alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kenapa dan Kok Tiba - Tiba (?)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff484f12e257c06a8b4574/kenapa-dan-kok-tiba---tiba

Kenapa dan Kok Tiba - Tiba (?)

Lanjut Perjuangin ? (Vote Ya / Tidak Usahain Kasih Komentar. Thankyou)

Poll ini sudah ditutup - 10 Voters

Lihat poll
Lanjut Perjuangin ? (Vote Ya / Tidak Usahain Kasih Komentar. Thankyou)
Ya
10.00%
Tidak
90.00%
Hello teman - teman semua, siapapun yang mampir ke thread ini (bro/sis) kasih tanggapan dong!!

jadi gini, gue (seorang mahasiswa tahun ke-4) dari bulan agustus kemarin menemukan seorang wanita di sosmed dan ingin kenalan, selama bulan agustus itu doi belum respon dengan baik, dan gue juga ga terlalu ngarep, iseng" doang direspon lanjut, engga yaudah (namanya juga kenalan) nah tepat dua hari sebelum gue ke luar negeri buat jalanin exchange student (tanggal flight 7 sept) pada tanggal 6 dia mulai welcome sama gue.  Nah bro/sis, selama di negeri orang selama satu minggu, kita udah mulai vidcall tuh, tukar cerita, pengalaman, cerita keseharian, pada point komunikasi ga adaa masalah, gue ga ngarep ataupun jatuh cinta sama sekali, masih biasa aja gitu. skip langsung, tepat tanggal 23 kemaren gue balik ke Indonesia emoticon-I Love Indonesia gue sengaja ga kasih tau, karena emang udah janjian mau ketemuan pas gue pulang sekalian surprise receh aja gitu. gue kabarin bahwa gue udah balik itu tanggal 25 kemarin, karena tanggal 27 tanggal maen kita first date (selama ini cuma vidcall karena kendala jarak gitu). semua aman, tanggal 27 kita ketemuan, rencana awal mau ke tempat semacam kebun binantang gitu, karena asik dan kita berdua belum pernah kesana sama sekali, alhasil rencana awal gagal karena hujan, ujungnya balik lagi ke date classic yaitu nonton dan makan emoticon-Big Grin. Gue jemput dia dirumah, terus pamit sama orang tua nya, malem pun gue duduk bentar dirumahnya, terus pamit pulang. Selama nonton ya berjalan normal, tapi dia banyak diem, gue doang yang aktif emoticon-Ngacir. Waktu nonton gue beraniin sentuh dia, cubit pipi sama genggam tangannya sesekali emoticon-Malu .nonton udah lanjut lah makan, disitu gue becandain yang ngatain dia, ya ketawa" gitu, terus waktu abis makan, waktu jalan pulang, dia kaya bete gitu, terus gue gandenglah tangan nya dan ga ada penolakan, malah dia genggam balik, disini gue belum menaruh hati karena menurut gue masih kurang pendekatannya. Gue pulang dengan dihargai karena dia ngechat mksh gitu atas malem ini, terus gue isengin "happy ya? berarti ada date ke-2 ke-3 dst dong?" direspon "haha iya happy, atur aja nanti jadwallnya". Skip skip disini masalahnya

nah pagi ini, tepatnya jam 3 a.m tadi dia jujur ke gue, dia punya salah, gue tanyain apaan, takut ngomong, alhasil gue bujuk, dia mau cerita, katanya dia udah nyaman sama yang lain, dia udah nyaman kurang lebih 1 mingguan lebih dari tanggal sebelum gue ballik (23nov), katanya semenjak jarang vidcall itu dia nyaman sama orang lain, emang di waktu itu jrg banget, lagian gue sibuk dan ga terlalu ambil pusing sih, lagian mau ketemu juga, dan WOW di saat dia udah nyaman sama yang lain dia masih excited buat ketemu sama gue. dia jujur gitu sama gue, dan gue juga jujur (karena dia ngira gue udah baper sama dia emoticon-Gila) bahwa sampe sekarang pun gue belum jatuh cinta, masih pure temenan doang sih (karena gue punya prinsip, harus minimal ketemuan 2x, kalo emang ga connect sama gue, gue yang ngilang). Dia bilang kenapa bisa gitu karena kelamaan nunggu gue pulang (gue juga mau ketemuan lebih cepet, apa daya visa masih single entry emoticon-EEK! jadi gue bisa balik, tapi ga bisa masuk lagi) terus gue tanyain "kamu sempet baper?" dijawab "iya sewaktu kita kemarin intens buat vidcall" (kira-kira ini minggu pertama november sampai minggu kedua). gue menduga sih pertemuan kemarin ga sesuai ekspektasi dia, padahal dari jauh" hari dia itu selalu bilang "jangan nyesel ya ketemu aku" waktu ketemu pun dia msh bilang "nyesel kan ketemu aku" tiap gitu gue selalu jelasin ngapain nyesell blabla sampe males cuma gue respon "berisik (tapi sambil becandaan)"

Gue bingung nya itu disini, kok bisa dia gitu? salah gue dimana nya?. Berarti selama 1 minggu ini dia berpura - pura dong? dia bilang kamu ga ngerasa aku berubah? gue jawab "aku ga peduli, aku mikir positif kalo kamu cuek atau bales lama ya lagi sibuk atau lagi main sama temen kamu" dijawab lagi "bener ga peduli?" "iya". Jadi gini bro/sis gue ini ga mau nurut gitu, namanya pdkt ya ngapain ngarep lebih sampe akut (BUCIN) emoticon-Cool.


