alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Bin Smith: Kalau Ketemu Jokowi, Buka Celananya Jangan-jangan Haid
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff4901a09a3981618b4599/habib-bahar-bin-smith-kalau-ketemu-jokowi-buka-celananya-jangan-jangan-haid

Habib Bahar Bin Smith: Kalau Ketemu Jokowi, Buka Celananya Jangan-jangan Haid



Quote:

Spoiler for :



Komeng te es:
Kudu di ciduk orang2 kek gini inih .... emoticon-Nohope



emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit

“Apabila seorang perempuan itu bibirnya tebal, berarti kemaluannya besar. Apabila perempuan kemaluannya kecil, berarti kemaluannya kecil. Apabila bibirnya merah, berarti kemaluannya kering,”habib smith

Tebal:
Spoiler for tebal:

Merah:
Spoiler for merah:

Merah tebal:
Spoiler for kelar ente....:
Diubah oleh tanah.liat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Save pertamax emoticon-Cool
Quote:


habib sangat ahli sekali. emoticon-Frown
bukan main itu bocah emoticon-Cape d... (S)
malah mempermalukan agama islam emoticon-Turut Berduka
kriminalisasi lagi... emoticon-Nohope


makanya pilih 02, biar habib seperti ini ditinggikan... emoticon-shakehand
Mana boleh dilaporin sih, Habib kan punya tiket gratis buat ngapain aja emoticon-Angkat Beer

Mw nge caci maki kek, mw nyebarin kebencian kek, mw maen Politik kek, mw ngelanggar hukum kek, mw provokasi kek.

Mana bisa ditindak, wong kebal hukum bro;

Lu tw sendiri, buat kelompok sana, menindak Habib = musuh Islam emoticon-Ngakak
Diubah oleh baka1412
Dia ini ulama/ustad ? emoticon-Bingung (S)
Pengikutnya banyak loh...

Kalah kerajaan UBUR2 atau LIA eden


emejing !!!
Quote:


Seksolog...lebih tepatnya vaginalog emoticon-Genit
Balasan post tanah.liat
Quote:


ente nyimak cermahnya yang soal itu ya...? emoticon-Ngakak (S)
Masih ada yang mau bela ulama macam gini?
masih ada yang mau mengikuti ulama macam gini?

Ngakunya ulama, habib,
omongan ga mencerminkan seorang yang mendalami Al Quran dan meneladai rasulullah.

Justru perilaku seperti ini yang mesti di hilangkan karena merusak islam itu sendiri.

Kalau FPI memang FRONT PEMBELA ISLAM,
bela dong Islam dari rong rongan ulama yang hanya merusak islam
kelakukan dan ucapan ga mencerminkan seorang muslim yang layak diteladani.

FPI di tunggu tindakanya atas habib bahar ini...
Kecuali kalian munafik dan segolongan ...
Pantes aja banyak member banyak yang Anarkis ya akhi

Yang ceramah aja model gini emoticon-Malu

Benar-benar ajaran damai emoticon-Malu

Bersyukur mereka ini damai, kalo nggak udah putus kepala kita-kita emoticon-Malu
ulama atau ahli alat kelamin sich tuh orang? emoticon-Wkwkwk
Quote:


kalau di zaman mbah harto, ulama model begitu sich pada ngumpet.
kalo gak ngumpet paling ceramahnya yang standar-standar aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh roninthirst
Quote:


Coba ente telaah baik2....cuma tausiyah yg ini yg bermafaat....



Mendinginkan kepala umat.... emoticon-Big Grin
Tipis

Habib Bahar Bin Smith: Kalau Ketemu Jokowi, Buka Celananya Jangan-jangan Haid

Tebal kecil
Habib Bahar Bin Smith: Kalau Ketemu Jokowi, Buka Celananya Jangan-jangan Haid

Mayan ini...sedengan...
Habib Bahar Bin Smith: Kalau Ketemu Jokowi, Buka Celananya Jangan-jangan Haid
Diubah oleh tanah.liat
Habib abal-abal model begini yang malu2in umat islam yang bener mang pantes di cidukemoticon-Jangan ribut disini
kehancuran yang didapat klo sistem khilapret di pimpin mahkluk2 seperti ini.



cebong mana pahamemoticon-Leh Uga
Balasan post tanah.liat
Quote:


kepala bawah panas dingin.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Bentar ane nyari yg bongkok dulu bre.... emoticon-Wowcantik
Balasan post tanah.liat
Quote:


bongkok udang...
ditunggu... emoticon-linux2
habib tapi merendahin pemimpin, bukanyanya doain biar pemimpin jadi lebih baik. kayaknya ilmu agamanya hanya sebatas dimulut doang , menang karna pake nama habib. ada ga ya habib yang sifatnya kaya wali.emoticon-Sorry
Balasan post anangelwings
Quote:


Antara doyan atau pengen punya
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di