alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Rakyat Yogya Tetap Senyum Meski Tak Punya Uang
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfeaedec1d77055368b4568/prabowo-rakyat-yogya-tetap-senyum-meski-tak-punya-uang

Prabowo: Rakyat Yogya Tetap Senyum Meski Tak Punya Uang

Yogyakarta - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menilai warga Yogyakarta memiliki suatu kekhasan yang patut dicontoh warga daerah lain. Kekhasan tersebut berkaitan dengan mensyukuri keadaan baik saat di atas maupun di bawah.

"Saya mengerti, wajah-wajah kalian....ini sudah ada yang ngrekam ini dan menunggu saya bilang tampang-tampang," kata Prabowo yang disusul gelak tawa pendukung dan masyarakat Yogyakarta saat berpidato di Sasana Hinggil, Kecamatan Keraton, Kota Yogyakarta, Rabu (28/11/2018).

"Wajah-wajah kalian yang ganteng-ganteng, yang cantik-cantik dan penuh senyum walaupun nggak punya uang, bener kan? Memang rakyat Yogya khas, nggak punya duit masih senyum," ujarnya melanjutkan pidato disusul tepuk tangan ribuan orang.
Baca juga: Dikecam Karena Beberkan Kondisi Korupsi, Prabowo Membela Diri

Menurut Prabowo, kekhasan itu mencerminkan setiap orang untuk mensyukuri segala yang telah dimilikinya dalam hidup. Namun, ia menyayangkan ucapannya beberapa waktu lalu dianggap sebagai ejekan, padahal ia hanya mengajak bercanda.

"Ada yang nunggu, ada yang menunggu salah omong ini, nanti dilaporkan... Waktu serius salah, waktu becanda salah, jadi apa? Nggak boleh bicara?," Katanya dengan lantang.
Baca juga: Pintu Tertutup Bagi Dahnil Jadi Pengurus Pemuda Muhammadiyah Lagi

"Tapi ini kelebihan kita, walupun tidak banyak bicara, pendukung saya sudah tahu kemauan hati saya. Saya dimana-mana dibatasi gapapa, seperti di Muktamar tadi tiba-tiba nggak jadi (Di UMY) gakpapa," imbuhnya.

(bgk/bgk)


https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4321806/prabowo-rakyat-yogya-tetap-senyum-meski-tak-punya-uang






ayo didemo lagi geruduk suruh minta maaf
goreng lagi

dulu ada cew nyinggung2 nih ras langsung baper berjamaah

padahal ya emang gitu miskin indek gini tinggi melebihi nasional umk aja cuma 1,5jt


ayo demo segera korlapnya bikin banner spanduk demo besar2an emoticon-Ngakak



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
yang penting yang nonton senaang..
Quote:



jiaagghhhh ... die menghina lagi .... rakyat yogya dikata kere2 emoticon-Ngakak


Prabowo: Rakyat Yogya Tetap Senyum Meski Tak Punya Uang
Diubah oleh appple
Iya. Jd ingat kejadian pom bensin
Menurut Prabowo, kekhasan itu mencerminkan setiap orang untuk mensyukuri segala yang telah dimilikinya dalam hidup.
ramaikan.
yogya demo gak ya
Norak amat nastaik padahal prabowo kan memuji kearifan lokal,btw otak nastaik di gadein dmn yak emoticon-Leh Uga
ketemu lg bani goblok yg belain org bicara kotor krn nyerobot antrian pom bensin
masi aja ngejek org2 yg dikunjunginya miskin

apa dia pukul rata warga2 yg nongol di kampanyenya kere semua ?

Kurang ajar banget dah,
gak seharusnya penggunaan kata2 kayak gitu.
Gua tau Umr Jogja kecil, tapi ndak pantes ngomong gitu.
Gua geraamm aargh
pengen jadi pihak penengah kalau no 2 blunder terus susah jugaaaaa
Azzzz
hebatnya org Jogja adalah UMR terendah se-Indonesia tapi kaga ada yang demo-demo buruh

ntah terlalu nerimo atau gimana gue juga gak paham sih,
yang gue liat trendnya banyak migrasi ke Jateng dan Jogja terutama start up yang buat operasional di Jateng dan Jogja,


tolonglah jangan suka buat pernyataan blunder , yang gue paling enek itu si oposisi bahas blunder petahana, petahana bahas blunder oposisi gitu terus Ampe govlok gak maju maju , kita di tivi cuman di sajikan blunder vs blunder, fanatik buta dimasing-masing masing kubu saling cela blunder masing masing gitu terus Ampe govlok
Diubah oleh anti.kritik.212
Lain kalo rakyat onta. Punya duit masih mewek dan jidat nya item.
Quote:


kamu orang mana sih mas, kok kamu meng amini orang jogja miskin ga punya uang gitu?
Pendapatmu itu bahaya banget, jogja itu berjasa dulu waktu ada agresi belanda.
Jogja keratonnya berjasa betul, dan selalu setia sama indonesia. Malah keraton solo yang berkhianat.
Diubah oleh floriantito
Bakalan digoreng lagi dah
Ngaoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Quote:


Pihak petahana yah gak mungkin diam juga memaklumi pernyataan blunder dari oposisi, pihak petahana kan punya politisi2 yang akan menyentil juga sama juga di oposisi.
Jadi jatuhnya saling lempar bola gorengan doang.
anjinkk nih orang mengehina mulu .. emoticon-Smilie
Memang benar kok omongan pak Prabowo itu..ngapain demo..terima kenyataan lagi bagus..Jogja itu umr nya kecil, tingkat kesenjangan sangat tinggi,hotel bintang banyak..yang pas2 an banyak..
Balasan post floriantito
Quote:


dia ngga tau sultan nyumbang jutaan gulden buat negara

emoticon-norose
Balasan post floriantito
Quote:


Orang jogja mah pandai bersukur,beda ga kek nastaik cebong laknat yg hobby ngarep panggilan demo emoticon-Leh Uga
Quote:


Nah itu betul sih, ya kan tugas nasbung nastak adalah jadi penyambung lidah junjungannya.

Pasti gak mungkin enggak saling crash, sudah wajar disini saling crash juga.
Namun kalau jujur, perlu usaha lebih keras nasbung karena no 2 seringkali sulit diperkirakan pernyataan2nya ditambah beberapa pilarnya melemah akibat permasalahan hukum, menjadi oposisi memang sulit.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di