alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff2074d9d770ae538b4569/soroti-fenomena-gerakan-radikalisme-anak

Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak

Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak
Palembang, Sumselupdate.com – Upaya pencegahan teroris tentu menjadi prioritas bersama, bukan hanya bagi aparat kemanan saja namun semua lapisan, termasuk pencegahan teroris yang dijaring dari kelompok anak-anak.

Asisten Deputi Perlindungan Anak Berhadapan Dengan Hukum dan Stigmatisasi, Hasan mengatakan kegiatan ini untuk mendengarkan masukkan tentang KPPPA (Kemen Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) sebagai perlindungan anak terhadap radikalisme teroris dan mengingatkan pemerintah daerah bahwa isu anak radikalisme terorisme perlu dicegah.

“Masalah paham teroris agar tidak terkena di anak-anak perlu dicegah dan ditangani secara serius, kita tidak bisa diam saja soalnya isu ini sudah sampai kemana-mana,” katanya dalam Sosialisasi Kebijakan Perlindungan Khusus Anak Korban Jaringan Terorisme di Ballroom Grand Zuri Hotel, Rabu (28/11/2018).

Karena anak-anak rentan oleh orang luar, dan orang-orang yang berpikiran radikal sangat gampang menghasut anak-anak untuk menjadi bagian dari teroris. Maka dari itu juga anak-anak jangan di kasih lihat kekerasan dalam bentuk apapun agar kedepannya ia tidak melakukan kekerasan.

“Sifat anak itu melihat, mendengar dan merasakan, makanya orang tua jangan lihat kekerasan apapun ke anak. Kegiatan ini juga merupakan pesan kepada pemerintah setempat, bahwa jika ada isu-isu berkembang. Agar tidak membahayakan tumbuh kembang anak di masa mendatang,” tambahnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan dampak dari pengaruh teroris ini perlu dicegah sejak dini, karena kalau terpapar kepada anak akan membahayakan masa depan anak itu sendiri dan daerah harus menjadi yang terdepan dalam upaya yang dimaksud karena upaya perlindungan anak merupakan otonomi daerah dalam.

Kasus terakhir yakni, Jakarta sedang ramai tentang rekrut anggota terorisme itu dari kelompok anak-anak, kenapa anak yang menjadi pilihan tentu karena anak-anak mudah dipengaruhi.

“Tugas kita semua adalah mencegah itu semua, sebab anak adalah harapan masa depan bangsa, kalau anak-anak sudah terpapar paham teroris tentu akan sulit untuk memulihkan mereka,” pungkasnya. (sbw)

http://sumselupdate.com/soroti-fenomena-gerakan-radikalisme-anak/

Ok
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Anak kaum mana ini yang dimaksud emoticon-Belgia
Diubah oleh andika.1stravel
Jaga dan awasi anak-anak anda dari bahaya radikalisme di era teknologi seperti saat ini.
trus..trus...masih bikin wacana aja.....bikin seminar di hotel..dh itu ..ya seperti biasanya...normal kembali....
anak anak mana yang "bisa" di incar jadi radikal dan terrorist emoticon-Bingung
anak2 ga akan jadi radikal kalo ortunya ngga radikal juga. ortu lah yg mewarnai kertas putih itu.
Diubah oleh suralia
yang kemarin anak tk/sd lupa gw

pawai 17an bawa senjata mainan dari kartoon

terus sampai sekarang tindakan terhadap guru/kepsek nya ga ada kelanjutan nya

jadi ga usah heran kalo radikalisme tetep ada

hukum tebang pilih, penerapan kalo udah viral doang
Yg kemaren bulan mei 2018 meledakkan diri bareng istri dan anaknya di gerbang markas polisi itu dari sekte jedi atau sekte sith ya?
ini bahaya besar, di takutkan negara ini bisa jadi radikal, bahaya banget jangan di biarkan kaum onta gila merajalela
astajim emoticon-Kagets

siap Jahit melawan kebathilan Instagram Dzholim antek rejim thogut emoticon-Marah





tegakkan perda Syariah emoticon-Marah


Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak


Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak

Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme AnakSoroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak

Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak
Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak

Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak


Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak
Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak
Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak
Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak
Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak

Soroti Fenomena Gerakan Radikalisme Anak
le biasane anake akeh emoticon-Big Grin

Postingan sara

Parah koment nya semua,radikal bebas kali, fikiran picik semua entah dimana letak bukti2 radikalnya.
didikannya klo bener insyaallah gk nyeleweng bro, anak skarang byk yg diumbar, ortu kurang perhatian sama pergaulan anak emoticon-Marah


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di