alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Others /
Pengalaman cari temen baru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff211cd9d7702a538b4567/pengalaman-cari-temen-baru

Pengalaman cari temen baru

Pernah gk pas baru kenal sama org lalu agan/sista udah anggap dia teman dan agan/sista mulai welcom buat saling bertukar pikiran, kemudian pas sesi perbincangan dia ngebentak kita krn ada sesuatu perbincangan yang buat dia jenuh? Pdhal ini baru kenal dan perbincangan masih via wa. Menurut agan/sista apakah org tersebut msh belum bisa welcome dan ada unsur terpaksa kenalan sm kita? Soalnya sy ngalamin hal ini dan kita kenal karen pas ngelamar kerjaan bareng, intervew bareng, dan pas ketrimanya gak bareng dia duluan yang dipanggil hrd, wajar kan kalau sy tanya tanya, gm mnrt kalian? Apa akunya yang salah, krn sy pkir dia udh enak diajak omong ddi ya sy gk nge gap loss aja. Eh ternyata,,,,,,, gm sih.... Bgg sya,,,, cri temen mah susah,,,,, bantuin sy gan sist susah bgt cri temen.,,,,,
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Klo awalnya ramah,welcome, berakhir dengan galak membentak, berarti agan tanya2nya udah melewati batas alias kepo. Dan itu mengganggu dia.
ada Dua sisi, kita tanpa terasa menyinggung dia

atau dia emang lagi labil

kalo yang pertama kita perlu lebih hati hati
kalo yang kedua itu saya at gak baik

emoticon-Smilie
Saya tanyanya wajar deh gan.... Tidak menyentuh ranah pribadinya dia jg. Cmn soal kerjaan doank dan mslh gaji.... Mksdnya ntr pas intervew gk slh ngomong. Sensitive ya?
Quote:


Mungkin...... Positif thinking dlu aja kali ya gan..... Sm besar besarin hati... Hehehehe
yap, tenang dan tetap waspada emoticon-Smilie


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di