alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Jadikan Orangutan PSK Setelah Dicukur Bulunya, Pelanggannya Pekerja Sawit
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff55e19e7404c72a8b4567/warga-jadikan-orangutan-psk-setelah-dicukur-bulunya-pelanggannya-pekerja-sawit

Warga Jadikan Orangutan PSK Setelah Dicukur Bulunya, Pelanggannya Pekerja Sawit

Quote:


Barangkali warga bepe ada yang mau BO emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Hes ra kalap tenan.
lhoohh.. mosok iso ngaceng?

Goblok banget lu TS, asal banget judulnya.
Fitnah lu


wkwkwkwk adalah fakta sih sebenernya
Diubah oleh gakberguna
Bangcyat biadab emoticon-Blue Guy Bata (L)
segitunyakah kegilaan orang-orang pada sex. jangankan disuruh bayar, dibayarpun gak bakalan mau
sama pecun manusia aja udh banyak prnyakit. apalagi pecun orang utan emoticon-Leh Uga
MANUSIA ANJING BAJINGAN ANAK HARAM, ANAK HASIL KLONINGAN! emoticon-Marah
apa gak takut digigit ya?
jaman edan...

emoticon-Gila
kacau dunia....
ngeri amat orang2 sana emoticon-Takut ane aja dibayar pun juga ga mau
Kayak gak ada nonok yang lain aja
gila apa yah naluri mu neng endi masemoticon-Gila
Ini beneran apa ga sih? Haduh mikirnya ampe ga terbayang lg loh. Klo beneran sih emang beneran sarap jiwa orang disana
Desperate bener emoticon-Ngakak (S)
gendeng tenan, sungguh kelainan ini.
welleh... Nggak takut AIDS... emoticon-Takut
Gila, knp g homo aja, Lu disodok dapet uang
Ini mah edan, zoofilia level jahannam
Mendingan coli
emang gak bisa bedain tuh pelanggan?

ato dikira berasal dari pulau lain emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di