alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kok Prabowo Tak Hadir di Muktamar Pemuda Muhammadiyah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff4f4b62088154368b4567/kok-prabowo-tak-hadir-di-muktamar-pemuda-muhammadiyah

Kok Prabowo Tak Hadir di Muktamar Pemuda Muhammadiyah?

jpnn.com, YOGYAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto batal menghadiri Muktamar Pemuda Muhammadiyah ke XVII yang digelar di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), 25-28 November.

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini batal hadir disebabkan beberapa alasan. Antara lain, panitia batal mengundang. Selain itu, Prabowo sendiri tidak ingin melanggar aturan terkait larangan kampanye politik di lembaga pendidikan, khususnya di kampus.

"Saya tidak hadir di muktamar. Di sana banyak pejabat jadi saya bicara harus hati-hati, kalau di sini saya bebas berbicara apa saja dan tanpa teks," ujar Prabowo saat silaturahmi warga Muhammadiyah Yogyakarta dengan Prabowo di Hotel Prima SR, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/11).

Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini mengaku awalnya diundang. Namun kemudian batal, kemungkinan disebabkan masalah teknis.

"Mungkin ada masalah teknis di mana akhirnya saya tidak jadi diundang. Di Indonesia itu sudah biasa. Enggak tahu kenapa, mungkin tampang saya kurang menyenangkan bagi beberapa pihak," ucapnya.

Batal hadir di acara Muktamar Pemuda Muhammadiyah tak menyurutkan kedekatan Prabowo dengan warga Muhammadiyah. Salah satunya dengan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Amien Rais.

Capres nomor urut 02 ini mengaku kedekatannya dengan Amien sudah terjalin cukup lama. Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Amien karena telah menggelar silaturahmi warga Muhammadiyah Yogyakarta.

"Hubungan saya dengan Pak Amien sudah lama dan terjalin rasa saling menghormati dan memiliki visi kebangsaan yang sama," ucapnya.

Prabowo juga mengatakan sangat menghargai semangat yang diberikan para peserta yang hadir dalam silaturahmi kali ini. Mantan Danjen Kopassus ini kemudian mengajak masyarakat aktif berpartisipasi di Pemilu 2019.

Baik itu dalam menyalurkan suara, maupun aktif menjadi saksi di tempat-tempat pemungutan suara yang ada nantinya.

"Jagalah TPS kalian, jangan mengandalkan saksi. Semua harus menjadi saksi, ibu ibu datang bawa kue makanan atau apa pun, ditungguin. Dengan itu kita (Prabowo-Sandi dan pendukung) bisa menang," pungkas Prabowo.

https://www.jpnn.com/news/kok-prabowo-tak-hadir-di-muktamar-pemuda-muhammadiyah

Buat gw sederhana saja. Kekuatan kubu sengkuni yg diwakili blangsak2 cem kudahnil dan onani di PP Muhamadiyah sudah luntur.

Semoga ke depan pemuda muhammadiyah menjadi lebih baik. Amin.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Karena gak perlu hadir.

Nanti disuruh jadi IMAM sholat.... berabe dah
gak usah hadir
Nanti disuruh mimpin doa pake bahasa Arab

emoticon-Ngakak
Quote:


salah alamat kah? salah ketik nama? hhmm entahlah
Mungkin syarat undangan yang hadir harus berbiji kalee emoticon-Malu



https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4319399/ini-alasan-pemuda-muhammadiyah-dilema-undang-prabowo-ke-muktamar


Sekjen PP Pemuda Muhammadiyah, Irfannusir Rasman, mengatakan dilema tersebut muncul karena Presiden Jokowi selaku capres petahana tidak hadir di muktamar. Oleh karenanya, dia khawatir kehadiran Prabowo menjadi polemik.

"Sudahlah. Jadi begini, karena Jokowi belum hadir ya kita enggak berani juga menerima Prabowo sendiri kan, begitu saja sebetulnya. Ditambah lagi kan ya Ketum (Dahnil Anzar Simanjuntak) jubirnya Prabowo," ujarnya di UMY, Selasa (27/11/2018).


udah bener tuh si Wowok emoticon-Big Grin

kalo hadir juga, bakal gosong lu wook emoticon-Ngakak (S)



Hm, mencurigakan
PaOwo kan lagi di S'pore.... emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia

Kok Prabowo Tak Hadir di Muktamar Pemuda Muhammadiyah?

Kok Prabowo Tak Hadir di Muktamar Pemuda Muhammadiyah?


Quote:


Jangan lupakan din syamsudin emoticon-Traveller
Balasan post GeorgeSatan
Quote:


deja vu. emoticon-Peace kali.
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Si gembrot itu otaknya kotor juga. Tp dia punya kepentingan sendiri sepertinya. Nggak selalu sejalan sama sengkuni.
Hubungan saya dengan Pak Amien sudah lama dan terjalin rasa saling menghormati dan memiliki visi kebangsaan yang sama," ucapnya.

Ya sekarang... Dulu mah maen 🐈 🐈 an..
Sip... Yg kekal yA berkawannya jgn nanti kalo ga sejalan malah maen tonjok



emoticon-Shakehand2 emoticon-Lempar Bata


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di