alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dekat dengan Roger Danuarta, Ini 5 Sinetron Cut Meyriska di Era 2000an
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfeb183d675d4401b8b4575/dekat-dengan-roger-danuarta-ini-5-sinetron-cut-meyriska-di-era-2000an

Dekat dengan Roger Danuarta, Ini 5 Sinetron Cut Meyriska di Era 2000an

Dekat dengan Roger Danuarta, Ini 5 Sinetron Cut Meyriska di Era 2000an

Kabar kedekatan Cut Meyriska dan Roger Danuarta mulai menyeruak setelah salah satunya memutuskan untuk menjadi mualaf. Sempat terlibat kerjasama dalam beberapa judul sinetron yang sama, keduanya dikabarkan tengah ‘dekat’ satu sama lain. Kabar kedekatan keduanya pun semakin terlihat ketika Cut Meyriska datang ke pemakaman almarhumah ibunda Roger Danuarta beberapa hari yang lalu.

Alihkan sejenak kabar kedekatan keduanya dan mari ingat beberapa sinetron yang pernah dibintangi Cut Meyriska di era 2000an dalam daftar singkat berikut ini.


1. Suci
Berperan sebagai Nadia, Cut Meyriska bermain peran bersama Rezky Aditya dan Bunga Zainal dalam sinetron bertajuk Suci. Mengisahkan tentang lika-liku kehidupan seorang gadis malang bernama Suci serta kisah cintanya yang rumit bersama Bayu dan Dennis. Tak hanya itu, Suci pun harus menerima perlakuan semena-mena dua perempuan jahat bernama Annet dan Amelia.


2. Cinta Bunga
Mendapuk dua pemeran utama Laudya Chintya Bella dan Chico Jericho, ada juga nama Cut Meyriska di dalamnya. Hampir mirip dengan kisah dalam telenovela Maria Mercedez, sinetron ini mengisahkan tentang Bunga, seorang gadis sederhana yang merupakan seorang penjual asongan. Atas sebuah situasi, Bunga terpaksa menikah pura-pura dengan lelaki kaya bernama Arman yang menderita sakit parah. Arman sendiri memiliki keponakan bernama Reno yang kemudian jatuh cinta kepada Bunga.


3. Cucu Menantu
Meski bukan pemeran utama, Cut Meyriska sempat juga berakting dalam sinetron ‘Cucu Menantu’. Dibintangi oleh dua pemeran utama Kirana Larasati, Revand T. Narya, dan Ditmar Hadi, sinetron ini mengisahkan kisah cinta antara Fahri dan Vina. Fahri merupakan seorang manajer sebuah mall yang tampan dan cerdas. Sementara Vina merupakan seorang desainer cantik yang percaya diri namun manja.


4. Kepompong
Kisah persahabatan antara lima pelajar yang tergabung dalam geng iseng bernama de’Rainbow. De’Rainbow sendiri beranggotakan 4 cewek dan 1 cowok; Chacha, Beby, Tasya, Helen dan Indra. Persahabatan yang terjalin semenjak kecil dan berada dalam satu kompleks yang sama menjadikan mereka kompak dalam berbagai hal.


5. Arti Sahabat
Dalam sinetron Arti Sahabat, Cut Meyriska beradu peran dengan sederet artis muda; Steven William, Yuki Katto, Kevin Julio, dan Nina Zatulini. Yudha, Ajeng, Fathir, Vita dan Angel merupakan tokoh sentral dari kisah persahabatan dan cinta masa remaja dengan kisahnya masing-masing. Sebagaimana kisah cinta masa remaja lainnya, di dalamnya ada banyak kisah mengharukan, penuh romansa, cemburu, dan segala hal yang berkaitan dengan asmara masa remaja.

Tak melulu berperan sebagai gadis judes yang jahat, Cut Meyriska juga sering berperan sebagai gadis remaja yang baik hati, lho. Jadi, mana nih sinetron era 2000an dari Cut Meyriska yang patut kamu jadikan inspirasi kebaikan dalam kehidupanmu?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dekat dengan Roger Danuarta, Ini 5 Sinetron Cut Meyriska di Era 2000an Gemas! 10 Potret Romantis Park Bo Gum & Song Hye Kyo di 'Encounter'

- Dekat dengan Roger Danuarta, Ini 5 Sinetron Cut Meyriska di Era 2000an Makin Mesra Setelah Menikah, 10 Potret Manja Evi Masamba & Suami

- Dekat dengan Roger Danuarta, Ini 5 Sinetron Cut Meyriska di Era 2000an Beda Usia 15 Tahun, 9 Potret Kedekatan Muzdalifah & Fadel Islami

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di