Bendahara Umum PP Pemuda Muhammadiyah periode 2014-2018.

"Abdurrahman Saputra dengan Mas Irfannusir Rasman yang mengembalikan dalam bentuk cek ke Kemenpora," jelas Dahnil saat ditemui di sela acara Muktamar PP Pemuda Muhammadiyah di UMY, Bantul, Rabu (28/11).

Dia mengaku sudah menegaskan sejak awal bahwa bukan dia yang mengembalikan Rp 2 miliar itu ke Kemenpora.

"Kan sudah dijelaskan sejak awal, bukan saya lho yang mengembalikan, tapi panitia," tegasnya.

Dahnil mengaku tidak bisa berbicara banyak terkait dana apel dan kemah pemuda Islam 2017 yang menjadi polemik. Alasannya, dia sejak awal tidak terlibat langsung dengan kegiatan yang diinisiasi Kemenpora tersebut.

Sebelumnya, Dahnil juga mengaku tidak pernah membubuhkan tangan tangan di laporan pertanggungjawaban keuangan (LPJ) kegiatan yang dibuat Pemuda Muhammadiyah.

(sip/sip)

Halaah emoticon-Cape d...

Source : https://news.detik.com/berita-jawa-t...ata-irfannusir

Spoiler for SAJENNE DAB:


Diubah oleh smersh64
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nah ini sejuk nih, kalo dipanggil datang....
pd saling lempar dah emoticon-Ngakak

nah ini saingan thread paman nih emoticon-Wowcantik
yg ini import punya emoticon-Big Grin klo paman lokalan
Quote:


Iso wae kowe emoticon-Shakehand2
dasar tikus pengadu

bacot kudanil nyali hello kittyemoticon-Big Grin
akhirnya menyeret banyak pihak ini... emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Sudahlah dab ben penegak hukum yang mengurus wae emoticon-Cape d...
Loncat dr kapal tenggelam smua
Serahkan semua pada polisi.
Sebagai seorang ketua organisasi, memiliki massa banyak dan mendapat agenda acara dari pemerintah,
masak seh ga tau apa apa ....

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Iki sakjane kasus opo toh
Korban g ngrasa duitnya dicolong
User kembaliin duit
Ada yg nuduh user maling
Dibantah, dioper sebelah

Yg Salah Jokowi emoticon-Hammer2
Quote:


Waduh kok Presiden sing disalahke? ojo nyalahke Presiden dab emoticon-Cape d...
Diubah oleh smersh64
Quote:


Setuju emoticon-Shakehand2
Balasan post smersh64
Quote:


Gak bisa
Itu sudah masuk SOP emoticon-Leh Uga

Namanya Disebut Dahnil Soal Pengembalian Rp 2 M, Ini Kata Irfannusir
kapal oleng kumandan.... emoticon-Marah


🤭🤭🤭🤭🤭
Malah jadi runyam begini yak emoticon-Leh Uga
Quote:


Iyo dab emoticon-Cape d...
Balasan post smersh64
Quote:


Terlalu emosional sih,makanya begini, coba kalo adem, pasti kelar ini kasus emoticon-Ngacir
Quote:


Setuju emoticon-Shakehand2
kasusnya msh mentah, tp kubu 01 udeh menenggelamkan nama dahnil dgn masif



emoticon-Traveller
Diubah oleh isengajah02
Quote:


Uwis to dab ojo kaitin pulitik dong emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di