alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Cancelo Masih Sakit Atas Kekalahan Dari Manchester United
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff01be947868c4088b456a/cancelo-masih-sakit-atas-kekalahan-dari-manchester-united

Cancelo Masih Sakit Atas Kekalahan Dari Manchester United

Cancelo Masih Sakit Atas Kekalahan Dari Manchester United

Berita Bola Terbaru- Fullback kanan Juventus, Joao Cancelo masih merasakan sakitnya ketika di kalahkan oleh Manchester United pada laga keempat babak fasegrup Liga Champions musim 2018-2019 yang digelar pada awal bulan ini. Hal itu dirasakan oleh Cancelo lantaran ia tidak pernah menyangka bwah Juventus bisa mendapatkan hasil tersebut.


Pil pahit memang harus dirasakan oleh setiap pemain, terlebih hal itu semakin menyakitkan ketika kalah di depan para pendukungnya sendiri. Joao Cancelo dan kawan-kawan harus menanggung malu lantaran kalah dari tim yang kini ditangani oleh Jose Mourinho itu dengan skor tipis 1-2.

Menurut Joao Cancelo, kekalahan itu seharusnya tidak didapatkan oleh Juventus. Pasalnya, dirinya merasa bahwa ia dan para pemain Juventus bermain dengan bagus sepanjang laga. Juventus sendiri sejatinya sudah unggul lebih dulu usai Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-65.

Sayang, mimpi buruk pun harus didapatkan Juventus pada menit-menit akhir laga. Melalui aksi Juan Mata pada menit ke-86, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Dan tiga menit berselang, gawang Juventus yang dijaga ketak oleh Wojciech Szczesny kembali lagi kebobolan. dan menjadikan skor pun berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Manchester United.

Meskipun sampai saat ini kekalahan itu masih dirasakan akan tetapi Joao Cancelo memastikan jika dirinya dan juga kawan-kawan sudah move on dan segera bangkit dari keterpurukan. Para pemain Juventus siap membayar kekalahan itu ketika menghadapi Valencia di matchday pekan kelima Liga Champions musim 2018-2019 pada Rabo 28 November 2018 dini hari WIB.

"Kami mempunyai banyak peluang, kami bermain dengan baik dan Manchester United pun juga pantas untuk mendapatkan kemenangan. Terkadang, sepakbola tidak adil dan kami harus kalah, meskipun begitu sebenarnya Manchester United memang pantas menang dalam laga itu," ujar Joao Cancelo.

Lihat Juga : Allegri Tak Pernah Ragukan Bayern Dan Real Madrid Di Pentas Liga Champions

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di