alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pemain Ini Ngaku Nyesel Pernah Gabung Juventus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bff0132dad7709d348b4567/pemain-ini-ngaku-nyesel-pernah-gabung-juventus

Pemain Ini Ngaku Nyesel Pernah Gabung Juventus

Pemain Ini Ngaku Nyesel Pernah Gabung Juventus\

Berita Bola TerbaruNorberto Murara Neto, Kiper Valencia itu mengaku menyesal dirinya pernah berkostum Juventus. Penjaga gawang berpaspor Brasil itu menjalani dua musim yang tidak menyenangkan bersama dengan Juventus.


Neto didatangkan oleh Juventus dari Fiorentina di bursa transfer musim panas 2015 lalu. Kala itu, Juventus tidak mengeluarkan mahar sama sekali untuk bisa mendapatkan kiper hebat berusia 29 tahun itu dari Fiorentina pasalnya sang pemain memang sudah habis kontraknya.

Sebenarnya kala memilih untuk meninggalkan Fiorentina ke Juventus, Neto sangat paham jika dirinya hanya bakal dijadikan ban serep kiper utama Juventus Gianluigi Buffon. Selama dua musim 2015-2017 membela Juventus, Neto hanya diturunkan sebanyak 22 laga.

Kondisi pun semakin menyulitkan Neto usai pada musim 2017, Juventus mendaratkan Wojciech Szczesny dari Arsenal. Kedatangan kiper muda itu lantas membuat Neto pun harus kembali lagi rela duduk sebagai kiper nomot ketiga di tim.
Maka dari itu, Neto pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan bergabung ke Valencia pada bursa transfer musim panas 2017. Bersama dengan Valencia, Neto berhasil mendapatkan kepercayaan menjadi kiper utama tim dan ia sudah mencatat sebanyak 49 laga.

"Saya senang menemukan kondisi terbaik saya bersama Valencia. Ketika membela Juventus, saya benar-benar tidak bahagia. Saya pun akhirnya memutuskan meninggalkan tim raksasa Serie A itu dan bergabung dengan Valencia. dan sekarang saya sangat bahagia." ucap Neto

Tentunya siapa pemain yang ingin menjadi ban serep, hampir semua pemain tentunya ingin menjadi pilihan utama pelatih, dan hal itulah yang dirasakan oleh Neto ketika bergabung dengan Juventus, karena tidak pernah diberi kesempatan akhirnya ia pun lebih memilih hengkang untuk terus mengembangkan bakatnya dan juga kariernya sebagai pelatih top.

LIhat Juga : Mourinho Akui Frustasi Atas Permainan Manchester United





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di