alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Yang Suka Menggunakan Soflens Wajib Baca
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfecde6dbd770ef268b4567/yang-suka-menggunakan-soflens-wajib-baca

Yang Suka Menggunakan Soflens Wajib Baca

Apa
Apa
Apa pertanyaan anda
50.00%
Kalau ada yang belum paham silahkan di tanyakan
50.00%
Jadi awal ceritanya pada hari Jum'at yang lalu,saat sahabatku keluar dengan menggunakan SOFTLENS yang tergolong baru dia beli di optik dan baru 3 kali dia gunakan.
Dia memakai softlens itu dari sekitar pukul 13:30 sampai 17:00 terus dia pasang lagi buat keluar makan jam 19:00 sampai 20:00 an.
Lalu setelah dia lepas softlens tersebut katanya,kaya ada yang mengganjal di matanya,dan aku melihat pun matanya merah seperti sakit mata. awalnya dia cuek saja mungkin matanya kena debu. makin lama makin malam makin dia ga nyaman. akhirnya jam a beli ngajak beli obat tetes mata (R) yang biasa dia pake kalau emang lagi mengganjal gitu.
gak taunya pas pagi-pagi ku lihat matanya udah bendul besar sekali... padahal hari sabtu itu aku dan temanku ini harus pergi menghadiri ke WISUDA teman temanku.
Jadi terpaksa waktu itu aku ajak dia ke RS.
di sabtu itu udah bener bener matanya gak bisa sama sekali kena cahaya bahkan cahaya silau pun gak kuat. jadi jalan pun harus di tuntun.
akhirnya dia bersama ku pergi ke RS, meskipun bendulnya gede segede bakso tennis dan gak bisa sama sekali kena cahaya tapi dia masih bisa lihat. .pada saat itu aku dan teman ku sampai beberapa jam harus nunggu dokter.
akhirnya kami putuskan pergi ke ruang ronsen atau apa. aku gatau sebutan di kedokteran.
emang gak kasat mata kalau di lihat secara langsung,tapi pas di lihat lewat ronsen ternyata matanya sudah luka dan warnanya menghujau.
waktu itu dia juga lagi baru banget pasang eyelashBaca Selengkapnya
Yang Suka Menggunakan Soflens Wajib Baca
Diubah oleh faqih.co
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sebenarnya softlense itu ada yang bagus ada yang engga,ada yang kadar airnya tinggi ada yang engga. Itu tergantunh kita sipembeli harus cerdas milihnya.karna kalo ditanya sama mba penjualnya pasti dibilang semua bagus. Saran saya jangan gampang tergiur sama harga murah, dan semakin tinggi kadar air semakin bagus


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di