alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
My Time At Portia, Game Simulasi Kehidupan yang Bikin Ketagihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfebf81ded7706a4e8b4571/my-time-at-portia-game-simulasi-kehidupan-yang-bikin-ketagihan

My Time At Portia, Game Simulasi Kehidupan yang Bikin Ketagihan

My Time At Portia, Game Simulasi Kehidupan yang Bikin Ketagihan

My Time At Portia menjadi salah satu game bergenre open world simulation yang dirilis pada 23 Januari 2018 lalu. Game ini memiliki jalan cerita yang tidak berbeda jauh dari Harvest Moon, Animal Crossing, Dark Cloud 2 dan Miyazaki. Permainan yang diproduksi oleh Pathea Game dan dipublish oleh Team 17 Digital Limited ini akan diluncurkan dalam berbagai game terkini, seperti Microsoft Windows, MacOS, Nintendo Switch, PS4 dan Xbox One.

Game ini pastinya sangat menarik karena mengambil setting dalam dunia setelah apocalypse dan berupaya untuk memulai kembali kehidupan. Bagi kamu yang penggemar game simulasi ada baiknya menjadikan game ini sebagai salah satu referensimu.


1. Jalan cerita yang menarik
My Time At Portia, Game Simulasi Kehidupan yang Bikin Ketagihan
My Time At Portia memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan mengandung berbagai unsur cerita di dalamnya, seperti mengenai simulasi kehidupan, simulasi pekerjaan dan lainnya. Akan tetapi, game ini lebih condong pada kehidupan usai kiamat yang membuat jumlah manusia hanya sedikit dan terdapat berbagai peninggalan yang dapat dimanfaatkan. Sehingga memiliki misi utama untuk membangun kembali hidup mereka usai apocalypse.

Beberapa hal yang dapat dilakukan seperti mendirikan bengkel, berternak hewan dan bertani, serta dapat juga berpacaran bahkan menikah. Namun untuk fitur pacaran dan menikah hanya dapat dilakukan pada karakter dewasa.


2. Berbagai macam karakter
My Time At Portia, Game Simulasi Kehidupan yang Bikin Ketagihan
Game ini memiliki berbagai macam karakter yang dapat dipilih sendiri oleh para pemainnya, yang pastinya bakal membuat pemain leluasa untuk menentukan pilihan. Karakter yang dipilih terdapat pada satu Kota bernama Portia dan dapat memilih karakter baik orang dewasa maupun anak-anak. Selain itu kamu juga dapat memainkan game ini dari sejak masih anak-anak hingga menjadi dewasa.


3. Seperti kehidupan nyata
My Time At Portia, Game Simulasi Kehidupan yang Bikin Ketagihan
Pastinya game ini sama seperti kehidupan nyata, hanya dalam versi yang lain pada dunia yang usai mengalami bencana besar. Sehingga kehidupan berubah kembali pada masa kuno, dengan mengandalkan hasil-hasil alam dengan beternak, bertani dan bertambang untuk melanjutkan hidup mereka. Pemain juga dapat membangun rumah mereka dari hasil pekerjaan mereka masing-masing.


4. Terdapat rahasia di dalamnya
My Time At Portia memberikan sejumlah misteri rahasia dari Kota Portia yang harus dipecahkan oleh pemain, selain membantu untuk membangun kembali kota. Disamping itu pemain juga dapat berinteraksi dengan seluruh warga yang terdapat di kota tersebut. Dengan dibekali oleh buku panduan dari kakekmu, sehingga pemain juga dituntut untuk membuat berbagai macam alat penemuan hasil karya sendiri untuk meningkatkan bengkel kamu dan membangun kota kembali.

Pastinya game ini direkomendasikan bagi kamu pecinta game simulasi dan pastinya gak bakalan membuat kamu bosen dalam memainkannya. Terutama saat liburan akhir tahun yang sebentar lagi akan kalian sambut.


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- My Time At Portia, Game Simulasi Kehidupan yang Bikin Ketagihan Jangan Diteruskan, Ini 5 Tanda Orang yang Sinis Terhadap Kehidupan

- My Time At Portia, Game Simulasi Kehidupan yang Bikin Ketagihan 20 Ilustrasi yang Menggambarkan Manusia Masa Kini!

- My Time At Portia, Game Simulasi Kehidupan yang Bikin Ketagihan 6 Nilai Kehidupan yang Bisa Dipetik dari KDrama 30 But 17, Nonton Yuk!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di