alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo di Singapura: Banyak Ulama Indonesia Dinyatakan Radikal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff4f4fdad770245b8b4567/prabowo-di-singapura-banyak-ulama-indonesia-dinyatakan-radikal

Prabowo di Singapura: Banyak Ulama Indonesia Dinyatakan Radikal

 Prabowo di Singapura: Banyak Ulama Indonesia Dinyatakan Radikal

TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku prihatin lantaran ulama-ulama Indonesia banyak digolongkan kelompok radikal. “Mereka lelah sekali dikategorikan dalam politik yang radikal,” ujar Prabowo dalam siaran pers yang dikirim tim medianya kepada wartawan pada Rabu pagi, 28 November 2018.

Cerita itu disampaikan Prabowo saat berpidato dalam acara The World 2019 Gala Diner yang diselenggarakan The Economist di Singapura tadi malam, Selasa 27 November 2018.

Tak seperti yang tergambar, kata Prabowo, mayoritas pemuka agama di Indonesia justru mengecam radikalisme. Mereka acap mengkampanyekan ajaran damai dan bermanfaat. Sedangkan umat Islam di Indonesia adalah orang yang moderat.

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra itu, pemerintah Indonesia seharusnya berperan mengayomi para ulama, bukan melabeli dengan stigma radikal. Ia meminta pemimpin Indonesia mendidik ulama supaya tidak tersesat.

Pemimpin negara, kata Prabowo, memiliki andil besar untuk mencegah bertumbuhnya kelompok-kelompok radikalisme. "Saya yakin bahwa pemimpin yang baik akan bisa meredakan segala bentuk radikalisme.”

Prabowo Subianto pun menyebut salah satu caranya adalah menyiapkan generasi muda yang siap. Bila masa depan anak muda diperhatikan, para penghasut berdalih agama alias demagog tidak akan mempengaruhi.


agama radikal


agamanya radikal, bukan umatnya
prabowo tdk usah terlalu munafik dan pura2 oon untuk mengingkari hal ini emoticon-Cape d...



umatnya di negara ini yg mana hidup dalam lingkungan agama radikal,
tentu tdk mudah menilai pemuka agamanya radikal,
karena sudah menjadi budaya dan terjadi tiap hari.
hal2 yg berbau radikal dianggap lumrah dan bagian dari ajaran agama



tapi dinegara kafir singapura, pasti orang waras sangat mudah melihat dan menilai seorang pemuka agama yg radikal emoticon-2 Jempol
Diubah oleh muhammad.fatah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
TS Minta dipenggal kepalanya emoticon-Malu

Bersyukur lu TS Kepala lu masih blm putus karena mereka sangat damai emoticon-Malu
yang ngomong LELAH paling ya itu itu aja
Halah dasar 4L
Diubah oleh udalupanie
wowok lupa
adiknya sendiri juga pernah ngomong
emoticon-Big Grin
cosplayer kali.....
jalan² akhir tahun nya ke sg
Wkwkwkw. Emang singapore peduli? Mereka lebih gencar anti radikalisme lo.

Jangan jangan di hati singaporean ini, bilangnya. Syukurin.
emang radikal mo gimana lg kecuali mau lu karungin semua wok
Diubah oleh kentutwangi22
Krn ulah segelintir orang ulama Indonesia dicap radikal. Mereka yg selama ini katanya membela Islam malah mereka yg justru merusak nama Islam.
ada bedil ga nih?
pengen gw bedil
disini memang umat tidak ada yg sadar kalau agamanya radikal emoticon-Cape d...

radikalisme justru di anggap kelebihan agama mereka dibanding agama lain


contohh sy ada teman, dia bicara kelebihan islam adalah mengajarkan .... dibandingkan agama lain


sy bingung, apa dia sadar, kelebihan yg dia maksud justru membuat agamanya menjadi radikal
dan inilah pula yg justru menjadi kebanggaan buat dirinya tetap memeluk islam emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


padahal big cemen kan ngatain pengikutnya sendiri kaum radikal (pas dia bilang takut pulang emoticon-Leh Uga

terus big cemen setelah ngompor2in orang kibar bendera, terus bilang bahwa yang kibar bendera adalah antek asing

nah untuk yang dibold, mari kita tanya dulu = apakah big cemen yang slalu dielu2kan oleh 7 juta nazbung adalah pemimpin besuaaarrr agama I (menurut klaimnya die sih) ? atau cuman preman fetamburan yang mendadak dapat job panggung?


ini banyak loh jemaahnya. emoticon-Stick Out Tongue
yang tidak radikal cuma ustad muhammad fatah emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
coba somad dan si bibib bahar suruh dakwah di singaporeemoticon-Ngakak
ah elah, wok.. pake acara ngomong begitu segala, yang ada malah makin sulit dah ulama datang ke singapura.. dodol juga kau, wok.. emoticon-Cape d...
ibarat urusan rumah tangga Lo umbar kemana-mana....malu emoticon-Malu

curhat soal duda n Didit ngga di sg? emoticon-Shakehand2
Quote:


yg mendorong UU Ormas? jokowi ... yng berusaha menolak? Gerindra
yg mendorong UU terorisme? jokowi ... yg merasa UU ini ga urgent? Gerindra

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di