alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Suami pesan massage++ apa yang harus sya lakukan? Bertahan atau bercerai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff487dc0d770bd378b456c/suami-pesan-massage-apa-yang-harus-sya-lakukan-bertahan-atau-bercerai

Suami pesan massage++ apa yang harus sya lakukan? Bertahan atau bercerai

0
0
0
50.00%
0
50.00%
Sya wanita berumur 27 tahun sya menikah sudah 20 bulan anak saya umur 9 bulan, kali ini suami sya ketahuan telah melakukan massage Plus2 d Semarang pada saat acara kantornya. sya bertanya lalu beliau jujur sudah melakukan dengan psk massage tersebut... Sya bingung harus melakukan apa karena sebelumnya suami jga prnah ketahuan selingkuh dengan rekan kerjanya tetapi mereka mengaku hanya sebatas ciuman saja, kedekatan mereka ketahuan saat sya hamil 8 bulan dan ketahuan setelah 1 bulan dekat, tetapi setelah itu pernah sekali suami sya datang k tempat wanita itu saat lebaran saat tidak ada orang tua perempuan itu d rumah lgi lagi sya tau dr chat yg lupa tdk d hapus... Sempat ribut kita tetapi dia sudah mnta maaf dan saya kasih kesempatan...
Sewaktu pacaran dlu juga pernah melakukan hubungan dengan nasabah yg sudah pnya suami d rumah nasabah tersebut saat suaminya tidak ada, itupun cuma sekali...
Skrg suami melakukan hubungan dgn psk apa yg harus saya lakukan??
Cerai atau bertahan
Diubah oleh lisgi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Klo masih mau punya suami kayak gitu ya di lanjut, Klo tidak mau ya di sudahi saja.
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


ga minat ganti suami aja gan...? emoticon-Bingung (S)
Emang mau jadi janda
suaminya kaskuser jg ya.
Kayaknya sering main di forum sebelah nih..
Diubah oleh jamaldini
jadiin 3 some aja sis..... pertanyaan kaya gini dari jaman jebot selalu muncul kenapa ya? apa karena ke bodohan wanita apa gimana sih?

di otak aja lah walau ada anak juga klo rela baik di bagi(itu kok jadi baik? harusnya 71717, ah kampret nih kaskus balikin bb17+) ama yang laen ya seperti kata saya mending ajak tinggal serumah bikin 3 some. atau 4 some 5 some

klo gag ya tinggalin omg.... dia tobat nya nanti klo udah kena penyakit atau kena musibah besar. klo belom ngak akan tobat". percaya ama saya bakal ada ke gep ke 4 ke 5 ke 6 dan seterus nya.

se simple itu? iya. mau ribet? mikir aja terus ampe setres sendiri rugi sendiri emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh stunz
kok banyak banget yaa cerita sista2 ttg suaminya yang selingkuh..
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
sista yang sabar ya sis..
banyak berdoa ya sis..
semoga ditunjukan hal2 yang baik untuk sista ke depannya..
sering sih kasus kek gini. dulu pas pacaran udah ada tanda2 gak bener kog ya masih lanjut emoticon-Cape d... (S)

Ya sekarang nikmati aja bersuamikan yg doyan selingkuh
Dulu pas pacaran kok tetep dilanjut. Hadew.
Skrg silahkan memutuskan. Melakukan hal yg harusnya kamu lakukan sebelom nikah (putusin tuh cowok ga bener)
Atau lanjut menjalani biduk nikah sampe akhir hayat dng kelakuan suami yg udah ketahuan hobi main cewek. Itu yg ketahuan ya....yg ga ketahuan ada berapa tuuuh

Shame on you if you fool me once. Shame on me if you fool me twice.
Jgn jatuh 2 kali ke lubang yg sama

Mungkin ada yg mo nambahin kata2 bijak / peribahasa laen?
Quote:


Apa anda pernah d posisi ini?
Quote:


Yaaa itu lah salah sya dlu, sya sebenernya gak yakin tetapi dia selalu jujur setelah sya curiga, sebenernya kalopun dia gak jujur banget sya juga gak begitu tau mngkin sya pikir gak sampai segitu...
Dia gak mau sya ceraikan, dia lebih baik sya membalas sja seperti dia juga dr pada d ceraikan, sya semakin bingung memahami dia...
Quote:


Emang semestinya harus gimana?
Logika itu dipake.
Anak umur 8 bulan.
Kamu kerja ga?
Jika cerai, sanggup hidupin anak sendirian?
Jika cerai, sanggup menarik hati cowo lain?
Jika tidak sanggup untuk 2 pertanyaan di atas, sanggup gak hidup susah demi anak dan sendiri seumur hidup?

Kalau punya penghasilan dan muka masih rupawan, ya ceraikanlah.
Gisele aja cerai dari Gading.
salahnya dulu waktu masih pacaran udah ketauan begitu kenapa masi ngeyel lanjut nikah??
ini pentingnya jadi istri yang jago pijit ketimbang jago masak, karena lebih baik suami makan di luar daripada suami pijit di luar
jangan pernah selingkuh balas selingkuh. itu cm akan jd "senjata" bagi dia bahwa kamu jg melakukan hal yg sama dgn dia.


anak masih kecil.. kamu sendiri sanggup ga ngurus anak sendirian? dgn asumsi suami belum tentu ngasi nafkah utk kamu. klo kamu sanggup ya cerai.. klo ga sanggup ya silahkan dipikirkan utk ga cerai demi anak kamu.

btw.. usahakan ke dokter cek penyakit kelamin ya. jangan sampe penyakit suami nular ke kamu
Balasan post cloning.ortillo
Quote:


nah ini nih, kalo jandanya Gisel mah janda kelimanya aja ane masi mau ngantri gan emoticon-Leh Uga
Baru tau kalo WA bisa disadap. gimana caranya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Balasan post silent.stalker
Quote:


Walau kamu lelaki terakhir di dunia pun, Gisele masih gak mau sama kamu.
Quote:


Bisa...
Coba browsing ada aplikasinya
Quote:


Dia pakai pengaman katanya karena udah d sediakan perempuan itu katanya
Quote:


Gw dr masih hamil tetep kerja sampai skrg, tapi gw bingung karena gw kerja juga d daerah tempat suami sini, kalo daerah rumah gw sana susah karena d perkampungan...
Kalo gw kerja si keknya susah mngkin duit cuma abis d gw karena gaji cma UMK sedangkan anak gw butuh susu dan pengasuh (karena nyokab udah meninggal, mau nitip k bokap gak mngkin)...
Bokap si dukung cerai aja karena males juga bokap udahan sama suami gw..
Paling nnti jual tanah, bisa buat usaha atau modal jdi TKI 😂
Nah apa gw terlalu lebay gk si kalo mnta cerai dan gak prtahanin rumah tangga, karena ada beberapa tetangga gw yg masih bertahan walopun lakinya kek gitu juga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di