alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jangankan Ahok, PDIP Sebut Siap Tampung Habib Rizieq Jadi Kader
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfecbe256e6afdf468b4567/jangankan-ahok-pdip-sebut-siap-tampung-habib-rizieq-jadi-kader

Jangankan Ahok, PDIP Sebut Siap Tampung Habib Rizieq Jadi Kader

Quote:


Buruan bib gabung, biar dapet sertifikat anti bully emoticon-Imlek

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Berak berak deh nasbung bego emoticon-Ngakak
Nasbung bisa crot berjamaah emoticon-Wkwkwk
Nasbung pekok orak gelem mbek seng wernoweeno abang, ncen pekok
Muatane picek, darah wae wernone opo ndeees
belakangan ini ni partai kalo kasih statement agak galak nyerempet gimana gt tapi gw demen
aku suka aku suka aku suka
Jangankan Ahok, PDIP Sebut Siap Tampung Habib Rizieq Jadi Kader
wahh... ini sih bikin nasbung klepek klepek menggelepar
apa jadi nya klo bibieb beneran jadi kader, bisa bisa keder nih nasbung berjamaah
"Benar kalau suatu saat nanti pak Ahok masuk politik, dia hanya mau gabung ke PDI Perjuangan," kata Djarot ketika dihubungi, Selasa, 27 November 2018.
kalau itu terjadi maka BP lebih adem
nda yakin bibib mau masuk pdip

kecuali...

daripada dipenggal di arab,atau pulang jadi terdakwa,mending tahan malu jadi anak sapi megatronemoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di