alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jalan Swadarma Raya Banjir, Ciledug Raya Macet Parah
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff48d914088d95088b4568/jalan-swadarma-raya-banjir-ciledug-raya-macet-parah

Jalan Swadarma Raya Banjir, Ciledug Raya Macet Parah

Jalan Swadarma Raya Banjir, Ciledug Raya Macet Parah
Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4321...230.1542163755

jaksel yg walkotny ga ush banjir yg gabenerny mo ajak bicara dialog baik2 airnya emoticon-Big Grin
 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadi gini.. kasih waring

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Jalan Swadarma Raya Banjir, Ciledug Raya Macet Parah
Musibah ini kata walikota emoticon-Ngakak

Gak usah di benahin, wong musibah kok dilawan

Berterimakasihlah warga Jakarta dikasih air melimpah disaat orang kekeringan emoticon-Ultah
Balasan post putrie.tidoer
Quote:

emoticon-Big Grin bukan waringlah tp vertikal drainage.. turunin ke bawah.. itu bank bni robohin aja bikin jurang ke inti bumi

emoticon-Leh Uga
barokahhh...kalo bisa di tiap rumah warga di kasih karung pasir buat lawan banjir emoticon-Leh Uga
Jalan Swadarma Raya Banjir, Ciledug Raya Macet Parah
ayo para pemerintah baik propinsi DKI dan pusat, bersinergi atasi banjir di ibukota, etalase negara

ndak perlu berantem buang2 energi
biasa ajs

malah aneh kalau ga banjir
emoticon-Cipok

Musim hujan hati-hati di jalan.
ini kan dalam rangka memperluas kawasan untuk resapan air emoticon-Traveller
"Ketika musim hujan berlalu, banjir akan teratasi..
Simple"
-WanAnus-


emoticon-Wkwkwk
dan sekarang masih bulan november loh, biasa musim hujan deres2nya des - febuari emoticon-Takut (S)

tumben aa jim jadi jarang twitteran, biasanya perhatian banget sama banjir jakarta
ya namanya jg musibah bre, gk bisa dicegah atau diatasi cukup berdoa saja semoga musibah banjir gk terjadi di musim hujan
Balasan post parmahan
anus emang anusss haha
Yang sabar ya Akhi

masih ada waktu 4 tahun lagi untuk menikmatinya
Balasan post alter
Quote:

Musim Ujan si Aa lg mainan tempik Om, tolong jangan ganggu dulu ya emoticon-Malu


Beda Ceritanya klo yg jd Gubernur si cinak kapir ,jiwa patriot jihadnya langsung all out emoticon-Traveller
Ah ya karung pasir.
Tenang 58% warga jKt udah bisa doa.emoticon-Shakehand2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di