alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Hasil Drawing Elite Pro Academy Liga 1 U-16, Persija dan Persib Beda Grup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff57f7d9d7706a588b4573/hasil-drawing-elite-pro-academy-liga-1-u-16-persija-dan-persib-beda-grup

Hasil Drawing Elite Pro Academy Liga 1 U-16, Persija dan Persib Beda Grup

Hasil Drawing Elite Pro Academy Liga 1 U-16, Persija dan Persib Beda Grup

Babak 8 Besar Elite Pro Academy Liga 1 U-16, tim Persija Jakarta U-16 (oranye) akhirnya bergabung dalam Grup X, yang akan tampil di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Event ini akan bergulir 1-4 Desember di dua stadion yakni Stadion 17 Mei dan Stadion Demang Lehman. (Persija.co)
 
Jakarta- Kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-16 memasuki babak 8 besar. Delapan tim terbaik yang lolos ke babak tersebut yaitu Barito Putera, Persija Jakarta, Pusamania Borneo FC, dan Persebaya Surabaya. Kemudian PS Tira, PSMS Medan, Bali United, dan Persib Bandung.

Di babak 8 besar, kompetisi digelar dengan sistem home tournament. Dua kota yang dipilih sebagai tuan rumah adalah Banjarmasin (Grup X) dan Bali (Grup Y). Klub-klub yang tergabung di Grup X di antaranya adalah Barito Putera, Persija, Borneo FC, dan Persebaya.

Sementara Bali United, PS Tira, PSMS, dan Persib akan bersaing di Grup Y. Nantinya jika sesuai jadwal, partai semifinal dan final akan berlangsung 8 dan 9 Desember mendatang di Palembang, Sumatera Selatan. Sedangkan fase delapan besar akan mulai berlangsung 1-4 Desember.

Dengan partai pembuka Grup X, yang mempertemukan Persija melawan Borneo FC, dan PS Tira menghadapi PSMS di Grup Y. Untuk lokasi pertandingan, Grup X akan menggunakan dua stadion yaitu Stadion 17 Mei dan Demang Lehman. Sementara Grup Y, akan memakai Stadion Kapten I Wayan Dipta dan Lapangan Pecatu.

Elite Pro Academy Liga 1 U-16 telah digulirkan pada 15 September lalu. Sebanyak 18 tim yang terbagi dalam tiga grup, berkompetisi dengan sistem kandang-tandang, dengan masing-masing dua pertandingan dengan durasi 2 x 30 menit, melawan tim yang sama.

Diharapkan Elite Pro Academy sebagai salah-satu jenjang pembinaan usia muda dapat menjadi sumber pemain klub atau tim nasional masa mendatang. Seperti yang diutarakan Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Danurwindo, yang menganggap tim-tim bermain dengan baik selama penyelenggaraan dan para pemain memiliki potensi untuk masa depan tim nasional.

Ia antusias dengan hasil drawing 8 besar Elite Pro Academy Liga 1 U-16. Mantan Pelatih Timnas Primavera ini optimistis kompetisi ini akan menghasilkan pemain-pemain berkualitas untuk masa depan Timnas Indonesia.

Baca artikel selengkapnya Disini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di