alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen /
Tertarik Investasi di Kota Malang? Simak Ulasan Potensinya Berikut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfeaa481cbfaa5e188b4567/tertarik-investasi-di-kota-malang-simak-ulasan-potensinya-berikut

Tertarik Investasi di Kota Malang? Simak Ulasan Potensinya Berikut


Tertarik Investasi di Kota Malang? Simak Ulasan Potensinya Berikut




Iklim usaha di Kota Malang masuk dalam kategori bagus. Tak heran, investasi di kota pendidikan ini terus menunjukkan tren positif. Bagi Anda yang tertarik untuk menanamkan modal, Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Malang membuka pintu seluas-luasnya.

Salah satunya melalui peta potensi investasi yang dapat dimanfaatkan para pemegang modal. Dengan pemetaan ini, para investor dapat menilik lebih jauh kemungkinan perkembangan usahanya di masa depan.

Kabid Pengembangan Iklim Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Malang Sony Bachtiar menyampaikan, di Kota Malang ada lima sektor usaha yang berkembang dan banyak dilirik.
Ke limanya adalah bidang usaha pengembangan properti, bidang usaha perdagangan dan jasa, bidang usaha industri dan perdagangan, bidang usaha pariwisata dan olahraga, serta badan usaha jasa pelayanan pendidikan.

"Dari lima bidang itu, bidang properti saat ini semakin melejit," terangnya pada MalangTIMES belum lama ini.
Menurut Sony, investasi di bidang properti menjadi salah satu jenis usaha yang lumayan menggiurkan di Kota Malang. Meliputi hunian hingga perhotelan yang tentunya dapat dikembangkan.

"Tapi semua harus tetap memperhatikan regulasi yang ada, salah satunya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)," terangnya.
Geliat investasi di bidang properti menurutnya sudah menunjukkan tren positif sejak satu tahun belakang. Di mana banyak tumbuh hunian baru serta perhotelan untuk menopang kebutuhan wisatawan.
Selain bidang properti, potensi investasi yang cukup menggiurkan menurutnya adalah di bidang perdagangan dan jasa. Sebagai kota semi metropolis, Malang tak hanya dilirik sebagai daerah yang nyaman dihuni. Melainkan juga menumbuhkan iklim perdagangan dan jasa yang positif.

"Kemudian disusul bidang usaha industri dan perdagangan, bidang usaha pariwisata dan olahraga, serta badan usaha jasa pelayanan pendidikan," tutup Sony.


Spoiler for Bisnis Property:





Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di