alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cerita Kepala Dinas di Purbalingga Gadaikan SK untuk Suap Beli Mobil Operasional PDIP
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfead8ee05227de1f8b4567/cerita-kepala-dinas-di-purbalingga-gadaikan-sk-untuk-suap-beli-mobil-operasional-pdip

Cerita Kepala Dinas di Purbalingga Gadaikan SK untuk Suap Beli Mobil Operasional PDIP

Quote:


Mboten Korupsi, mboten ngapusi emoticon-Imlek

Sampek Gepeng Tetep Bantheng emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mantab betul.
Gpp korupsi asal ngaku saya pancasila
Suap pake Mobill itu mulut gede sekaliiii emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
kabupaten terdekatnya kurang lebih sama kok, dpc nempatin tanah punya orang, diminta balik malah bikin masalah, padahal yang dilawan si pemilik tanah ya kepala dinas juga cuma dia di kabupaten tetangganya, ngerasa lagi berkuasa jadi semena2,
"Uang Rp 50 juta berasal dari
pinjaman bank," ucap jaksa
KPK.

jangan lupa tetap bayar tuh pinjaman nya,,,sk-nya dah jadi kertas doank di bank.
Itu yang kena sial karena ott belum yang gak ketahuan dengan mental yang sukses terevoiusi ajaran bung Karno
jangan salahin tasdi secara total, itu kepala2 dinasnya emang main politik kok

emoticon-Ngakak

lagu lama kaset kusut

emoticon-Ngakak

Kata cebong ireng sih korup itu termasuk bhinneka dan pancasila emoticon-Imlek


Eits, ini diambil dulu duit 10 ribunya
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
waduh pdip lagi neh... emang gak ada habisnya ini partaik berprestasi di bidang kkn
emoticon-No Hope
Laper bgt kyk nya
Sampe malak kepala dinas
kulo mboten ngapusi,.namung korupsi..tau kuda lah pdipretemoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di