Apakah ini alesan dia (udah nyaman sama yang lain) karena ga sesuai ekspektasi atau Cuma ngetes gue doang untuk tahu seberapa serius gue sama dia. Tolong dong bantu respon, kalo bisa dari kalangan sista lho yaa hehe. Sekarang sih masih chat biasa aja gitu, terakhir gue ngechat gini

"kalo bisa kita meet lagi ya sebelum aku balik lagi (maksudnya balik ngelanjutin study, karena gue ambil cuti buat ngurus kampus yang di indonesia, urus organisasi sama, sekalian nemuin dia"

"iya nanti aku kabarin lagi ya"
terus ga gue read lagi sampe sekarang, haruskah gue perjuangin lagi? karena fyi gue ini tipikal males berjuang, apalagi dia itu ga menarik (disini gue ga ngmongin fisik) beda sama karakter gue. Kalo jadi ketemu rencaana nya mau ngomong kok bisa nyaman sama yang lain, terus mau gue ajakin "bangun perasaan cinta bareng - bareng secara perlahan *sambil tatap kedua bola matanya dan genggam tangannya emoticon-Wowcantik). Intinya gue itu pengen tau respon dari "woman's side". Terima kasih sudah meluangkan untuk membaca tulisan absurd ini, gue harap di respon dengan baik. thanks anyway emoticon-Angkat Beer.
Diubah oleh demiseseorang
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Cari yang lain saja
yang ini jangan deh

btw agan pertukaran mahasiswa di negara apa ?
Balasan post calvinn28
Quote:


bisa di rinciin dong bro alesannya? Makasih
Ga jauh" bgt kok cuma di negara tetangga emoticon-Big Grin

kontradiktif ya, lo males berjuang tapi pengen bangun perasaan
mikir pake logika atau perasaan?
amigdala bekerja di sini ya
hiya hiya hiya
kenapa maksain sih? kalo engga ada "klik" nya ngapain?
Cari yg lain. Ga mungkin ngetes. Emang udah klik dengan yg lain itu.
Balasan post demiseseorang
Quote:


dia ceritain udah nyaman yang lain dan kayaknya gak mau lanjutin bareng agan, menurut ane emoticon-No Hope

sekalian cari aja di negara tetangga kan mayan tuh biar gak ldr
sekian dari ane emoticon-Cool
Diubah oleh calvinn28
Gw yakin sebenarnya lu udah tau jawabannya yaitu gak balikan, gak perjuangin itu cewek

Cuma entah kenapa secara psikologis lu pengen semua orang tahu cerita lu dan bertanya ke warganet

Pelarian yang tepat sih. Selesai lu tulis disini, pasti ada perasaan lega

Logika dan jalan pikiran lu mulai stabil

Pelan2 akan ninggalin tuh cewek dengan sendirinya dan melirik, mencari yang lain
tidak usahain karena indikasi gak serius

tapi opini ane belum kuat ya karena baru denger dari versi Agan. kalo dari versi doi bisa berbeda jawaban ane emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Dr sisi cewek...cewek loe aneh. Suka cari perhatian (yakali ane klo jalan ma cowok lain juga ga bakal bilang ke gebetan satunya..buat apa gitu loh. Mending diem2an sambil milih siapa yg ntar diterima klo nembak emoticon-Stick Out Tongue ) Drama queen.

Lgpl udah bilang ga tertarik masih nanya lanjut kaga...heran ane...gada faedahnya tret ente gan emoticon-Big Grin
cari yg gampang2& gak kebanyakan drama aja bre emoticon-shakehand
Dia udah sama nyaman dengan yang lain
Yaudah lu jangan ganggu. Biarkan dia nyaman dengan yang lain.
udh cari yg lain aja
jadi critanya ngarep nih? emoticon-Confused
Klo kamu suka lanjutkan,
klo gk ngapain capek2 bangun segala..

JATUH CINTA nggak PERLU dibangun2 begitu..
JATUH CINTA itu ngalir gitu aja.. dan kadang kita gk nyadar kalau kita dh JATUH CINTA sama dia. Pas kehilangan dia rasanya sesak, kalau gk ngerasain apa2 untuk apa dilanjutkan.

kalau kamu ada perasaan pasti diperjuangin. mungkin kamu belum ngalamin sekarang, ntar kalau dh ngalamin, nemu klop sama cewek, ntar jg lu PERJUANGIN tuh cewek.

kalo ane liat ente suka ama dia,,, kalo emang gak suka kenapa harus minta saran ke kita ? emoticon-Big Grin

hati ente setengah2 tapi ada unsur suka ke doi.. klo gt jg namanya baper dong.. hahahah apa gw salah
sudah ada yg bikin lebih nyaman....
Quote:


Cubak nyari stop contactnyaemoticon-Big Grin
Bisa gw tebak, lo bakal ninggalin dia pada akhirnya ntar..
Loo itu cowok breemoticon-Cool

Kalo serasa gak cocok ya, bye-bye aja udah
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Siap bro terima masih atas sarannya, bener lega setelah abis nulis disini
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di