alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Gini Nih Gan Ceritanya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff2a0d620881df518b458e/gini-nih-gan-ceritanya

Gini Nih Gan Ceritanya

Ceritanya gini gan
Gue suka perempuan jauh diluar pulau
Gue blm peenah ketemu gan
Gimana menurut agan sekalian emoticon-Smilieemoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
belum pernah ketemu kok bisa suka? emoticon-Bingung
Ente kesepian ya sampai bisa jatuh cinta modal teks dan gambar doang?
terlalu baper yak emoticon-Cool
pertanyaan unik

suka tapi belum pernah ketemu

jangan jangan Putrinya Trump emoticon-Big Grin
Jgn2 nyi roro kidul
Jangan2 hode / maho emoticon-Betty
Balasan post artwing
Quote:

ya menurut ane ente termasuk golongan joness akut emoticon-Nohope




Quote:

ya saking jonesnya gann... emoticon-Embarrassment



Quote:

ya gan... emoticon-Malu (S):
Quote:


Ketemuan dulu, sekali aja
Baru tentuin kamu emang suka orangnya atau khayalanmu tentang orangnya
hhhh njirr kena bully emoticon-Frown
dia lain gan beda sama yg lain jd ane suka gk alay kaya perempuan2 sekarang
Quote:


Kelamaan ane bang skrg die udh ada cowo lagian jauh e aceh sama jawa
Quote:


Ini beda sm yg lain gan makanya suka
Quote:


Njirrrr....ada alasan lain kok bang bukan cuma kesepian :v
Quote:


Ya gitu deh,tp yo karena ini beda sama yg jaman jaman sekarang :v
Balasan post titiswidar
Quote:


Yaudh, happy move on
Quote:


Njirrr dalem banget nanya nya gan :v
Quote:



Ternyata dia cowok
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di