alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Didandani, Orang Utan Kalimantan Dijadikan Pelacur Bayaran Pelanggannya Pekerja Sawit
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff6a89dad770dd7d8b4598/didandani-orang-utan-kalimantan-dijadikan-pelacur-bayaran-pelanggannya-pekerja-sawit

Didandani, Orang Utan Kalimantan Dijadikan Pelacur Bayaran Pelanggannya Pekerja Sawit

GEMPAR... Didandani, Orang Utan Kalimantan Dijadikan Pelacur Bayaran, Pelanggannya Pekerja Sawit...

Kamis, 29 November 2018 | 09:25:31 WIB


Didandani, Orang Utan Kalimantan Dijadikan Pelacur Bayaran Pelanggannya Pekerja Sawit
Pemberitaan tentang Pony, orang utan yang sempat dipekerjakan sebagai budak seks oleh pekerja kebun kelapa sawit. Foto: Bintang.com

RIAUSKY.COM - Peristiwa ini sungguh mengerikan! Sejumlah pekerja perkebunan kelapa sawit di Kalimantan menjadikan orang utan betina sebagai budak seks.

Tak hanya diperkosa, para pekerja ini bahkan berani membayar untuk bisa melakukan hubungan badan dengan orang utan yang sejatinya seekor binatang yang harusnya mendapat perlindungan.

Peristiwa ini bukan fiktif, namun benar terjadi. Lokasinya di Km 18, Kecamatan Kereng Pangi, Kabupaten Kantingan. Orangutan betina bernama Pony itu jadi budak seks manusia.

Sebelum 'dulucuti' organ intimnya, Orangutan ini dicukur bulunya yang lebat itu hingga mulus oleh warga desa setempat. Setelah itu, orangutan betina itu dipakaikan perhiasan layaknya perempuan, dimandikan, dan diberi wewangian.

Didandani, Orang Utan Kalimantan Dijadikan Pelacur Bayaran Pelanggannya Pekerja Sawit
Pony saat masih dijadikan pekerja seks an setelah dibebasliarkan kembali.

Orangutan bernama Pony itu kemudian dilatih untuk melayani hasrat seks para pekerja. Dia lalu dibaringkan dengan dirantai ke dinding. Seperti layaknya di tempat prostitusi, para pekerja harus membayar kepada warga desa untuk menikmatinya.

"Itu mengerikan. Dia adalah budak seks, itu aneh," kata Michelle Desilets, Direktur Borneo Orangutan Survival Foundation Inggris ketika Pony diselamatkan.

"Dia (orangutan) pasti sangat kesakitan. Sungguh mengerikan untuk berpikir tentang betapa ngerinya dia," lanjutnya.

Pony dijadikan sebagai pelacur selama enam tahun. Tubuhnya dicukur dua hari sekali, meninggalkannya dengan luka, iritasi kulit, dan mudah digigit nyamuk.

Untungnya dia diselamatkan pada tahun 2003 setelah 35 polisi bersenjata diturunkan untuk merebut Pony.

"Kami diancam dengan senjata dan pisau," Ms Desilets, mantan guru, kepada The Sun seperti dikutip dari Metro, Rabu (28/11/2018) kemarin.

Terlepas dari cobaan beratnya, Pony dapat pulih sepenuhnya dalam 15 tahun sejak ia melarikan diri. Selama masa pemulihan, kandangnya dijauhkan dari pria. Pony sangat trauma saat melihat pria di dekatnya.

"Dia perlahan pulih dan pengasuh pria secara perlahan diperkenalkan padanya. Dia sepertinya tidak takut lagi pada mereka dan dia senang dengan perusahaan mana pun yang bisa dia miliki. Pony telah belajar mempercayai manusia lagi," kata Lone Droscher-Nielson, orang yang ikut membantu menyelamatkan Pony.


OBAT PENAWARNYA FANS SAYA AJA NIH...

Spoiler for :
Diubah oleh matthysse67
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Parah ini mah
sakit jiwa emoticon-Blue Guy Bata (L)
sinting...
nanti indon mewek2 sm uni eropa karena kampanye negatif
padahal mah ini idnustri memang bobrok
manusia kelainan jiwa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wah gila banget
Pelanggannya pasti kebanyakan nasbung

Mau BO sama cewek beneran cuma bacot doang, pada kere soalnya emoticon-Leh Uga

Didandani, Orang Utan Kalimantan Dijadikan Pelacur Bayaran Pelanggannya Pekerja Sawit
Didandani, Orang Utan Kalimantan Dijadikan Pelacur Bayaran Pelanggannya Pekerja Sawit
apa iya seh gan ?, ane koq sangat meragukan laporan itu, yg org katingan jg pasti tau dunia lendir dsana trmsuk di kawasan/area perkebunan, byk sekali & trmasuk murmer, ga pernah dgr ada tentang berita ini, jgn termakan latahnya bule aktifis dulu deh, bisa jd mereka jg doyan sensasi
Klo ada video nya ketauan apakah orang utan nya kesakitan atau malah menikmati
Balasan post lexarrio
Quote:


Jadi ingat si Duy emoticon-Malu
kok ya bisa emoticon-linux2
mantap mulusnya TS lanjutken emoticon-Shakehand2
Ngeri...orang aneh emoticon-Takut
Demi puasin selangkangan sampe begitunya manusia2 hina ini
kalo ketemu wewe gombel gimana ya emoticon-Big Grin
Quote:



Ok lah

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh caesaratiensya
Duh ono-ono wae. Hmmm
tak terbayangkan, tp indon bs melakukannya.. o em ji
gila memang.

pencari sensasi

emoticon-Leh Uga
Quote:


front pembela meki
Monkey business lendir
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di