alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Rise of Civilizations - Keunikan dan Kelebihan Peradaban di RoC
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff071b12e257b0498b4567/rise-of-civilizations---keunikan-dan-kelebihan-peradaban-di-roc

Rise of Civilizations - Keunikan dan Kelebihan Peradaban di RoC

Rise of Civilizations - Keunikan dan Kelebihan Peradaban di RoC


Hallo teman gamers, Nge2k Gaming akan memberikan beberapa rahasia keunikan dan kelebihan peradaban di game Rise of Civilizations. Pastikan teman gamers membaca dari awal sampai akhir ya! Pilih peradaban teman gamers sesuai dengan playstyle kalian! Yuk di baca dengan teliti biar gak salah pilih nanti kalian.

1. Roma (Glory of the Empire)

Peradaban yang pertama Nge2k Gaming bahas adalah Roma. Jika teman gamers mempunyai gaya bermain bertahan dan menyerang yang seimbang dimedan pertempuran maka Roma inilah pilih tepat buat teman gamers. Apabila teman gamers memilih Roma maka teman gamers akan mendapatkan buff Defense Infantry naik 5%, Kecepatan Berjalan Pasukan naik 5%, dan Kecepatan Mengumpulkan Food naik 10%. Teman gamers juga akan mendapatkan Unit Spesial Legion apabila City Hall sudah mencapai Level 21. Dan jangan lupa komandan pertama yang teman gamers dapatkan nanti adalah Scipio Africanus.

2. Jerman (Eagle of Germany)

Peradaban kedua yang akan Nge2k Gaming bahas adalah Jerman, Jika teman gamers mempunyai gaya bermain yang aggresive maka Jerman adalah pilihan yang tepat buat teman gamer. Apabila teman gamers memilih Jerman maka teman gamers akan mendapatkan buff Attack Cavalary naik 5%, Kecepatan Latihan Pasukan naik 5%, Kecepatan Pemulihan Acion Point naik 10%. Teman gamers juga akan mendapatkan Unit Spesial Teutonic Knight apabila City Hall sudah mencapai Level 21. Teman gamers juga akan mendapatkan komandan pertama yaitu Hermann.

3. Inggris (The Sun Never Sets)

Peradaban ketiga yang Nge2k Gaming bahas adalah Inggris. Jika teman gamers lebih suka bertahan di benteng dari pada bertahan di medan pertempuran maka Inggris adalah pilihan yang tepat buat teman gamers. Apabila teman gamers memilih Inggris maka teman gamers akan mendapatkan buff Attack Archer naik 5%, Kecepatan Mengumpulkan Wood naik 10%, dan Kapasitas Garrison Sekutu naik 20%. Teman gamers juga akan mendapatkan Unit Spesial Longbowman jika City Hall sudah mencapai Level 21. Teman gamers juga akan mendapatkan komandan pertama yaitu Boudica.

4. Perancis (Chivalry)

Peradaban keempat yang akan Nge2k Gaming bahas adalah Perancis. Jika playstyle teman gamers balance tapi lebih condong ke deffense maka Perancis adalah pilihan yang bagus. Apabila teman gamers memilih Perancis maka teman gamers akan mendapatkan buff HP Pasukan naik 2%, Kecepatan Mengumpulkan Stone naik 10%, dan Kecepatan Heal Hospital naik 10%. Teman gamers juga akan mendapatkan Unit Spesial Throwing Axeman apabila City Hall sudah mencapai Level 21. Teman gamers juga akan mendapatkan komandan pertama yaitu Joan of Arc.

5. Spanyol (The Matador)

Peradaban kelima yang akan Nge2k Gaming bahas adalah Spanyol. Jika teman gamers mempunyai playstyle yang balance maka Spanyol adalah pilihan yang tepat. Apabila teman gamers memilih Spanyol maka teman gamers akan mendapatkan buff Defense Cavalry naik 5%, Kecepatan Mengumpulkan Gold naik 10%, dan Muatan Pasukan naik 10%. Teman gamers akan mendapatkan Unit Spesial Conquistador jika City Hall sudah mencapai Level 21. Teman gamers juga akan mendapatkan komandan pertama yaitu Pelagius.

6. Chine (Art of War)

Peradaban Keenam yang akan dibahas adalah China. Jika teman gamers mempunyai gaya bermain yang balance maka china bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Apabila teman gamers memilih China maka teman gamers akan mendapatkan buff Defense Pasukan naik 2%, Produksi SDA naik 10%, dan Kecepatan Membangun naik 2%. Teman gamers akan mendapatkan Unit Spesial Chu-Ko-Nu jika City Hall sudah mencapai Level 21. Teman gamers juga akan mendapatkan komandan pertama yaitu Sun Tzu.

7. Jepang (Bushido)

Peradaban Ketujuh yang akan dibahas adalah Jepang. Jika teman gamers mempunyai gaya bermain yang aggresive suka war atau menyerang musuh maka pilihlah Jepang. Apabila teman gamers memilih Jepang maka teman gamers akan mendapatkan buff Attack Pasukan naik 2%, Kecepatan Berjalan Scout naik 30%, dan Kapasitas Latihan Pasukan naik 5%. Teman gamers juga akan mendapatkan Unit Spesial Samurai apabila City Hall sudah mencapai Level 21. Teman gamers juga akan mendapatkan komandan pertama yaitu Kusunoki Masashige.

8. Korea (Balance of Yin dan Yang)

Peradaban terakhir yang akan Nge2k Gaming bahas adalah Korea. Apabila teman gamers mempunyai playstyle yang balance maka Korea bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus. Apabila teman gamers memilih Korea maka akan mendapatkan buff Defense Archer meningkat 5%, Kapasitas Hospital meningkat 10%, dan Kecepatan Riset meningkat 2%. Teman gamers juga akan mendapatkan Unit Spesial Hwarang jika City Hall sudah mencapai Level 21.  Teman Gamers juga akan mendapatkan komandan pertama yaitu Eulji Mundeok.

Jadi inilah Keunikan dan Kelebihan 8 Peradaban yang ada di game Rise of Civilizations. Tulisan diatas bukanlah patokan buat kalian untuk memilih peradaban di game, karena kalian nanti bisa mengkombinasikan peradaban kalian dengan komandan-komandan yang cocok dengan playstyle teman gamers. Bye

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax gan
bermanfaat
Balasan post thejidate
Yoi gan, agan main ini game juga??


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di