alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Usaha Telur Puyuh Goreng Istrinya Disaingi, Agus Kalap dan Tembak Tubuh Pesaingnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff5bbbd675d41a168b4567/usaha-telur-puyuh-goreng-istrinya-disaingi-agus-kalap-dan-tembak-tubuh-pesaingnya

Usaha Telur Puyuh Goreng Istrinya Disaingi, Agus Kalap dan Tembak Tubuh Pesaingnya

Quote:


Lebih efektif dan efisien daripada main dukun emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Coba liat KTP nya emoticon-Malu
Tepat juga bidikannya emoticon-Ngakak (S)
gus agus emoticon-Traveller
Ada bocah lagi yang wirausaha malah didor.
emoticon-Cape d...
masakan bininya ga enak.
Nekat tenan.
Balasan post SiPenembakJitu
horang tolol, gagal saing maen rusuh.
moga2 di bui lama.
ternyata keluar2 bininya malah diembat sama yang ditembak.
jadi hepi ending jualan telur barengan. emoticon-Wakaka
.

Quote:

kalo yang dibekasi kemarin, bante satu keluarga KTPnya perlu di lihat enggak?
juga gara2 sakit hati kalah saing tuh.
Korbannya gimana? Selamat?
Quote:


Mati gan....mati keenakan ditindih perawat montok emoticon-Malu
Kirain istrinya ditembak didalam emoticon-Embarrassment


Baru aja mau ambil baby oil emoticon-Ngacir
kok kaya GTA ya,
gile.. dagang aja saingannya kejam
klo bisnis tersaingi ya lebih bijak mencari inovasi baru. menjadi kreatif.
Quote:


pemikiran kita ternyata sama ya brey emoticon-Leh Uga
Bukan kaleng kaleng ini bapak
kalo bisnis makanan harusnya gausah takut

mana yg lebih enak itu yg lebih laku

sederhana saja sebenernya...

emoticon-Big Grin
Diubah oleh ngeri.tenan
Ngeri kali main tembak
Paok banget

Tempat gw persainan usaha gini sampe di fitnah pake daging tikus emoticon-Ngakak (S)
gak mau bersaing hasilnya ya gitu.... emoticon-Ngakak
Balasan post k4ktus
nyesek banget...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di