alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panitia Reuni Akbar 212 Bantah Acara di Monas Bermuatan Politik
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfec9f2ddd770bd588b4567/panitia-reuni-akbar-212-bantah-acara-di-monas-bermuatan-politik

Panitia Reuni Akbar 212 Bantah Acara di Monas Bermuatan Politik


Panitia Reuni Akbar 212 Bantah Acara di Monas Bermuatan Politik
TEMPO.CO, Jakarta - Penanggung Jawab Reuni Akbar 212, Slamet Maarif, mengatakan acara yang akan dihelat pada 2 Desember 2018 di lapangan tugu Monumen Nasional (Monas) tidak bermuatan politik. Acara ini, kata dia, murni sebagai arena silaturahmi para peserta Aksi Bela Islam yang berlangsung di tanggal sama, dua tahun lalu.
 
"Murni silaturahim, bahkan tokoh lintas agama pun hadir di reuni 212. Bukan ajang politik praktis atau kampanye paslon tertentu," katanya dalam konferensi pers di Gedung Dewan Dakwah Islam Indonesia, Jalan Kramat Raya, Jakarta, Rabu, 28 November 2018.
Oleh karena itu, Slamet mengimbau agar peserta aksi yang hadir tidak membawa atribut partai politik atau pasangan calon presiden 2019 tertentu. Ia meminta peserta aksi cukup mengenakan pakaian putih-putih dan membawa bendera merah putih atau bendera tauhid.

Slamet menjelaskan acara Reuni Akbar 212 akan berlangsung sejak pukul 03.00-12.00 di Monas. Panitia mengisi reuni ini dengan acara salat Tahajud, salat Subuh berjamaah, serta zikir dan salawat.
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar 212, Bernard Abdul Jabar, menuturkan pihaknya juga mengundang Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta kepala lembaga negara lain untuk hadir.
 
Bahkan, kata dia, pihaknya mengundang pula para calon presiden dan wakil presiden 2019. "Kita bukan dukung-mendukung tapi demi merajut ukhuwah persaudaraan," ujarnya.




sumur

emoticon-Ultahemoticon-Ultah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
dari dulu juga gitu
tapi semua juga tahu
acara jalan karena kardus
dan sumbangan nasi bungkus

emoticon-Ngakak
Halah....ngomongnya manis, liat aja ntar pas acara....
teriak2 :
- Ganti Presiden 2019
- Bubarkan Banser
- Tegakkan Perda Syariah
- Jangan Kriminalisasi Ulama
- Minta Rizig dipulangkan
- Pilih Calon Presiden Pro Umat
- Minta Nasi Bungkus
Diubah oleh abau.
Panitia Reuni Akbar 212 Bantah Acara di Monas Bermuatan Politik
(Kronologi Nasbung Tercipta)
Diubah oleh fahm182
reuni kok di lapangan terbuka?? sewa gedung atau di hotel dong emoticon-Cool
Ana cuma mau info aja.
Siang menjelang sore biasanya Jakarta selalu diguyur hujan deras disertai kilat dan petir.!!!


emoticon-Angkat Beer
Quote:


Itu salah Jokowi
pengen tau aja,
omongan kaum munafik

emoticon-Traveller






yg penting inget yg ini :


Panitia Reuni Akbar 212 Bantah Acara di Monas Bermuatan Politik
Diubah oleh yesknow
gitu aja terus
udah dapat dukungan dari psk puyengan tuhemoticon-Ngakak (S)
halah basi,bikin jelek nama islam aja nih orang",gara" kekuasaan aja sampai kayak gini,gw mah g dukung wowo atw wiwi,seandainya ada poros ketiga yang sebaik wiwi tapi lebih tegas gw bakal pilih dy,sayangnya daripada milih wowo mending milih wiwi karena lebih baik
Jangan lupa reuni nya dirumah Wowo, sekalian merayakan pindahan dubes Australia ke Yerusalem.
sampe disini aja udah boong, ketauan banget emoticon-Wink
uaku percoyo
disaat ada gerakan mengumpulkan massa dan bilang gak ada tujuan politik
preet lah...
Panitia Reuni Akbar 212 Bantah Acara di Monas Bermuatan Politik
Proyekan cari duit gak segininya juga kali.

Yg ngajuin proposal picik, yg ngucurin logisitk dungu.
trus emang mau ngapain?!
Balasan post fahm182
Quote:


Telor sama sayur kangkung nya mana bree ?
emoticon-Ngamuk
Ente fenistaan terhadaf nasbung
emoticon-Belgia
Quote:



Trit ente selalu menyertakan mulus, knp sekarang tanpa mulus????
Apa perlu ane nyumbang emoticon-Mad
siapa yg percaya omongan ente2 berbohong /fitnah emang udah omongan sehari hari kayak junjungan ente2 jual beli hadist ayat2 Qur'an udah makanan saat pil-kada.pil-pres kalau ngak cocok pilihan


Quote:


Kalau nanti hujan berarti ada intervensi dari pemerintah, yahudi, amerika, komunis dan tiongkok !
Semua negara maju tsb membantu pemerintah dengan menggunakan berbagai teknologi super canggih untuk menggagalkan acara ini.

Camkan itu !
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di