alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Bin Smith Dipolisikan Diduga Hina Jokowi, Kubu 212: Tak Kreatif
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff359adbd770a61a8b456a/habib-bahar-bin-smith-dipolisikan-diduga-hina-jokowi-kubu-212-tak-kreatif

Habib Bahar Bin Smith Dipolisikan Diduga Hina Jokowi, Kubu 212: Tak Kreatif

Quote:


Yg kreatif itu yg gmn sih? Apa harus buka celana d depan ybs baru d sebut kreatif... emoticon-Bingung
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Ketika kampret sudah kehabisan akal, alasan tak masuk akal pun dipakai
Dr sisi mana kelakuan habib satu ini yg menunjukkan bahwa dia meneladani sifat mulia rosulullah... meneladani sifat sahabat nabi yg emosional mgkin iya
Masih mau dipimpin rejim dzolim??
Ulama difitnah, didzolimi, dikriminalisasi..!!
Jangan gadaikan iman dan akidah bersekutu dengan penguasa dzolim..!!!
Saatnya umat bersatu, lawan peninsasan, lawan kedzoliman, bersama prabowo sandi kita bangkitkan NKRI, kita bangkitkan kebenaran, kita lawan penindasan ulama..!!!

#2019GantiPresiden
#PrabowoForNKRI
Yuk bangun dr tidur...
karena habib bahar bin smith emang ceramah sesuai manual, kalian yg muslim palsu tau apa? 🤭🤭🤭
gw lebih suka ceramahnya kyai NU
yg kreatif tuh ngadain kemah sambil bilang
salam emoticon-Peace Milyar
Emang norak ini cebong. Dikit-dikit laporan.
Penjilat dungu.
Segampang itukan menjadi pemuka agama ini?? Alay aja bisa
Balasan post Xaruduy.dua
Quote:


ustadz uduy tukang cebok habib bahar... 🤭🤭🤭
Preman2 jaman skrg emang sengaja mengambil jalur dakwah sebagai jalan untuk menaikkan status sosial, untung2 nanti bisa disebut sebagai ulama. Biar cepet dapet fans yg miskin, bodoh, fanatik yah dipilihlah topik2 provokatif yg menyerang pemerintah biar kesannya bela orang miskin, padahal si miskin tersebut bisa dan tetap hidup miskin karena murni ketololannya sendiri sehingga kalah persaingan hidup.

Coba ntar kalau udah pada pegang duit dan dapet mem3k artis, otomatis berubah jadi santun buat rubah image.

Yah namanya juga sampah..... kalo ga pake cara2 begitu gimana bisa bertahan hidup....urusan perut
Balasan post Xaruduy.dua
Duy. Udah gantiin softex bapak loe blom?? Kan lagi haid dia.
Quote:



Jilat terusemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh udalupanie
selamat beralih profesi dari tukang fitnah menjadi narapidana .....emoticon-Traveller
Yg kreatif iti ceramahya maki mai orang emoticon-Leh Uga
kreatip mnrt kotot ceramah bales ceramah.
si smithy ceramah barbar trus bales ceramahnya harus gimana? udah bener dilaporin, masa org setres yg ngakunya habib yg suruh ceramah?
Pake nuduh gak kreatif segala, bilang aja takut dikerangkeng. Makanya kalo mo ngebacot dipikir dulu baik2.
gif jurus cacingnya mana gan ?
Balasan post senjasoekarno
Quote:


banyak sebenarnya yang ceramahnya adem meski non NU, tapi mereka memilih bersama umat, tidak ikut hiruk pikuk terseret arus politik emoticon-Toast
Dikiranya sama kyk pers ada hak jawab...
Klo orang biasa ma kena UU ITE... salam 2 tahun... makanya mikir sebelum ngebacot di sosmed
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di