alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
2.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfeb0801ee5dfd55b8b4581/amien-rais-ungkap-3-megaproyek-ratusan-triliun-era-jokowi-dibiayai-china-mangkrak

Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak

Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Raismenuding sejumlah proyek yang dibangun oleh pemerintahan Jokowi mangkrak. Amien menyebut ada tiga megaproyek yang mangkrak.

Ketiga megaproyek mangkrak itu di antaranya reklamasi teluk Jakarta dan Meikarta. Selain itu Amien juga menyebut megaproyek kereta api cepat Jakarta-Bandung sebagai proyek yang mangkrak.

"Saya betul-betul tidak bisa paham. Ada tiga megaproyek yang biayanya dari China. Namanya reklamasi Teluk Jakarta Rp 300 triliun, kemudian megaproyek Meikarta Rp 280 triliun. Kemudian kereta api cepat Jakarta-Bandung Rp 90 triliun," ujar Amien di Sleman.


Amien juga menuding tiga megaproyek itu memiliki indikasi korupsi. Tetapi, lanjut Amien tak ada tindakan apapun dari penegak hukum.

"Di situ (tiga megaproyek yaitu reklamasi Teluk Jakarta, Meikarta dan kereta cepat Jakarta-Bandung) penuh dengan korupsi. Menggasak kedaulatan bangsa. Nggak ada izin, digasak saja. Ini apa-apaan? Nggak diapa-apakan," tegas Amien.

Amien juga menyebut pemerintahan saat ini tidak pro rakyat kecil. Hal ini dilihat Amien dari berbagai faktor.

"Jadi ini rezim saya kira memang tidak bersimpati terhadap rakyat kecil. Bersimpati kepada pemegang korporasi. Nanti saya kasih kuliah untuk ini ya, saya tidak yakin bisa bertahan (Era Jokowi). Insyaallah," tutup Amien.


https://m.merdeka.com/politik/amien-...ampaign=sosmed

Kpk mana ya.. Hhmmm

Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
Iya cuy,salah jkw.pokoknya.
harus diusut bre
Maka dari itu pilihlah jokowi kembali agar di periode keduanya megaproyek tsb bisa selesai.
Ane tambahin klipingan si ferdinand emoticon-Leh Uga

Spoiler for img:
Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
Mangkrak kek otaknya nastaik emoticon-Wakaka
yang gak mangkrak ada berapa bray emoticon-Bingung
aduhh aduhhh

emoticon-Ngakak

serasa gimana gitu ya

emoticon-Ngakak
Saya yang merasa setuju punya andil pemerintah cuman di kereta cepat, yang lainnya kurang valid kalau salah Jokowi.
Kereta cepat pemerintah punya andil memilih investor sama persetujuan.

Meikarta mah apes aja wkwk

Reklamasi ? duh terlalu rumit.
Penegak hukum mendadak bodoh diperalat ngurus pesanan rezim
Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
Balasan post crotafterkiss
Quote:



Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak




emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Amien Rais Ungkap 3 Megaproyek Ratusan Triliun Era Jokowi Dibiayai China Mangkrak
dengerin die sih sama begonya lu percaya ratna sarumpaet..
okelah saya pilih jokowi
nasbung lagi coli



emoticon-Ngacir
sy juga terpaksa pilih jokowi, spy proyek mangkrak diberesin
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kereta cepat itu bakal berhasil kalo ngikutin rencana awal sby
tp entah dikasih fee berapa sama cina malah akhirnya yang ngerjain cina
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di